alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
10 Perjalanan Karier Eza Yayang, Dulu Idola Sekarang "Tukang Ojek"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4339a51cbfaa7d538b4595/10-perjalanan-karier-eza-yayang-dulu-idola-sekarang-quottukang-ojekquot

10 Perjalanan Karier Eza Yayang, Dulu Idola Sekarang "Tukang Ojek"

10 Perjalanan Karier Eza Yayang, Dulu Idola Sekarang "Tukang Ojek"

Eza Yayang bukan nama baru dalam dunia hiburan tanah air. Ia sempat jadi salah satu idola remaja populer di era 90-an.

Setelah dulunya jadi idola cilik & remaja, sekarang Eza semakin sukses sebagai "tukang ojek" yang rajin mangkal di televisi nasional. Yup, sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan alias TOP yang diperankannya berhasil merebut perhatian pemirsa. 

Inilah 10 transformasi Eza Yayang, dari anak band sampai jadi "tukang ojek".


1. Eza mengawali kariernya sebagai penyanyi cilik. Masih ingat hitsnya "Eh Copot-Copot"?
10 Perjalanan Karier Eza Yayang, Dulu Idola Sekarang "Tukang Ojek"

2. Dengan break dance & gaya khas Michael Jackson-nya, idola cilik ini bahkan tersohor sampai ke negeri jiran
10 Perjalanan Karier Eza Yayang, Dulu Idola Sekarang "Tukang Ojek"

3. Eza pernah duet bareng Agnez Mo, lho. Keduanya artis cilik yang lagi naik daun pada masanya
10 Perjalanan Karier Eza Yayang, Dulu Idola Sekarang "Tukang Ojek"

4. Ia merambah dunia modelling, lalu akting. Eza pun memerankan sejumlah judul film & sinetron
10 Perjalanan Karier Eza Yayang, Dulu Idola Sekarang "Tukang Ojek"

5. Di usia remaja, Eza membentuk grup band D.O.T bareng abangnya Adam. Sukses jadi idola anak muda nih!
10 Perjalanan Karier Eza Yayang, Dulu Idola Sekarang "Tukang Ojek"

6. Kamu pasti tahu dong lagu hits mereka "Jangan-Jangan"

7. Aktingnya semakin menanjak, Eza rajin membintangi FTV dan mulai rebranding ke dunia komedi
10 Perjalanan Karier Eza Yayang, Dulu Idola Sekarang "Tukang Ojek"

8. Mulai dari sitkom "Lajang" bareng Tora Sudiro sampai "SKETSA", kiprah Eza dalam komedi semakin terasah
10 Perjalanan Karier Eza Yayang, Dulu Idola Sekarang "Tukang Ojek"

9. Sekarang ia sukses dengan sitkom "Tukang Ojek Pangkalan" sebagai Ojak. Kocak & bagus ceritanya
10 Perjalanan Karier Eza Yayang, Dulu Idola Sekarang "Tukang Ojek"

10. Sukses terus Bang Eza Yayang, sang idola segala zaman
10 Perjalanan Karier Eza Yayang, Dulu Idola Sekarang "Tukang Ojek"
Itulah tadi 10 transformasi Eza Yayang, dari anak band sampai jadi "tukang ojek" sukses. Eza adalah satu dari sedikit bintang cilik yang berhasil terus menerus mencapai prestasi sepanjang karier mereka sampai dewasa.

Banyak lho artis cilik yang gak kedengaran lagi gaungnya setelah baligh. Eza membuktikan kalau dengan ketekunan sukses tiada henti pun bisa didapatkan.


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 10 Perjalanan Karier Eza Yayang, Dulu Idola Sekarang "Tukang Ojek" Dikabarkan Tunangan 10 Potret Perjalanan Cinta Justin Bieber Hailey

- 10 Perjalanan Karier Eza Yayang, Dulu Idola Sekarang "Tukang Ojek" Lamar Paula Verhoeven Begini Kabar 8 Mantan Baim Wong

- 10 Perjalanan Karier Eza Yayang, Dulu Idola Sekarang "Tukang Ojek" Sah 10 Potret Manis Pernikahan Chikita Meidy dan Indra Aditya

Urutan Terlama
njirrr rambutnyaemoticon-Wakaka
jangan jangan emoticon-Embarrassment
Kesian, mengapa roda nasib berputar tak pandang bulu emoticon-norose

AMANKAN PEKIWAN emoticon-norose
ya elah artis cilik gak eksis lagi karena pilihan emang mereka gak mau eksis lagi !!!!

contohnya maisy yang pilih jadi dokter dibanding artis
dulu trio kwek kwek juga tenar banget tuh tapi sekarang udah ilang kaga pernah muncul lagi
10 Perjalanan Karier Eza Yayang, Dulu Idola Sekarang "Tukang Ojek"

Kek pernah liat, pakar telematika? emoticon-Bingung
Diubah oleh Bomberman.
kirain tukang ojek beneran, rupanya cuma rupa-rupa


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di