alexa-tracking

Program Stasiun Televisi Ini Ternyata banyak pesan baik yang bisa di ambil lho.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b432ee9529a45135c8b4568/program-stasiun-televisi-ini-ternyata-banyak-pesan-baik-yang-bisa-di-ambil-lho
Program Stasiun Televisi Ini Ternyata banyak pesan baik yang bisa di ambil lho.
Hallo agan agan kaskuser gimana kabarnya nih? Semoga baik baik aja ya. Cekidot emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss


Singkat cerita aja ni gan, Ane pengen share dimari, Pengalaman ane belakangan ini nontonin program disalah satu televisi nasional.
Kalo agan tau nama programnya itu Dunia Terbalik di RC** .
Sebelumnya ane kenalin dulu nih tentang program kesukaan ane.

DUNIA TERBALIK

Spoiler for Sinopsis:


Spoiler for Karakter Utama:

[spoiler][/spoiler]
[spoiler]

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


[/spoiler]









wah bgtu yah breeee

ane pertamax yah emoticon-Nyepi
image-url-apps
hmm..gak minat nonton yg ky gitu emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
image-url-apps
ice juice
image-url-apps
Karma emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
udah ga pernah nonton tipi bree....
tipi ane udah lama ane loakin bree emoticon-Cool
Udah males liatin RCT* kecuali ada pertandingan bola atau ada film bagus
btw ane numpang mejeng di pejwan
image-url-apps
yg bagus...
Rumah Uya...
dan segala macam acara si Uya...
Yg katanya Reality Show...
mau2 dibodohi..
image-url-apps
saingannya tukang haji naik bubur nih bre
image-url-apps
ga tahu dan gw ga mau tahu emoticon-DP
image-url-apps
agen konspirasi global
Quote:


Sama dengan ane bre, tidak tertarik dengan yang begituan. Karena memang semua itu hanyalah fata saja dan selanjutnya menonton yang manfaat saja seperti berita tentang alam di belahan bumi Alloh yang lainnya.
image-url-apps
Quote:


Yoi bre emoticon-Nyepi
ane nonton rct*i cuma doraemon doang gan hari minggu pagi, itu jg gak tau masih ada apa engga soalnya udah lama bgt gak nonton tipi emoticon-Frown
×