alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra Ogah Anies Baswedan jadi Capres
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4338659e740416118b4572/gerindra-ogah-anies-baswedan-jadi-capres

Gerindra Ogah Anies Baswedan jadi Capres

Gerindra Ogah Anies Baswedan jadi Capres-



Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon merespons kabar bahwa PKS lebih suka melihat Anies Baswedan sebagai calon presiden ketimbang calon wakil presiden (cawapres).

Memang itu bukan suara resmi PKS, namun sudah terlanjur dibahas publik. "Gerindra memastikan diri tidak akan mengusung Anies. Gerindra final mencalonkan Pak Prabowo presiden, bukan orang lain,” kata Fadli Zon di gedung parlemen, Jakarta, Senin (9/7).

Menurut Fadli, boleh-boleh saja ada wacana Anies capres. Namun, wacana itu bukan menjadi patokan koalisi menentukan capres. Apalagi, ujar dia, keputusan Partai Gerindra dan Prabowo tidak berubah.


Menurut Fadli, tidak pernah ada pembicaraan Anies sebagai capres. Namun, dia mengakui, memang ada yang mengusulkan Anies untuk menjadi cawapres mendampingi mantan Danjen Kopassus TNI AD itu. “Namun, belum pernah kami dudukkan secara formal baru sounding-sounding saja,” ujarnya.

Fadli mengatakan, disetujui atau tidak usulan itu bukan tergantung dari Partai Gerindra maupun Anies Baswedan semata. Melainkan tergantung pada kesepakatan dengan partai politik mitra koalisi.

Saat ini, lanjut Fadli, pihaknya masih terus melakukan upaya penjajakan untuk mencapai kemufakatan untuk siapa yang diusung sebagai capres dan cawapres. Nah, kata Fadli, untuk mencapai mufakat itu semua pihak harus terlibat dan duduk bersama. “Jadi, terkait nama semuanya masih tentatif, ujar Fadli.

Seperti diketahui, pendaftaran pasangan capres dan cawapres 2019-2024 akan berlangsung 4-10 Agustus 2018. Namun, hingga saat ini belum ada satu pun pasangan capres dan cawapres yang mendeklarasikan diri. Petahana Joko Widodo juga masih belum menentukan cawapres. (boy/jpnn)


https://m.jpnn.com/news/gerindra-ogah-anies-baswedan-jadi-capres

ngurusin jakarta saja ga becus nyet mau jadi presiden,gabener asu emoticon-Xabi
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
pribumi kok dari yamanemoticon-Wkwkwk
Ga ada yg larang emoticon-Mad
taunya cawapres jokowi prabowo emoticon-Wowcantik
Kalo emang Anies maju di Pilpres 2019, berarti hatrik Prabowo di kibulin ma parpol parpol.. emoticon-Cape d... emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Menang
Quote:


mau si wowo?
Quote:

mau sigembrot yang gak pake baju?emoticon-Wakaka
Quote:


Bngsd, entah kenapa ngakak banget bacanya emoticon-Ngakak
Asyik aja..
langsung dejavu 5 tahun yg lalu emoticon-Ngakak (S)
nasbung mana suaranya
tunggu saja siapa yg mao maju.
Quote:


Ijin simpan memenya bre. Buat ngetrol kubu sebelah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wowo combo sama kadir ayo deh maju emoticon-Ngakak
baru pencalonan aja udah ribut. keliatan yang gila kekuasaan siapa emoticon-Ngakak .
Hayooo...
Cakar cakaran dah...
Jambak jambakan dahh..

Gerindra Ogah Anies Baswedan jadi Capres
Diubah oleh EVANZSKO
mau ikutan jadi kutu loncat ?
mau ikutan jadi kutu loncat ?
Gabener mau di jadikan capres....
Mangstabsss...
Quote:


5 tahun yg lalu?beda jauh semua media menyorot sepak terjang DKI1 , sekarang?RI1, DKI1?jadi badut, 5 tahun lalu banyak yg meminta pdip terutama mega padahal pdip selalu mencalonkan Mega, sekarang?yg dorong gak ada malah maju sendiri.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di