alexa-tracking

Desmond: Amien Rais Lucu, Dulu Peralat Sekarang Nempel Prabowo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4304f0d44f9f5c6d8b4567/desmond-amien-rais-lucu-dulu-peralat-sekarang-nempel-prabowo
Ngakak 
Desmond: Amien Rais Lucu, Dulu Peralat Sekarang Nempel Prabowo
Senin 09 Juli 2018, 13:45 WIB
Desmond: Amien Rais Lucu, Dulu Peralat Sekarang Nempel Prabowo
Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews

Desmond: Amien Rais Lucu, Dulu Peralat Sekarang Nempel Prabowo
Desmond J Mahesa

Jakarta - Ketua DPP Gerindra Desmond J Mahesa menyindir Amien Rais. Dia menyebut Ketua Dewan Kehormatan PAN itu sebagai orang tua yang sedang lucu-lucuan saja.

Hal tersebut disampaikan Desmond saat menanggapi Amien Rais yang disebut-sebut akan nyapres di Pilpres 2019. Dia mengatakan, Amien Rais pernah menggunakan Ketum Gerindra Subianto sebagai alat.

"Pak Amien dulu menggunakan Pak Prabowo sebagai alat, sekarang kok maju. Lucu. Ini orang tua ini bagi saya cuma lucu-lucuan saja lah," ujar Desmond di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Desmond menilai Amien Rais benar-benar punya keinginan untuk maju sebagai capres. Amien pun disebut selama ini selalu 'menempel' ke Prabowo, untuk mendapatkan tujuan yang ingin dicapai.

"Serius. Cuman langkah awalnya lucu bagi saya. Orang yang sudah mati suri dalam politik, selalu ngundang Pak Prabowo ke Yogya, itu. Jadi kesan pertama bagi saya sebagai Partai Gerindra, nempel Pak prabowo, Ruangnya terbuka akhirnya maju," tutur Desmond.

Dia pun mempertanyakan kekuatan PAN untuk bisa mengusung Amien sebagai capres. Desmond mengingatkan, PAN seorang diri tak bisa memenuhi ambang batas capres (presidential threshold) di Pilpres 2019.

"Yang jadi soal prasyarat untuk maju juga nggak ada. PAN lebih rendah nilai treshold-nya dibanding Gerindra. Ini permainan saja. Bagi saya ini bukan sesuatu hal yang biasa," ucap Wakil Ketua Komisi III DPR itu.

Seperti diketahui, PAN sempat menyatakan Amien Rais dijagokan pihaknya untuk menjadi capres. Tak hanya itu, Amien dideklarasikan sebagai capres oleh Koalisi Ummat Madani (KUM) pada Sabtu (30/6).

"Kami meminta Bapak Amien Rais untuk segera 'turun gunung' guna memenuhi panggilan umat untuk dapat memainkan peran penting dan strategis menyelamatkan nasib bangsa yang sedang di 'ujung tanduk' dari kepunahannya," ungkap Ketua Umum KUM, Letjen (Purn) Syarwan Hamid saat deklarasi.
(elz/van)

DETIK
Lucu2 an

Desmond: Amien Rais Lucu, Dulu Peralat Sekarang Nempel Prabowo
image-url-apps
nasbung perang tusbol emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
heran sampe mslh presiden pmimpin negra cuma buat lucu2an, indo emang org nya lucu2 :goyang :goyang
image-url-apps
kampret
Desmond: Amien Rais Lucu, Dulu Peralat Sekarang Nempel Prabowo
sekarang saya yg harus jadi presiden emoticon-Ultah
nasbung war emoticon-Ngakak
buat lucu2an emoticon-Leh Uga
image-url-apps
haduuuh.... miiiin
Makin seru aja emoticon-Motret
image-url-apps
Orang kalo udah uzur emang tingkahnya aneh2
Gak jauh2 ortu gw sendiri aja dulu hidup susah, untung anak2nya pada berhasil n mapan berkat didikan n juga keunggulan genetika

Sekarang dijatah bulanan total 15juta dari anak2nya bilang kurang melulu
Arisan aja tiap bulan 5jt, muke gile ..
image-url-apps
aktipis 98 nih emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Padahal beberapa bulan lalu keliatan masih solid, tapi kelar pilkada kenapa jadi mulai retak begini? emoticon-Bingung (S)

PKS ngajuin Anies
PAN ngajuin Amien
Sementara Gerindra tetep sama pilihannya

Dinamika politik emang ga bisa ditebak emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


kasih racun tikus beres
image-url-apps
Quote:


Searching di google gan, coba ketik " setan "
Quote:


wajar lah. dulu buat nyekolahin situ n sodara situ ortu cuma makan bubur doang tiap hari.. masa punya ducati ga bisa ngasih ortu 10 jt emoticon-siul
image-url-apps
mulai sikut sikutan karna udah buntu
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Selamat
salah satu tolok ukur pilpres, si amin ada di pihak mana? maka pilih lawannya emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Udah siap banget lohemoticon-Big Grin
Desmond: Amien Rais Lucu, Dulu Peralat Sekarang Nempel Prabowo
×