alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Dia Perbedaan Orang yang Menyukaimu Vs Menghargaimu
4.13 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4301a2582b2efe768b4567/ini-dia-perbedaan-orang-yang-menyukaimu-vs-menghargaimu

Ini Dia Perbedaan Orang yang Menyukaimu Vs Menghargaimu

Ini Dia Perbedaan Orang yang Menyukaimu Vs Menghargaimu


Menyukai dan disukai terdengar seperti hal yang manusiawi. Namun jika boleh memilih, semua pun akan lebih senang disukai. Bersolek dan berpakaian menarik mungkin hanya segelintir dari yang dilakukan kita untuk memikat hati walau terkadang cara itu belum tentu berhasil.

Tapi jangan salah jika tidak ada yang lebih penting. Yaitu sikap menghargai. Karena memuji belum tentu menyayangi, menyukai juga belum tentu menghargai. Namun sayangnya, perbedaan yang tipis membuat orang kerap sulit memahami dan bisa saja berujung ke patah hati. Jadi apa bedanya orang yang menyukai kamu dan menghargai kamu?

Spoiler for spoiler 1:


Spoiler for spoiler 2:


Spoiler for spoiler 3:


Spoiler for spoiler 4:


Spoiler for spoiler 5:



Sumbernya : Trending On ID
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Pertamax emoticon-Cool
menyukai = tega exe
menghargai = ga teka exe
emoticon-Leh Uga
Quote:


menghargai = hargai dgn uang sebelom exe
emoticon-Entahlah
emoticon-Mewekemoticon-Mewek
Dah ht kok sepi yak,,

Mending disukai dulu kalo sreg baru menghargai, itu sih menurut ane emoticon-Malu
Diubah oleh andriemous97
Quote:


Wkwkwk ni bener
dia yg menghargaimu... dia yg menghargaimu...
gag baik ngebeda2in orang
sukailah mereka apa adanya
kalau menghargai, ga akan menyetubuhi,
tapi kalau hanya sebatas menyukai, niatnya biasanya hanya untuk menyetubuhi emoticon-Shutup


aku lihat - aku pikat - aku sikat - aku minggat - BANGSHAT


Ini Dia Perbedaan Orang yang Menyukaimu Vs Menghargaimu
Diubah oleh GayusTambunan.
Kalo suka, tanyakan harga , itu caranya emoticon-Traveller
Begitu ternyata perbedaannya
lanjutkan thread2 soal cinta

emoticon-Peluk
Quote:


tinggal enaknya doang emoticon-Wakaka
Kaya orang tua tuh banyak kek gitu, suka, seneng, sayang sama anak.. tapi kalo anaknya beda pendapat ga dihargain.. emoticon-Ngakak
Menghargai itu artinya menjaga emoticon-Merdeka



Lah masih dapat pejwan emoticon-Hammer2
Diubah oleh falin182
klo suka ya diajak nikah,klo menghargai pasti di tanya shottime brapa duidemoticon-Ngacir
Diubah oleh juman
Pejwan dlu
ooo gitu ya


Wew akhirnya gembok
Diubah oleh rz0601
Quote:




nastak bngsttt!!! emoticon-Blue Guy Bata (L)












said nasbung emoticon-Cool
Diubah oleh komuklaknat
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di