alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Bahasa Tubuh Yang Menunjukan Profesionalitas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4315c414088d79188b4567/5-bahasa-tubuh-yang-menunjukan-profesionalitas

5 Bahasa Tubuh Yang Menunjukan Profesionalitas

5 Bahasa Tubuh Yang Menunjukan Profesionalitas


Berhati-hatilah dalam bersikap, karena bahasa tubuh yang kamu tunjukan dapat menunjukan profesionalitasmu. Untuk itu ketahui 5 bentuk bahasa tubuh yang dapat menunjukan sikap profesional:

1. Melangkah dengan percaya diri

Dari cara berjalanmu saja sudah dapat terlihat siapa dirimu. Jika kamu ingin terlihat profesional maka berjalanlah dengan penuh percaya diri bukan terlalu percaya diri. Dengan langkah yang mantap, orang-orang bisa segan terhadapmu.

2. Kendalikan ekspresimu

Berusahalah untuk selalu terlihat ceria dan penuh semangat didepan orang lain, khususnya selama berada dikantor. Apalagi jika kamu mengeluarkan ekspresi yang menyebalkan.

3. Pandangan mata

Jagalah pandangan matamu, dan lakukanlah kontak mata ketika sedang berbicara dengan lawan bicaramu. Agar tetap fokus, arahkan pandanganmu hanya kepada lawan bicaramu agar pandanganmu tidak terkecoh.

4. Berjabat tangan

Saling menjabat tangan juga dapat menunjukan profesionalitasmu. Kamu juga bisa sambil menyebutkan namanya kembali saat berjabat tangan, hal itu akan membuat orang lain senang karena kamu bisa mengingat namanya.

5. Intonasi Suara

Jaga intonasi suaramu untuk tidak terlalu tinggi, karena nada tinggi memberikan kesan emosi dan hal itu tidak profesional.





Quote:
kalo pandangin mata orang lama2 kek ngajakin ribut kayaknye gan wkwkwk
bahasa tubuh di atas ranjang gan emoticon-2 Jempol
Quote:


emoticon-Ngakak
geleng2
jgn banyak ngobrol yg ga penting emoticon-Recommended Seller
tetap jaga selangakangan mu jangan sampe ada yang nonggol emoticon-Cool
yang paling penting itu tata bahasa dan intonasi , cara jalan ga semua org memperhatikan kecuali karyawan yang sering datang ke tempat2 client seperti di bagian Marketing... selebihnya, terutama buat laki2... jabat tangan dengan mantap dan penuh percaya diri.. ini akan mengeluarkan aura diri agan2 dan org yg melihat dan yg berjabat tangan langsung akan langsung menilai bahwa ini org ada "isi" nya
iyap masuk akal sih. sebab gestur dan cara kita menghadapi situasi lah yg secara visual terlihat pertama kali oleh orang lain


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di