alexa-tracking

Apakah The Three Lions mampu rengkuh tropi pildun keduanya setelah 52 tahun?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b431673582b2edf768b4570/apakah-the-three-lions-mampu-rengkuh-tropi-pildun-keduanya-setelah-52-tahun
Apakah The Three Lions mampu rengkuh tropi pildun keduanya setelah 52 tahun?
Apakah The Three Lions mampu rengkuh tropi pildun keduanya setelah 52 tahun?

 (Source:Indosport)

 Piala dunia 1966, 52 tahun lalu memang jadi piala dunia bersejarah buat Inggris ya gan, karena Inggris yang jadi tuan rumah sukses dapetin gelar pildun pertama mereka! Inggris yang saat itu diperkuat sejumlah pemain ternama seperti kiper Gordon Banks, dan Bek legendaris Liverpool Ian Callaghan sukses jadi juara dengan status tak terkalahkan dan taklukan Jerman Barat di partai puncak. Padahal saat itu Inggris harus bersaing dengan sejumlah negara kuat seperti Uni Soviet yang punya Black Spider Lev Yashin, Brazil yang punya Pele, ataupun Jerman Barat yang diperkuat Der Kaiser Muda Franz Beckenbauer. Kala itu pildun 1966 juga jadi ajang bersinarnya pendahulu Cristiano Ronaldo di timnas Portugal yaitu Eusebio yang sukses bawa Portugal jadi juara ketiga setelah taklukan Uni Soviet.

Spoiler for Line up Inggris 1966:

 Sayangnya, setelah itu, performa The Three Lions emang ga pernah meningkat lagi gan. Meski sukses melahirkan sejumlah pemain bintang dari tahun ke tahun, timnas Inggris gapernah berbicara banyak di ajang internasional, sukur-sukur bisa masuk perempat Final aja udah keren. Padahal, penampilan timnas junior Inggris jauh lebih baik ketimbang seniornya. Timnas Inggris u-17 sukses jadi juara dunia di India dan begitu pula timnas Inggris u-20 yang sukses jadi juara dunia untuk pertama kali sehingga sebenernya Inggris sendiri gapernah kekurangan pemain bintang ya gan, tapi entah kenapa timnas Inggris pasti melempem kalo udah di ajang seperti piala dunia atau piala eropa. Di piala eropa 2016 Inggris bahkan kalah sama Islandia di perempat Final dan sukses jadi bahan lawakan di sosmed ya haha.

Spoiler for Inggris u-17:

 

Spoiler for Inggris u-20:

 Nah di ajang pildun 2018 tahun ini, Inggris sukses tampil diatas ekspetasi dan menembus Semifinal setelah kalahkan Swedia di perempat final gan! Berbekal sejumlah pemain muda dan pemain debutan seperti Delle Alli, Nick Pope, Alexander Arnold ditambah sejumlah pemain langganan timnas seperti Harry Kane, Raheem Sterling, dan Jordan Henderson dan ditangan racikan pelatih lokal Gareth Southgate, Inggris sukses lolos dari fase grup sebagai runner up dibawah Belgia.Perjalanan Inggris mah masih dibilang sulit kalo mau juara gan mengingat di semifinal mereka udah ditunggu sang kuda hitam Kroasia yang tak terhentikan setelah taklukan Argentina di fase grup dengan skor meyakinkan, dan kalahkan sang tuan rumah Russia di perempat Final. Sulit, tapi berbagai cocokologi udah menghubungkan berbagai kode kalau Inggris bakal juara dunia lagi nih gan.
1. Manchester City Juara Liga
Spoiler for Manchester City:

 Musim lalu Manchester sukses jadi juara premier league dengan penampilan yang mengesankan dibawah asuhan Guardiola. Nah Pada musim 1965/1966 The citizen juga sukses jadi juara liga meski juara di divisi dua, bisa dicocokin lah ya gan.

>Baca Juga:Game bola ini siap bikin agan gregetan pengen main terus

2. Burnley Lolos ke Liga Eropa
Spoiler for Burnley:

 Cocokologi kedua ada Burnley yang sukses ke liga Eropa. Musim lalu Burnley sukses jadi tim kuda hitam dan finis ke peringkat 7 dan sukses menangkan kualifikasi sehingga berhak ke fase grup liga Eropa musim depan. Pada musim 1965/1966 pun Burnley sukses finis ditempat ketiga dan berhak bermain di turnamen eropa bertajuk Inter-cities Fair cup.

3. Real Madrid Juara Liga Champion
Spoiler for Madrid:

 Kemenangan Madrid atas Liverpool sukses bawa Madrid mengunci gelar ke-13 nya di Liga Champions, pada saat yang sama pada musim 1965/1966 Madrid raih tropi Champions keenam mereka setelah taklukan Partizan Belgrade di Final.

Nah apakah cocokologi ini merupakan pertanda kalau Inggris bakal raih tropi kedua nya di pentas pildun? Kita tunggu saja.

image-url-apps
Quote:
Apakah The Three Lions mampu rengkuh tropi pildun keduanya setelah 52 tahun?
KASKUS Ads
image-url-apps
beraaaaattt bre emoticon-Big Grin
image-url-apps
whose know
×