alexa-tracking

Lumat Unggulan Enam Asal Jepang, Fajar/Rian Imbangi Rekor Pertemuan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b431aad582b2e20178b4571/lumat-unggulan-enam-asal-jepang-fajar-rian-imbangi-rekor-pertemuan
Lumat Unggulan Enam Asal Jepang, Fajar/Rian Imbangi Rekor Pertemuan

Lumat Unggulan Enam Asal Jepang, Fajar/Rian Imbangi Rekor Pertemuan


Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menyudahi perlawanan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dalam laga rubber game, babak pertama Blibli Indonesia Open 2018 HSBC BWF World Tour Super 1000. (Pras/NYSN)




Jakarta- Duet Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menciptakan kejutan di babak pertama Blibli Indonesia Open 2018 HSBC BWF World Tour Super 1000. Ganda Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, yang juga menjadi ungglan keenam turnamen ini, sukses mereka kandaskan.

Fajar dan Rian adalah dobel juara Malaysia Masters 2018 pada Januari silam. Pasangan ini menang dalam drama pertarungan berdurasi 60 menit, dengan skor 21-18, 14-21, dan 21-18, mengatasi Kamura dan Sonoda.

Dihadapan publik tuan rumah yang memadati Istora Senayan, Jakarta, Fajar dan Rian yang duduk di peringkat sembilan dunia versi BWF, tampil trengginas, pada Rabu (4/7). Usai laga, Fajar mengaku sangat bersyukur meraih kemenangan di laga pembuka melawan pasangan kuat asal Negeri Sakura itu.

“Alhamdulillah bersyukur dan sangat puas atas permainan tadi. Apalagi mereka baru juara di Super Series Premier Malaysia Open 2018, minggu lalu. Keinginan dan tekad kami besar untuk mengalahkan mereka,” ujar Fajar.



Sementara, Rian menambahkan kunci kemenangan mereka karena berusaha bermain bagus di depan net dan tak banyak melakukan bola lob. “Kondisi lapangan yang agak berangin, akan sangat merugikan jika kami membuka bola untuk angkat tinggi,” cetus Rian. Kemenangan ini membuat rekor pertemuan kedua pasangan menjadi imbang 2-2.

Pertemuan terakhir melawan ganda peringkat 6 dunia versi BWF itu terjadi di Malaysia Masters 2018. Kala itu, Fajar/Rian menang dua gim, 21-17 dan 21-17. Keduanya juga mengungkapkan termotivasi untuk bisa mengejar poin rekannya penhuni rangking satu dunia versi BWF, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.



“Motivasi kami adalah bagaimana bisa mendapatkan hasil baik pada setiap turnamen yang kami ikuti. Kalau dilihat dari rangking kami terus berada diantara 10, 11, atau 12,” terang Fajar.
“Tapi kalau dilihat dari poin. Maka poin kami dengan mereka (Kevin/Marcus) bedanya sangat jauh. Motivasi kami saat ini ingin bisa mendekati perolehan poin mereka. Dan, terpenting bisa Tembung rangking 7 atau delapan dunia,” tambah Fajar. (Adt)

Sumber : http://nysnmedia.com/lumat-unggulan-enam-asal-jepang-fajar-rian-imbangi-rekor-pertemuan/
×