alexa-tracking

Gerindra soal TGB Dukung Jokowi: Dia Terpojok, Kecewa, Sakit Hati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b43228ddcd770bb4f8b4573/gerindra-soal-tgb-dukung-jokowi-dia-terpojok-kecewa-sakit-hati
Gerindra soal TGB Dukung Jokowi: Dia Terpojok, Kecewa, Sakit Hati
Gerindra soal TGB Dukung Jokowi: Dia Terpojok, Kecewa, Sakit Hati

Gerindra soal TGB Dukung Jokowi: Dia Terpojok, Kecewa, Sakit Hati
Desmond Junaidi Mahesa (Foto:Fadjar Hadi/kumparan)

Keputusan Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi mendukung Joko Widodo jadi presiden dua periode menjadi perdebatan bagi sejumlah pihak. Politisi Gerindra Desmond Mahesa menilai TGB sedang dalam posisi terpojok.

"Saya melihat ini manusiawi saja. Orang terpojok kemungkinan menyerah. Kalau orang kalah, kecewa, ya sakit hati. Sakit jiwa itu TGB," kata Desmond di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (9/7).

Selain itu, Desmond menduga Gubernur NTB itu beralih mendukung ke Jokowi lantaran tengah terjerat sebuah kasus. Ia juga tak yakin keputusan tersebut lantaran TGB sakit hati dengan Prabowo.

"Katanya ada kasus KPK kan. Tapi misalnya kita lihat Hary Tanoe dulu dukung sekarang pindah, itu terpojok semua," ucap Desmond.

"Detailnya saya enggak paham. Tapi menurut saya apa kecewanya sama Pak Prabowo tidak punya dasar. Karena Prabowo bukan orang yang berkuasa hari ini. Kalau Prabowo berkuasa tentu ada yang dibicarakan," lanjutnya.

Desmond mengungkapkan tidak khawatir suara Gerindra di NTB tak akan tergerus. Ia yakin masyarakat sudah cerdas dalam memilh pemimpin.

"Saya pikir masyarakat enggak bodoh, masyarakat hari ini enggak bodoh," tutup Desmond.

Keputusan TGB mendukung Jokowi mendapat menjadi polemik. Sebab, Partai Demokrat yang menaungi TGB hingga saat ini belum menentukan sikap dukungan di pilpres. TGB mengaku dukungan diberikan atas inisiatif sendirinya demi kemaslahatan umat dan bangsa.

Sumber TGB katanya sakit jiwa

Stelah divonis keluar dari jalan ALLAH oleh mbah Amin skrg kata Desmon TGB sakit jiwa.....

Dear ntaapzzz ......banyak2 berdoa, smoga semua serangan dr generasi cepirit emas dan elitenya cepet brakhir emoticon-Turut Berduka
Quote:


Ditunggu woi komennya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Orang dengan kualitad TGB kok divonis macam bos koe mon desmon..
KASKUS Ads
image-url-apps
anjirr.. nih gerindrong ama amien tua bangka utusan tuhan kali ya


ngomong seenaknya?


yang masih dukung setan2 bertameng kaya gini masih waras gak sih?
image-url-apps
wkk.. nah kan, salah jokowi emoticon-Ngakak
cuman diindonesia (KADAR KEIMANAN YANG HANYA DAPAT DIUKUR SECARA MUTLAK TUHAN) dapat diukur melalui pilihan politk emoticon-Angkat Beer

intinyanya dukung JOKOWI = BERDOSA DAJJAL PENGIKUT SETAN dan tidak mendukun JOKOWI = JIHAD KEMULIAAN

shame on you people who think like that emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
orang yg nyuruh ngehadirin nabi muhammad itu ya
seakan cuman dia yg bener selama nabi uda ga ada
taik super gede ni org
image-url-apps
sudah dijawab sama TGB di video youtube yg ane tonton tadi..
image-url-apps
Quote:


aneh banget bikin perbandingan dengan pertanyaan berbeda

sy betulkan gan

kelebihan (prestasi) AHY di bidang politik apa?
NOL

kelebihan(prestasi) puan di bidang politik apa?
NOL

apakah AHY punya pengalaman politik?
ADA
(ikut pilkada)

apakah puan punya pengalaman politik?
ADA

kans siapa lebih gede di calonkan sebagai wapres?
AHY dengan di dukung SBY atau puan dengan di dukung megawati?

AHY? Wapresnya Prabowo

Puan ??? Wapresnya Jokowi ??? emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Kalo jabatan,politik ataupun KPK sih gue kurang yakin..

2014 tgb jdi jurkam wowo di NTB..
Tapi sama sekali wowo ga pernah nemuin TGB

Di demo 411 TGB ikut demo ahok,kita tau jokowi masih menjadi atasan TGB..

Jokowi 8 kali ke NTB, dan mengangkat kakeknya TGB jadi pahlawan nasional..

Jadi Jika gue di posisi TGB gue akan balas budi ke oranh yang mengangkat harkat dan martabat keluarga gue,ketimbang karir gue atau partai politik gue..

Bener ga?


Kasarnya jokowi sudah berhasil menggambil hati seorang TGB...
Dan hanya seorang TGB aja yang tau alasannya,bahkan para pendukung2 fanatik TGB pun kebingungan..

Ya kan?
image-url-apps
Kasus hukum selalu dijadikan cara menarik orang mendukung. Hukum dipakai untuk alat politik.

Ckckckck
image-url-apps
Suda di bikin thread tiap hari sama salesnya dan booming. Tiba-tiba dukung pak dhe.

Sakitnya tuh disini emoticon-Mewek
Gerindra soal TGB Dukung Jokowi: Dia Terpojok, Kecewa, Sakit Hati
image-url-apps

Masih misteri memang kepindahan tgb ini, jujur dari segi akal sehat kalaupun hanya ingin menghindari kpk kenapa harus pindah haluan??
Misalnya jokowi kalah toh tgb tetap jadi diperiksa kpk kan presidennya prabowo
Kalaupun jokowi menang ini lebih ga mungkin lagi
Jadi bagi ana kepindahan tgb ini terlalu tergesa gesa dan belum dipikir matang matang, kasian loh ana sama tgb beliau masih muda berpotensi tapi malah mendukung sesuatu yang ga layak didukung dan ini resikonya semua simpatisan tgb juga balik kanan semua
kagak ada yang demo lu nasbung uztad lo dihina-hina?
image-url-apps
Quote:


Contohnya nya yg jelas mana? Jangan pakai kira kira atau asumsi ga jelas

image-url-apps
cermin mana cermin
image-url-apps
Tenang. Calon ga cuma TGB. UMAT SIAP mencari penggantinya.

Biasanya sih kalo udah berkhianat begini kena batunya. emoticon-Embarrassment

Setuju? emoticon-shakehand
Quote:


gw tau TGB juga gara2 tu post berserak di mana2, tu yg ngepost gimana kabarnya sekarang. masih bayar per post atau borongan.
image-url-apps
Gak masuk penghinaan ulomo ini ceritanya? emoticon-Betty (S)

Oh, pelakunya dari golongan titisan Pak Tumin. emoticon-Betty (S)