alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ingin Mengubah Dunia, tapi Bingung Mau Berbuat Apa? 4 Karakter Ini Wajib Kamu Punya!
4.78 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b433b45ded77095498b4569/ingin-mengubah-dunia-tapi-bingung-mau-berbuat-apa-4-karakter-ini-wajib-kamu-punya

Ingin Mengubah Dunia, tapi Bingung Mau Berbuat Apa? 4 Karakter Ini Wajib Kamu Punya!

HAI HAI AGAN SISTA
emoticon-Cool

Pernah gak sih kepikiran buat mengubah dunia? Mungkin kalo kamu kepikiran buat mengubah dunia, pasti selalu muncul pemikiran untuk mengubah diri sendiri dulu setelah itu baru mengubah dunia. Tapi, tunggu! Mengubah diri sendiri tuh yang seperti apa sih? Katanya kan kita harus jadi diri sendiri, kenapa harus berubah juga?

Nah, jawabannya ada di thread ini. Kenapa kita harus mengubah diri sendiri sebelum mengubah dunia. Sebenarnya maksud dari mengubah diri sendiri ini bukan berarti harus berubah dan menjadi orang lain. Tapi maknanya lebih ke mengubah karakter atau kualitas dari diri kita. Gak mungkin dong kalo kita jadi orang yang malas berinteraksi terus mau mengubah dunia dengan sikap malas berinteraksi yang masih tertanam di diri kita? Lalu, sebenarnya apa dan bagaimana sih kalau mau mengubah karakter atau kualitas diri kita? Karakter dan kualitas diri seperti apa yang harus kita punya? Ini dia!

Quote:


Karakter seperti ini yang mulai harus kita tanamkan di diri kita sendiri. Kita memang perlu jadi diri sendiri, tapi menanamkan karakter atau kualitas diri yang lebih baik juga perlu dilakukan. Jadi, kamu udah punya 4 karakter diatas atau belum?

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
kalo untuk memusnahkan manusia hingga punah butuh smua itu ga?
Mengubah dunia dengan memaksa sistem pemerintahan

Memusuhi yg gak sepahaman dan sealiran

Propaganda membenci yg abadi

Nemu yg kaya gini. Jauhi
Itu tadi kalo disingkat CODE gan.

Jadi kalo bisa code-code aja bisa jadi kuasain dunia
jangan jangan TS adalah Thanos

Ingin Mengubah Dunia, tapi Bingung Mau Berbuat Apa? 4 Karakter Ini Wajib Kamu Punya!
Numpang lewat di pejwan ya emoticon-Traveller
Gak pernah mikir mengubah dunia, yang selalu terpikirkan mengubah status keluarga.
Boro boro ngubah dunia, ngubah diri sendiri aja susahnya minta ampun
how to change the world? you only need to be selfish
Passion lagi emoticon-Cape d...
.
.
.
.
.
.
ane ga tau passion ane apaan bree emoticon-Mewek
ht kok sepi emoticon-Bingung
Nasbung ingin semua org jd khalifah biar sainstek mundur bisa jd produsen kencing onta , konsumenya org sedunia.
jg lupa mandi aja buat ts emoticon-Leh Uga
Pejwan
gemboked amankan breemoticon-Cool
Quote:


gak perlu bang. cukup kasih aku lima alay dengan hp dan seorang ibu2 dengan motor maticnya. niscaya akan ku musnahkan dunia ini emoticon-Ngakak
dan gw masih ga tau apa passion gw emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
jadi rakuti aja gan emoticon-Ngamuk
sepi amat nih HTemoticon-Hammer2
Diubah oleh the.blackhunter
ane gembox sekalian lahemoticon-Cool

maho silakan pindah ke sebelah emoticon-Entahlah
Diubah oleh the.blackhunter
gemboked
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di