alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
[ASK] Rekomendasi Tukang Kayu, Untuk Bikin Meja Custom
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b432478925233dd6b8b4568/ask-rekomendasi-tukang-kayu-untuk-bikin-meja-custom

[ASK] Rekomendasi Tukang Kayu, Untuk Bikin Meja Custom

Halo agan dan sista,
Saya lagi cari-cari tukang kayu nih yang bisa bikin meja custom.
Untuk bahan kayu saya juga kurang ngerti, tapi saya suka yang terlihat serat kayunya seperti gambar ini.
Spoiler for Gambar meja dengan kayu serat:


Nah, itu juga saya gak tau finishingnya pake apa tapi halus gitu gan/sis hehehehe..
Bentuk meja yang saya inginkan seperti ini gan
Spoiler for Bentuk meja yang diinginkan:


Untuk ukuran W120 x D65 x H73

Nah, buat agan atau sista yang punya rekomendasi tukang kayu, bisa bantuin saya yah gan hehehe..
Mau cari yang di daerah Jakarta saja, biar lebih hemat ongkirnya juga emoticon-Wink

Thanks all
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Saya baru denger sih kalau ada semacam tukang kayu yang bisa diminta untuk buatkan furniture kayu, tapi coba aja cari beberapa toko yang sedia perlengkapan kayu semisal mesin potong kayu, mesin bubut dll, nah harusnya si pemilik tokonya punya rekomendasi tukang kayu yang bisa bantu bautkan meja custom.
Diubah oleh ofgo123


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di