alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Ayah Ozil: Lebih Baik Mesut Mundur dari Timnas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b433c73a2c06e3b7c8b4568/ayah-ozil-lebih-baik-mesut-mundur-dari-timnas

Ayah Ozil: Lebih Baik Mesut Mundur dari Timnas

Ayah Ozil: Lebih Baik Mesut Mundur dari Timnas

Mesut Ozil jadi kambing hitam atas kegagalan Jerman melaju dari fase grup. Performa gelandang serang tersebut memang terlihat jeblok. Dirinya tak bisa berbuat banyak untuk membantu rekan-rekan setimnya di Rusia.

Tak hanya oleh fans, dirinya mendapat kritikan pedas dari dua mantan penggawa timnas Jerman yakni Lothar Matthaeus dan Mario Basler. Oliver Bierhoff, manajer Der Panzer, bahkan menyebut Ozil harusnya tidak diboyong ke Rusia, akibat kontroversi foto bersama Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan tepat sebelum Piala Dunia dimulai.


1. Mesut Ozil sempat terlibat keributan dengan suporter tepat sebelum laga kontra Korea Selatan
Ayah Ozil: Lebih Baik Mesut Mundur dari Timnas
Yang lebih parah terjadi usai sesi pemanasan tepat sebelum laga grup terakhir Jerman kontra Korea Selatan. Keributan sempat terjadi antara dirinya denganfans saat tengah menuju ruang ganti. Untunglah ketegangan mereda berkat campur tangan beberapa pemain lain.

Melihat sang anak jadi sasaran kemarahan seluruh Jerman, ayah Mesut Ozil yakni Mustafa Ozil angkat bicara. Berbicara kepada harian Bild, dirinya mengaku prihatin atas apa yang menimpa sang mantan penggawa Werder Bremen dan Real Madrid.

"Jika aku jadi Mesut, aku bakal putuskan mundur dari timnas. Dia dipermalukan dan diserang oleh suporter Jerman sendiri. Dia bahkan mengaku tak paham apa sebabnya," pungkasnya kepada surat kabar terkemuka Jerman tersebut.


2. Mustafa Ozil menyatakan bahwa sang anak tak pantas menerima kritikan pedas
Ayah Ozil: Lebih Baik Mesut Mundur dari Timnas
Menurut Mustafa, apa yang diterima Ozil paska Piala Dunia 2018 adalah hal yang tak pantas dilakukan. Apalagi pemain yang kini merumput bersama Arsenal itu sudah kenyang asam garam bersama timnas Jerman selama 9 tahun.

Selain itu, Ozil pula yang berada di belakang keberhasilan Jerman meraih gelar juara dunia keempat pada edisi 2014 lalu. Meski menjadi biang kegagalan, Mustafa bersikeras bahwa tanggung jawab bukan hanya milik sang anak semata.

"Sudah jadi rahasia umum bahwa jika Jerman menang, itu berkat kerjasama tim. Jika kalah, maka kesalahan akan ditimpakan kepada Mesut. Selalu seperti itu, dan aku tahu apa penyebabnya," tuturnya lebih jauh.


3. Selain itu, gelandang Arsenal itu masih berutang penjelasan tentang pertemuannya dengan Erdogan
Ayah Ozil: Lebih Baik Mesut Mundur dari Timnas
Hingga artikel ini ditulis, si pemain bersangkutan masih diam seribu bahasa ataupun membalas kritik yang dilayangkan kepadanya. Sementara itu, Presiden Asosiasi Sepak Bola Jerman DFB Reinhard Grindel menyatakan Ozil masih berutang penjelasan tentang motif pertemuannya dengan Erdogan.

"Memang benar bahwa Mesut masih belum berkomentar. Itu jelas mengecewakan banyak fans yang sudah bertanya-tanya sejak lama, dan mereka berhak mendapat jawaban," ujar Grindel, seperti dilansir oleh laman Espn.com.


Sumber : https://www.idntimes.comsport/soccer...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Ayah Ozil: Lebih Baik Mesut Mundur dari Timnas Perjalanan Prancis Belgia Inggris dan Kroasia Menuju Semifinal

- Ayah Ozil: Lebih Baik Mesut Mundur dari Timnas Lolos ke Semifinal 10 000 Fans Inggris Terbang ke Rusia

- Ayah Ozil: Lebih Baik Mesut Mundur dari Timnas Jago Bola Mati Ini 3 Keunggulan Inggris yang Harus Diwaspadai Kroasia

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di