alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Percaya atau tidak, potongan buah tembus pandang seperti kaca ini adalah lukisan
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4301741ee5dfad728b4571/percaya-atau-tidak-potongan-buah-tembus-pandang-seperti-kaca-ini-adalah-lukisan

Percaya atau tidak, potongan buah tembus pandang seperti kaca ini adalah lukisan

اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Selamat datang di thread ane

Percaya atau tidak, potongan buah tembus pandang seperti kaca ini adalah lukisan


Dunia seni selalu memunculkan karya-karya baru, dan karya-karya yang ada kadang hasilnya bisa menakjubkan, diluar perkiraan, dan menipu siapa yang melihatnya. Seperti apa yang dilakukan oleh seorang seniman bernama Dennis Wojtkiewicz, dia mencoba melukis portrait dari potongan buah, potongan buahnya bukan biasa saja, tapi potongan buah ini diberi sinar dari belakangnya sehingga membuat potongan buah ini menjadi tembus pandang, layaknya kaca warna-warni, memunculkan juga serat-serat yang ada di buah tersebut. Dennis Wojtkiewicz melukis potongan buah itu sedetil mungkin hanya dengan media canvas dan cat minyak, tapi hasil lukisannya super realistis. Penasaran dengan hasil lukisannya? Lihat di bawah ini:



Spoiler for Gila karyanya:


Spoiler for Tambahan:


Spoiler for Sumber:


Halaman 1 dari 5
Terima Kasih sudah berkunjung di Thread ane

Kunjungi Thread ane lainnya gan:
Spoiler for Sebagian di sini:


Inilah kembang api paling absurd menurut ane
https://kaskus.co.id/thread/5b186257...rd-menurut-ane

Zoom In, produk aneh buatan Hot Wheels
https://kaskus.co.id/thread/5b1eedce...tan-hot-wheels

Anehnya Jepang, ada lomba membuat taman di bak mobil pickup
https://kaskus.co.id/thread/5b218c67...k-mobil-pickup

Filateli, apakah masih ada yang mengkoleksi?
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2e...ng-mengkoleksi

Inilah 5 update terbaru Pokemon GO
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2f...ame-pokemon-go

Penampakan wajah before after para waria di luar negeri
https://www.kaskus.co.id/thread/5b38...di-luar-negeri

Inilah 6 hal mahal namun layak untuk dibayar
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39...-untuk-dibayar

Viral, seorang berkebutuhan khusus, menikmati pertandingan piala dunia
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3b...ia-sunduldunia

Reruntuhan beton, di sulap menjadi tas-tas mahal
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3b...-tas-tas-mahal

Untuk ngecas, Bamsoet butuh 10.000 watt, dan biaya 270.000 sekali ngecas
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3b...-sekali-ngecas

Percaya atau tidak, inilah pria pertama di dunia yang bisa menyusui
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3c...-bisa-menyusui

Kemenangan Rusia atas Spanyol, sudah terprediksi dalam selembar uang
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f...ng-sunduldunia

Uniknya menu yang ada di Jurassic World Café Jepang
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3f...rld-caf-jepang

Agar kubis tak terbuang percuma, terciptalah alat ini
https://www.kaskus.co.id/thread/5b43...talah-alat-ini

Percaya atau tidak, potongan buah tembus pandang seperti kaca ini adalah lukisan
https://www.kaskus.co.id/thread/5b43...adalah-lukisan

Saat tokoh dalam uang kertas, rambutnya disulam ala putri Disney
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45...a-putri-disney

Diubah oleh kripikir
Keren amir ntu bre emoticon-Wow
Btw ane pertamakin
emoticon-Wow
gils detil banget emoticon-thumbsup

Percaya atau tidak, potongan buah tembus pandang seperti kaca ini adalah lukisan
Percaya atau tidak, potongan buah tembus pandang seperti kaca ini adalah lukisan
Percaya atau tidak, potongan buah tembus pandang seperti kaca ini adalah lukisan
keren banget emoticon-Matabelo
Hyperrealism, emang ga bisa boong dah wwkwkwkw emoticon-Leh Uga
Sempoerna emoticon-thumbsup
Buah dada kok gak ada ya emoticon-Bingung
Percaya atau tidak, potongan buah tembus pandang seperti kaca ini adalah lukisan

mirip foto yes?
detil bener yak
mirip aslinya
muke gile,keren cuy
bening bre
bisa gitu ya
yang kiwinya sampe ada bulu halus gitu gan emoticon-Malu (S)
Thread bagus nih.
kiwi emoticon-Jempol
wahh keren uuga
Quote:

gile nih org stok fotonya ada aja
Quote:


Tentu saja sangat keren bre, karena memang merupakan sebuah karya seni yang mantap. Di sini bisa dijual kalau memang laku untuk sebuah pajangan yang membeli.
Wah detail banget yak
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di