alexa-tracking

Tersingkir, Vladimir Putin Undang Timnas Rusia ke Kremlin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b43276712e257fb438b458b/tersingkir-vladimir-putin-undang-timnas-rusia-ke-kremlin
icon-hot-thread
Tersingkir, Vladimir Putin Undang Timnas Rusia ke Kremlin
Tersingkir, Vladimir Putin Undang Timnas Rusia ke Kremlin

Presiden Rusia, Vladimir Putin mengundang para pemain dan pelatih Tim Nasional Rusia ke Kremlin untuk membahas seluruh hasil dicapai oleh Rusia dalam Piala Dunia kali ini. Ia pun langsung menghubungi Cherchesov untuk mengundang tim Rusia dan memuji permainan mereka walaupun harus tersingkir dari ajang empat tahunan tersebut.

Namun ini merupakan prestasi tersendiri bagi Rusia yang mampu menembus perempat final. Karena sejak berganti nama menjadi Rusia dari sebelumnya Uni Soviet, Rusia belum pernah lolos ke babak 16 besar Piala Dunia, dilansir dari Rt.com.


1. Rusia bermain baik di Piala Dunia 2018
Tersingkir, Vladimir Putin Undang Timnas Rusia ke Kremlin
Rusia yang sebelumnya merupakan tim bukan unggulan, memiliki peringkat FIFA terendah dari seluruh tim yang ada di Piala Dunia 2018 ini, yakni posisi 70. Akan tetapi tim Beruang Merah membuktikan bahwa mereka layak menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018.

Mereka bukan tim yang mudah dikalahkan dengan memenangkan pertandingan perdana melawan Arab Saudi 5-0 dan mengalahkan Mesir 3-1. Walaupun pada laga akhir fase grup mengalami kekalahan 3-0 dari Uruguay. Dalam babak 16 besar tim yang dilatih oleh Cherchesov ini juga mampu menyingkirkan Spanyol melalui adu penalti.


2. Putin mengucapkan selamat pada tim nasional Rusia
Tersingkir, Vladimir Putin Undang Timnas Rusia ke Kremlin
Presiden Rusia, Vladimir Putin melalui juru bicara di Kremlin menyatakan, bahwa ia bangga dengan tim nasional Rusia dan mengatakan mereka adalah pahlawan, walaupun Rusia tersingkir setelah kalah adu penalti 4-3 dari Kroasia di laga perempat final.

Selain itu Perdana Menteri Rusia yang juga menyaksikan pertandingan secara langsung antara Kroasia vs Rusia, usai laga mendatangi ruang ganti para pemain dan berkata "Kita memiliki tipe permainan sepakbola yang berbeda, saya yakin itu. Kalian semua hebat, terimakasih atas seluruh pertandingan yang disajikan termasuk pertandingan melawan Kroasia ini. Mungkin aneh, tapi ini merupakan pertandingan yang paling hebat dalam sejarah sepak bola Rusia," dilansir dari Sputniknews.com.


3. Cherchesov tetap bangga dengan timnas Rusia
Tersingkir, Vladimir Putin Undang Timnas Rusia ke Kremlin
Semua pemain, sekaligus pelatih Tim Nasional Rusia, kecewa dengan hasil pahit yang didapat Rusia dari laga perempat final tersebut. Pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov tetap bangga pada para pemain dan hasil yang didapat, hingga mampu melaju ke perempat final.

Cherchesov dianggap sebagai pahlawan setelah Rusia yang memiliki ranking FIFA terendah dari seluruh kontestan Piala Dunia, dan tidak pernah menang dalam laga persahabatan pemanasan sebelum Piala Dunia.

Namun mereka membuktikan, bahwa mereka mampu melaju ke babak perempat final serta mampu mendapatkan kepercayaan publik Rusia pada timnas mereka.

"Akan lebih baik apabila kita sampai ke final pada tanggal 15 juli, namun kita sudah sukses sampai ke perempat final, saya percaya kita akan mencapai hasil yang lebih baik ke depannya," kata Cherchesev, dilansir dari Skysports.com.


Sumber : https://www.idntimes.comsport/soccer...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Tersingkir, Vladimir Putin Undang Timnas Rusia ke Kremlin Mengintip Museum Tertua di Rusia Hermitage St Petersburg

- Tersingkir, Vladimir Putin Undang Timnas Rusia ke Kremlin Dianggap Singgung Rusia FIFA Peringatkan Bek Kroasia

- Tersingkir, Vladimir Putin Undang Timnas Rusia ke Kremlin Peran Henry Sang Legenda Prancis di Tubuh Generasi Emas Belgia

image-url-apps
pertamax deh
no comment emoticon-Leh Uga
blyatipul
KASKUS Ads
image-url-apps
keren sekali......
image-url-apps
tetap dihargai yaa
HT sepi amat emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Si cherchesov bestfriendannya ama si dzyuba
Kalau di Indonesia kalah langsung dihujat. Beda ya apresiasi ke pemainnya. Disini pas masih jaya dipuja-puja, giliran ada jatuhnya dicaci maki habis-habisan. jadinya beban mental buat tanding pun jadi lebih besar. Terlihat saat kegolan tim nas kita jadi hilang arah, emosinya didahuluin, ya akibat harus menang juga dari supporternya
rusia emg udh keren kok, saluteeeemoticon-Ultah
image-url-apps
pejwan juga donnkk...
image-url-apps
keren kok mainnya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
K.O di rumah sendiri emoticon-Leh Uga

Masih mendingan Korsel di Pildun jaman dulu

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Dapat bonus gak ini emoticon-Takut (S)
Quote:


liburan 1 bulan di gulag emoticon-Ngakak
image-url-apps
keren emang, kalah hoki ini
image-url-apps
siap2 dibuang ke gulag tuh yg gagal eksekusi pinalti emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ya main bola tujuannya buat menanglah
itu mental buat entertain penonton yang udah bela belain nonton

rusia main bagus sepanjang piala dunia bahkan saat tersingkir pun mereka main bagus sampe kalah pas tos tosan

ini timnas kalah 7-1 dari uruguay lah dibantai 10-0 sama bahrain lah

siapa yang mau apresiasi?
image-url-apps
beda banget sama isi otak suporter indon, menang dipuja kalah dihujat.
congratulations.. you guys now get 25 years at the gulag..
image-url-apps
kegagalan bukan akhir segalanya.. tetap semangat Rusia!
×