alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Budi Arie Setiadi: Presiden Sudah Selangkah di Depan. Yang Lain Mana?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42fc1714088df8458b4567/budi-arie-setiadi-presiden-sudah-selangkah-di-depan-yang-lain-mana

Budi Arie Setiadi: Presiden Sudah Selangkah di Depan. Yang Lain Mana?

Tekanan dari lawan politik terhadap Presiden agar segera mengumumkan calon wapresnya mendapat tanggapan kritis dari Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi. Menurut mantan aktivis Reformasi 1998 itu, tentulah sudah pasti Jokowi akan maju dalam Pilpres 2019 dan menyampaikan bahwa sudah ada calon wapres. Justru yang tidak jelas posisi oposisi.

“Oposisi belum beres menentukan capresnya, apalagi cawapresnya, Jokowi sudah siap berlaga di pilpres,” sindir Budi Arie,” pada tanggal 9 Juli 2018

Penentuan calon-calon presiden rival presiden dalam pilpres 2019, lanjut Arie, menjadi penting untuk memunculkan kualitas demokrasi di Indonesia. Sekaligus legitimasi yang kuat bagi siapapun pemenangnya. Setiap warga negara, imbuhnya, bebas mengajukan diri atau dicalonkan sesuai undang- undang dan peraturan.

Ia kemudian meminta elite politik lebih menyorotkan pandangannya terhadap partai-partai dan para calon penantang Jokowi dalam pilpres. “Tokoh-tokoh dan partai-partai berperan penting dalam mewujudkan demokrasi yang berkualitas di Indonesia melalui calon-calonnya,” kata Budi Arie menjelaskan.

“Untuk apa mengkritik Jokowi yang sudah jelas maju dalam pilpres dan sudah mengantongi cawapres,” sindirnya lagi.

Budi Arie menyebut saat ini Jokowi bisa dikatakan sudah melakukan dua langkah menjelang Pilpres 2019. Langkah-langkah itu adalah memastikan maju sebagai capres dan memiliki cawapres walau belum diumumkan ke publik. “Jadi Pak Jokowi sudah dua langkah, yang lain mana?” kata Budi Arie.

Budi Arie mengatakan belum melihat kepastian siapa saja capres dan cawapres yang akan menjadi penantang Jokowi. Koalisi oposisi pemerintah dinilainya belum satu kata untuk menjagokan capres. “Masyarakat menunggu kearifan para elite untuk bersama-sama bersaing secara sehat di pilpres,” Budi Arie menegaskan kembali.

Sumber: 

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/07/09/budi-arie-setiadi-jokowi-sudah-maju-dua-langkah-yang-lain-mana.
Situs Budi Arie Setiadi
Urutan Terlama
jadi gini.. ganti presiden tp ga ada calonnyaa
berasa sprti susu kental manis ga ada susunya

leh uga
Budi Arie Setiadi: Presiden Sudah Selangkah di Depan. Yang Lain Mana?
siapa bilang? gerandong & pks udah pada nyusun calon buat menteri tuh emoticon-Ngakak
Bukan selangkah didepan, tapi memang harus selangkah didepan, karena dia kan presiden.

Goblok lu tolol!!

emoticon-Traveller
Quote:

Iya inkamben sudah selangkah didepan. Kl berprestasi, bisa dikatakan beberapa langkah didepan.
Ini buat selangkah didepan aja mesti diomongin. Kan lucu. Jangan2 ketinggalan justru.

iya padahal deket lo ini,

jangan2 jokowi jadi calon tunggal emoticon-Wakaka
yang penting dollar 10k emoticon-Leh Uga
bakso 10k emoticon-Ngakak
yg fenting wowok sudah sujud di kuburan
Lagi nyari penyandang dana dulu bray
Maklum cukongnya udah bokek
Quote:


ya ngga apa apa, kalo kepilih malah jadi koalisi super gemuk dari 10 partai, atau minimal 9 partai lah
partai yg 1 itu kalo ngerusuhin ngga usah diajak ngomong ngga apa apa juga

tinggal atur gimana baiknya dengan 9 partai, mau voting di dpr juga autowin
Diubah oleh tukangkredit
lah jokowi aja blm berani masang wakil, nunggu pagi cerah katanya.. emang lg hujan apa?
Klo sebelah mah nggk pnting capres ama cawapresnya.bagi mereka lbh pnting bagj bagi jatah kementrian.mngkin mreka pkir mentri yg mlih presidenemoticon-Wkwkwk
terserah deh jokowi udah siap sama calon wakilnya, yang jelas jokowi harus siap kalah dari sekarang wakakakak
calon tunggal tapi kalah ama kotak kosong gimana ?
Prabowo - Ahy mendekati resmi gan,kayanya untuk mengalahkan pasangan tersebut Jokowi disandingkan ama Gatot bakal kuat deh bahkan auto win menurut ane wkwk
Quote:


hehe ente bikin jleb projo...kalau ga selangkah di depan ya bakal kalah sama kotak kosong kalau calon tunggal breyy...
Quote:


wkwkwk diminta nama calon aja masih bingung.. banyak yang membelot sih wkwkwkwkwkwk


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di