alexa-tracking

Merokok Dalam Pesawat Di Sanksi Seumur Hidup

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4329d712e257b7068b4567/merokok-dalam-pesawat-di-sanksi-seumur-hidup
icon-hot-thread
Merokok Dalam Pesawat Di Sanksi Seumur Hidup


Merokok Dalam Pesawat Di Sanksi Seumur Hidup

Sudah tahu dilarang merokok di dalam pesawat tapi penumpang ini tetap saja nekat merokok di dalam toilet, hasilnya perusahaan Lion Air tempat maskapai tersebut memberikan sanksi pada si penumpang untuk tidak terbang menggunakan Lion Air seumur hidupnya.

Sebenarnya kebijakan di dalam setiap pesawat itu sama, mau pakai maskapai apapun tetap sama kebijakan dalam merokok di dalam pesawat biasanya sudah di infokan oleh pramugari sebelum pesawat take off, biasanta mereka akan menjelaskan tentang cara menggunakan sabuk pengaman saat lepas landas dan sebelum mendarat, kemudian dilarang mencuri barang di pesawat, dan juga larangan menggunakan alat elektronik, lalu setelah itu larangan membawa obat-obatan terlarang, dan yang terakahir adalah pelarangan mengenai merokok sekalipun di toilet pesawat.

Merokok Dalam Pesawat Di Sanksi Seumur Hidup

Jadi kebijakan yang diambil sudah jelas dan tegas, nah aturan ini pertama kali dilakukan maskapai AS pada tahun 1989, hingga diadopsi ke seluruh maskapai baik Indonesia maupun Internsional karena merokok dapat menganggu kesehatan para penumpang lainnya. Terlebih lagi kabin pesawat yang sempit membuat asap rokok pastinya sangat menganggu, apalagi bila ada seorang bayi di dalam pesawat terkena paparan asap rokok yang mengandung racun itu sangat membahayakan bukan..!!

Nah selain dari racun yang akan membahayakan penumpang lainnya dengan asap rokok yang dikeluarkan baik itu perokok aktif maupun perokok pasif, ada kejadian yang pernah membahayakan pada kelalaian akibat puntung rokok.

Puntung rokok menyebabkan maskapai Varig 820 yang berasal dari negara Brazil, pernah melakukan pendaratan darurat, karena puntung rokok yang dibuang ke tempat sampah, namun yang terhadi malah menyebabkan sampah tersebut terbakar.

Merokok Dalam Pesawat Di Sanksi Seumur Hidup

Dari kejadian akibat rokok tadi banyak pihak maskapai penerbangan sangat melarang merokok ketika di dalam pesawat sanksinya pun tidak main-main di blacklist dari daftar penumpang maskapai tersebut hingga dipaksa turun seperti penerbangan yang dilakukan maskapai citylink pada penerbangan QG 156 rute Halim Perdanakusuma-Denpasar.

Untuk anda yang punya kebiasaan merokok hendaklah berhati-hati dan hormatilah orang lain yang tidak merokok, semoga artikel sederhana ini menambah wawasan tentang mengapa larangan merokok sangat di tekankan di pesawat komersil, monggo yang mau coment serupputtt dolo

Merokok Dalam Pesawat Di Sanksi Seumur Hidup

c4punk@2018

https://malangtoday.net/inspirasi/ke...ok-di-pesawat/


image-url-apps
dilarang doang? buang aja dari pesawat pas pesawat udah mengudara emoticon-Embarrassment
ane kalo di pesawat sukanya dirokoin sama pramugari pesawat emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
hmm...hukumannya berat juga ya emoticon-Embarrassment
wah wah wah

naguslah klo bgtu yah emoticon-Jempol
image-url-apps
kalo di kokpit nya boleh ngga bre emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
Quote:


itu pilotnya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


ngikut aje kalo gitu sekalian ngopi ama pilot nya emoticon-Big Grin
Musti buka jendela emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


monggo...emoticon-Big Grin
image-url-apps
dimulai dari mamarika ya
ts kayanya perokok berat
image-url-apps
Kalo ngefly boleh kagak? Kan bukan ngerokok emoticon-Leh Uga
image-url-apps
kirain penjara seumur hidup
image-url-apps
Quote:


Kapan itu kejadiannya?
Ada ya orang kayak gitu emoticon-Bingung
image-url-apps
nyimeng boleh gak ya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ada gak maskapai yang memberi ruang khusus merokok saat ini ?
image-url-apps
lebih aman di rokok pramugarinya bree, cuman mahal dikit. . .emoticon-Big Grin
mainan kembang api ga termasuk? emoticon-Big Grin