alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mistis banget, 5 jembatan di Indonesia ini terkenal horror dan berhantu!
4.75 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b433aeed44f9f98388b4571/mistis-banget-5-jembatan-di-indonesia-ini-terkenal-horror-dan-berhantu

Mistis banget, 5 jembatan di Indonesia ini terkenal horror dan berhantu!

Mistis banget, 5 jembatan di Indonesia ini terkenal horror dan berhantu!
 Kalo daerah agan-agan punya jembatan yang menghubungkan antara dua sisi daerah yang dipisahin sama sungai gede, pasti ada kesenengan tersendiri karena biasanya, diatas jembatan tersebut agan-agan bisa ngeliat pemandangan kota agan yang bagus atau agan bisa ngeliat bangunan yang mungkin agan tau tapi dari jauh, atau pemandangan ngeliat matahari terbit atau terbenam yang pasti bagus banget. Nah, sayangnya dibalik pemandangan yang bisa agan, udah ga dipungkiri kalo yang namanya jembatan pasti menyimpan cerita horror atau mitos yang berkembang di sekitar jembatan tersebut yang menyebabkan jembatan tersebut jadi tempat yang horror dan menyeramkan untuk pengemudi atau pejalan kaki yang lewat disana. Entah karena  pernah terjadi suatu tragedi di tempat tersebut atau alasan lainnya, jembatan-jembatan di Indonesia ini jadi tempat yang mengerikan untuk dilewati. Nah Riceuduk udah ngumpulin 5 jembatan di Indonesia yang terkenal horror dan berhantu.

1. Jembatan Musi 2 Palembang
Spoiler for Jembatan Musi 2:

 Kalo jembatan Ampera terkenal angker karena ada Sungai Musi dibawahnya yang penuh cerita mistis, ada Jembatan musi 2 yang ga kalah angkernya gan! Buat agan-agan yang dari Palembang, mungkin agan pernah denger cerita tentang hantu noni Belanda yang gentayangan di Jembatan ini. Dulu pada Jaman Belanda, ada seorang gadis bernama  Elisse Edwind Rikkar van Eindhoven yang kabarnya dibunuh dan diperkosa lalu mayatnya dibuang ke sungai Musi sehingga arwahnya menuntut balas dan ngga segan buat mengambil nyawa pria hidung belang yang lewat disana. Serem kali gan!
2. Jembatan Jiwan Magetan
Spoiler for Jembatan Jiwan:

 Jembatan yang satu ini terkenal karena mitos tentang perempuan bernama Sadikem yang tewas tenggelam di Sungai Bakung nih gan. Katanya arwah Sadikem ini sering terlihat menunggu di dekat jembatan sambil duduk menunggu kepulangan suaminya. Wah hati-hati ya gan!

>Baca Juga:Game-game horror ini siap meneror agan malem-malem!

3. Jembatan Merah Surabaya
Spoiler for Jembatan Merah:

 Selain terkenal karena jembatannya yang memang berwarna merah, jembatan Merah yang ada di Surabaya ini juga terkenal karena banyaknya gangguan terhadap pengendara disini seperti sering tercium bau anyir. Mereka juga sering mendengar suara minta tolong dan puncaknya sering terlihat penampakan orang yang kehilangan separuh tubuhnya. Kalo agan-agan tau sejarah jembatan ini, ternyata Jembatan Merah pernah jadi tempat perang antara pejuang Surabaya melawan Sekutu Nica Belanda nih gan, jadi ga heran kalau tempat ini menjadi tempat horror karena masa lalu yang kelam.
4. Jembatan Eretan Indramayu

Spoiler for Jembatan Eretan:

 Nah kalo jembatan yang satu ini terkenal karena banyak hantu dan jin yang usil gan. Jadi jin disini sering berubah wujud seperti manusia dan menyetop pengendara yang lewat untuk dimintai tumpangan, tapi kalo udah dianter ke tempat yang mereka minta pasti tiba-tiba hilang entah kemana, waduh bahaya juga ya gan bisa boros bensin kalo jauh hehe.

Nah sekian dari Riceuduk ya gan, seseram dan semistis apapun cerita tentang jembatan jembatan tersebut, kita gaboleh takut dan selalu yakin kalau Allah bersama kita dimanapun kita berada







Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
ktemu ane nanti emoticon-Cool
Jembatan ancol
Setan noni belanda serem juga nyari nya lelaki hidung belang di musi 2 emoticon-Takut
Mistis banget, 5 jembatan di Indonesia ini terkenal horror dan berhantu!
Quote:


Mistis banget, 5 jembatan di Indonesia ini terkenal horror dan berhantu!
Diubah oleh ari2003
emoticon-Takut
Mejeng di pejwan thread horor emoticon-Takut
jembatan merah tuh,serem bener emoticon-Takut
Jembatan sirotol mustaqim emoticon-Ngacir
Itu mah gak serem...
masih banyak orang berani lewat...
yg paling serem..
jembatan reyot, mo roboh...
musi 2 rame prasaan bre
tetap lbh seram banci
Bawah ane tumbal jembatan merah Surabaya emoticon-Takut
Serem brey threadnya emoticon-Takut tapi lebih serem jembatan mau roboh itu baru sereeeem emoticon-Kalah
Quote:


guru dapet pertamax
Quote:


amankan sbelum naek lagi harganya
penampakannya kelihatan kalau udah minum 1 botol miras
Jembatan comal gan
Gile lo ndrooo jembatan ancol gak ada?
Diubah oleh titanspace
ngeri ngeri
lebih serem jembutan ada ulernya bor.. 😊
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di