alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Kevin/Marcus Perkasa di Istora Senayan, Energi Tambahan untuk Asian Games 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b43285132e2e661608b4567/kevin-marcus-perkasa-di-istora-senayan-energi-tambahan-untuk-asian-games-2018

Kevin/Marcus Perkasa di Istora Senayan, Energi Tambahan untuk Asian Games 2018



Kevin/Marcus Perkasa di Istora Senayan, Energi Tambahan untuk Asian Games 2018

Juara Blibli Indonesia Open 2018 HSBC BWF World Tour Super 1000, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, langsung berhadapan event besar yang jarakanya amat berdekatan dengan Asian Games 2018. (Pras/NYSN)



Jakarta- Pasangan unggulan satu Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, benar-benar tampil perkasa di hadapan publik sendiri, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7).

Mereka sukses meraih gelar juara Blibli Indonesia Open 2018 HSBC BWF World Tour Super 1000 usai menaklukan wakil Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, pada laga final, dua gim langsung, 21-13 dan 21-16, dalam waktu 31 menit.

“Senang dengan gelar yang kami raih. Apalagi hasil minggu lalu di Malaysia Open hasilnya kurang begitu bagus. Kami kalah di perempat final. Ini juga bisa mematahkan mitos kalau Istora itu angker bagi pebulutangkis tuan rumah, apalagi saat Indonesia Open,” ujar Kevin usai laga.

Serupa, Marcus mengungkapkan hal yang luar biasa bisa juara di Indonesia Open 2018 paska hasil negatif pada ajang Malaysia Open lalu. Di Malaysia Open 2018, langkah Kevin/Marcus terhenti di perempat final, usai takluk dari pasangan non unggulan asal China, He Jiting/Tan Qiang, 17-21 dan 11-21.



“Mungkin juga tadi musuh mainnya under performance, tidak 100 persen. Bagi kami ini menguntungkan,” tutur Marcus. Tak memiliki waktu lama untuk menikmati kemenangan, dobel Merah Putih yang menempati ranking 1 dunia versi BWF itu, sudah harus menatap dua event besar yang jarakanya amat berdekatan.

Yakni Kejuaraan Dunia Bulutangkis, di Nanjing, China, 30 Juli – 5 Agustus, dan Asian Games 2018, pada 18 Agustus – 2 September. “Sebelum Asian Games kami fokus untuk bermain di Kejuaraan Dunia terlebih dahulu. Untuk Asian Games kami tentu ingin tampil baik, karena tuan rumah. Kami tidak mau berpikir terlalu jauh,” tegas Kevin.

Marcus menambahkan hasil sempurna di Indonesia Open ini menjadi energi tambahan di dua event berikutnya. “Hasil baik di Indonesia Open ini menjadi motivasi tambahan kami untuk menghadapi dua turnamen nanti,” pungkas Marcus.




Kembali, Kevin menegaskan dengan jadwal pertandingan yang padat tidak bisa dijadikan alasan untuk tidak meraih hasil memuaskan. “Kami cukup sering bertanding dua Minggu beruntun. Yang penting harus pintar menjaga kondisi tubuh, dan fisik, serta mental tanding. Kami ingin selalu memberikan yang terbaik,” tukas Kevin. (Adt)

Sumber : http://nysnmedia.com/kevin-marcus-perkasa-di-istora-senayan-energi-tambahan-kejuaraan-dunia-dan-asian-games-2018/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di