alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Raih Penghargaan Internasional, Risma Adakan Konvoi Keliling Kota
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b431ef696bde6963d8b457b/raih-penghargaan-internasional-risma-adakan-konvoi-keliling-kota

Raih Penghargaan Internasional, Risma Adakan Konvoi Keliling Kota

Raih Penghargaan Internasional, Risma Adakan Konvoi Keliling Kota

Surabaya, IDN Times - Surabaya kembali mendapatkan penghargaan kelas Internasional. Kali ini, Kota Pahlawan menyabet Lee Kwan Yew Worls City Prize kategori Special Mention. Penghargaan ini diserahkan langsung kepada Walikota Surabaya, Tri Rismaharini di Singapura, Senin (9/7). Rencananya, raihan penghargaan ini akan diarak keliling Kota Surabaya oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

The Lee Kuan Yew World City Prize sendiri merupakan penghargaan internasional dua tahunan. Penghargaan ini diberikan kepada kota yang dianggap mampu menciptakan penataan kota dengan baik.


1. Akan pamerkan penghargaan lain
Raih Penghargaan Internasional, Risma Adakan Konvoi Keliling Kota
Selain membawa penghargaan Lee Kwan Yew, Wali Kota Risma juga akan memamerkan dua penghargaan internasional 2018 lainnya, yaitu ASEAN Tourism Forum (ATF) di Thailand dan OpenGov Asia Recognition of Excellence di Jakarta. Tiga penghargaan tingkat internasional ini akan diarak keliling Kota Surabaya.


2. Risma naik Mobil Jeep tahun 60/70-an, arak-arakan dilakukan pukul 06.30 WIB, Selasa(10/7)
Raih Penghargaan Internasional, Risma Adakan Konvoi Keliling Kota
Kepala Bagian Humas M.Fikser mengatakan, arak-arakan penghargaan Lee Kwan Yew itu akan dilakukan besok Selasa (10/7), sekitar pukul 06.30 Wib. Selama arak-arakan, Wali Kota Risma akan didampingi Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, Kapolrestabes Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, Danrem Bhaskara Jaya/084 Kolonel (inf) Kolonel Kav M Zulkifli, Ketua dan Wakil Ketua DPRD, Kejaksaan Negeri Sukomanunggal dan Kejaksaan Negeri Tanjung Perak.

“Nanti Bu Wali akan naik mobil jeep tahun 60/70-an dan selama perjalanan wali kota akan menyapa warga sekaligus berinteraksi untuk berterima kasih kepada warga agar menjaga sekaligus menambah rasa cintanya terhadap kota ini,” kata Fikser saat ditemui di ruang kerjanya, Senin, (9/7).


3. Arak-arakan berakhir di Balai Kota
Raih Penghargaan Internasional, Risma Adakan Konvoi Keliling Kota
Adapun rute arak-arakan itu akan dimulai dari Korem 084/Bhaskara Jaya kemudian berjalan ke arah Jalan A. Yani (frontage Barat) – Jalan Wonokromo – Jalan Raya Darmo – Urip Sumoharjo – Jalan Basuki Rahmat – Jalan Gubernur Suryo – Jalan Yos Sudarso – Jalan Walikota Mustajab – Balai Kota (sisi pintu selatan).  

“Saat finish Balai Kota akan diadakan semacam hiburan dan doa syukuran sekaligus ucapan terima kasih dari wali Kota Risma kepada warga kota atas keberhasilan mendapat penghargaan ini,” tuturnya.


Sumber : https://www.idntimes.comnews/indones...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Raih Penghargaan Internasional, Risma Adakan Konvoi Keliling Kota Hentikan Diskusi di Asrama Papua Ini Kata Camat Tambaksari

- Raih Penghargaan Internasional, Risma Adakan Konvoi Keliling Kota Raih Penghargaan Risma Menarik Hati Pemerintah Singapura

- Raih Penghargaan Internasional, Risma Adakan Konvoi Keliling Kota Respons Bom Bangil Risma Gelar Operasi Yustisi

alhamdulillah 🙏


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di