alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Klo Keluar Ke Mana ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42ff0a1854f7762a8b4589/klo-keluar-ke-mana

Klo Keluar Ke Mana ?

Gan

Nanya serius, tebakan dari temen w nih.

Klo naik keatas
Turun kebawah
Masuk kedalam
Klo keluar ?

Klo keluar kmn gan ?

W googling blm Nemu jawabannya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ente salah nulisnya

Naik = ke atas (ke nya pisah)
Turun = ke bawah
Masuk = ke dalam
Keluar = ke luar
Kalo enak sih keluar didalam gan..
tidak ada jalan keluar gan, yang sabar ya ini ujian emoticon-cystg
Diubah oleh inthebeechwoods
Tapi koq ada yang nanya keluar didalam atau diluar gan emoticon-Hammer (S)
anjay, gw yg nilai bahasa indonesianya 6 aja tau. masuk ke dalam, keluar ke luar.
keluar negeri=pergi dari negeri
ke luar negeri=pergi ke negeri luar.
Diubah oleh cristof13
Quote:


di dalam, gan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:

nih bener

makanya klo pelajaran bhs indo jgn pake baju olahraga
Quote:


Keluar ke luar negeri
Quote:


Quote:


yg benar adalah keluarin di dalam emoticon-Kaskus Banget
Diubah oleh cristof13
Coba tanya mimin gan..
Kluar ke mana tegantung lu masuk wat pintu depan pa blakang emoticon-Kaskus Banget
Berat sih
Kalian keluar biasa..
-Ariel Noah-

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:
^^
^^
"kaki di kepala, kepala di kaki"

Quote:


Naik (kata kerja) = Ke (imbuhan) atas (kata benda) ==> menunjukkan kata keterangan lokasi/ tempat

Turun (kk) = Ke (imb) bawah (kb)

Masuk (kk) = Ke (imb) dalam (kb)

Keluar (kk) = Ke (imb) luar (kb)


Semua ini bisa di-googling kok

Quote:


Yang benar adalah keluarkan di dalam

imbuhan -in tidak ada di EYD.
Quote:


Ralat dikit.
"Ke" di sini sbgai preposisi atau kata depan, sis.
Kalo imbuhan nulisnya disambung.
Quote:


Quote:



Oh, oke oke

Jadi intinya

Kata "keluar" ma kata, Ke "luar"
Quote:


Wah jadi inget video artis yg bikin pala miring emoticon-Hammer2
kalo ane biasanya keluar di dalam kondie gan.. biar sama² aman emoticon-Cool
Ya keluar di dalam emoticon-Malu
kalo keluar di luar kan kedinginan emoticon-Takut
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di