alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Lakukan Kunjungan Provokatif, Para Menteri Israel Serbu Masjid Al-Aqsha
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b432db89e7404d9478b4587/lakukan-kunjungan-provokatif-para-menteri-israel-serbu-masjid-al-aqsha

Lakukan Kunjungan Provokatif, Para Menteri Israel Serbu Masjid Al-Aqsha




Pada Minggu (8/7) pagi, Menteri Pertanian dan Menteri Kebudayaan Israel, bersama sejumlah pemukim, melakukan penyerbuan ke halaman Masjid Al-Aqsha, dan melakukan kunjungan provokatif ke masjid tersebut. Hal ini pun telah mendapat izin dari Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, yang memicu kecaman dari pihak Palestina.

Oleh: International Middle East Media Center

Dua menteri Israel, pada Minggu (8/7) pagi, menyerbu halaman Masjid Al-Aqsha, tak lama setelah keputusan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu untuk mengizinkan masuknya menteri-menteri Israel dan anggota Knesset.

Sumber-sumber Yerusalem mengatakan, menurut Al Ray, bahwa Menteri Pertanian Israel, Uri Ariel, dan Menteri Kebudayaan Israel, Miri Regev, menyerbu halaman dengan sejumlah pemukim, dan melakukan kunjungan provokatif di masjid tersebut, melafalkan Talmud, di bawah penjagaan pasukan khusus Israel.

Kementerian Wakaf dan Urusan Islam mengecam tindakan tersebut, dan menekankan bahwa penyerbuan ini terjadi setelah keputusan Perdana Menteri Israel untuk mengizinkan masuknya menteri Israel ke kompleks suci tersebut.

Penasihat Presiden Mahmoud Abbas untuk urusan agama, Mahmoud al-Habbash, pada Minggu (8/7), mengecam kunjungan provokatif tersebut.

Menurut WAFA, Habbash berpendapat bahwa berlanjutnya penyerbuan ini dengan restu dari sistem politik Israel—terutama setelah Netanyahu meringankan pembatasan pada kunjungan tersebut pada awal bulan ini—mengharuskan negara-negara dunia untuk menegakkan tanggung jawab mereka untuk segera campur tangan dan mengambil langkah-langkah nyata untuk mengakhiri pelanggaran semacam itu, untuk mencapai perdamaian dunia.

Habbash mengatakan: “Israel, dengan tindakannya, sedang mencoba untuk mengakhiri proses perdamaian, yang dibuktikan tanpa keraguan, bahwa Israel tidak menginginkan perdamaian, juga tidak ada dalam agendanya.”

Dia mengecam pemerintah Israel sebagai ‘kriminal’, dan mempraktikan terorisme sistematis terhadap rakyat Palestina, dan situs suci Islam dan Kristen mereka.

Dia menyerukan kepada komunitas internasional dan organisasi hak asasi manusia untuk mengambil sikap yang serius terhadap penyerbuan dan serangan ini, yang dia tekankan telah memprovokasi perasaan Muslim di seluruh dunia, dan hanya dapat menyebabkan perang agama.




https://www.matamatapolitik.com/laku...sjid-al-aqsha/
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
long life for israel emoticon-I Love Indonesia
Ya 👍 bagus, yuhu Tehran
berkunjung disebut penyerbuan
emoticon-Wkwkwk

hebat memang palestine ini heperbola
raja aktinglah pokoknya
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Judul hiperbola taik dah. Jadi kamusnya sekarang udh berubah? Berkunjung = penyerbuan???!!!
sama seperti ketika nabi mengancam warga mekkah untuk menyerahkan kekuasaan kpd nabi,

tapi kalau kata umat nabi, nabi sekedar menghimbau warga mekkah untuk menyerahkan kekuasaanya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Imlek emoticon-Ultah emoticon-Traveller
melafalkan talmud di dalam masjid, jelas itu sangat provokatif

emang pernah di tembok ratapan ada orang melafalkan al quran? kan engga. israel emoticon-anjing
Kalo sekarang tu mosque di buldoser pun ane jamin gak akan ada negara yg berani bereaksi scr represif nge bela
Negara2 arab yg ikutan six days war & yom kippur war sekarang mayoritas udah jadi arang dan yg masih sehat (cuma segelintir)memilih untuk jadi chicken sayur
Diubah oleh sibrorr
Quote:


imo sih israel ngga bakal segila itu ya
lebih nguntungin utk nyaplok habis west bank n gaza
ato malah invasi daerah sekitar

kalo mo perang lagi juga, koalisi arab juga musti mikir2 lagi
miltary-nya israel jauh lebih kuat dibanding dulu, n sekarang udah punya nuke
mo macem2 tinggal mati bareng2

hizbullah aja waktu rusuh demonstran juga ngga berani macem2
soalnya udah dibilangin kalo macem2, tindakan hizbullah akan dianggap sebagi deklarasi perang dari lebanon
hizbullah udah ngga bisa ngumpet di balik civil
Diubah oleh ikyu828
Drama kaki 5 dimulai
mana nih hamas cuma berani di perbatasan doang
coba lu tembak tuh menteri yg ke aqsa, kalo kg di ratain tuh palestina
lagian jg main ke halaman sendiri, malah tetangga sebelah yg sewot emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
mengunjungi = menyerbu

judul berita dibuat provokoatif cuman buat nyebar kebencian sama yahudi emoticon-Najis (S)
Negara dia terserah mau kemana, kenapa onta buduk pada sewot emoticon-Traveller
Cuma mengunjungi disebut menyerbu.Gw berharap Israel tepi barat dan gaza segera dicaplok Israel biar si Pallywood kehabisan bahan.
sumber berita apaan tuh? nyari iklan recehan emoticon-Wkwkwk
disini kelakukan spt israhell tapi ktpnya muslim loh ben.
Negara yang selalu terjolimi emoticon-Big Kiss
Ahhh Judulnya provokatif kaliiiii.

Berkunjung dibilang serbu...... Ts kebanyakan minum kencing Onta
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di