alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kaos 2019 Ganti Presiden Ramai Dijual di Tanah Abang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42f7609a0951f9608b4583/kaos-2019-ganti-presiden-ramai-dijual-di-tanah-abang

Kaos 2019 Ganti Presiden Ramai Dijual di Tanah Abang

Senin, 09 Jul 2018 12:06 WIB

Rizki Ati Hulwa - detikFinance

Kaos 2019 Ganti Presiden Ramai Dijual di Tanah Abang
Foto: Rizki Ati Hulwa

Jakarta - Ramainya tagar #2019GantiPresiden di media sosial belakangan ini tampaknya ditangkap sebagai sebuah peluang bisnis. Hal ini mengingat tagar tersebut kini berpindah ke media pakaian yang dijual di kios-kios pakaian di pasar, bahkan juga di toko online.

Seperti yang dilihat detikFinance di Pasar Tanah Abang, Senin (9/7/2018), setidaknya ada dua kios penjual pakaian yang tampak menjual kaos yang bertuliskan 2019 Ganti Presiden. Kaos tersebut dijual dengan berbagai warna dan ukuran.

Salah satu toko yang menjual kaos tersebut adalah Toko A&Me III Blok B Lantai 3, Tanah Abang, Jakarta. Ada pula toko lainnya yang berlokasi di lantai yang sama.

Toko-toko tersebut memajang kaos tersebut di bagian depan toko sehingga bisa terlihat langsung oleh orang yang tengah melintas di depan toko tersebut. Kaos 2019 ganti Presiden tersebut dijual berdampingan dengan kaos-kaos casual lainnya.

Kaos 2019 Ganti Presiden Ramai Dijual di Tanah Abang
Kaos 2019 Ganti Presiden Foto: Rizki Ati Hulwa

Baca juga: 6 Kebijakan Populis Jokowi

Tonton juga 'Atribut #2019GantiPresiden Laku Keras di Aksi 67':

Kaos 2019 Ganti Presiden Ramai Dijual di Tanah Abang

Selain kios pakaian yang menjual kaos 2019 ganti Presiden, salah satu jasa sablon di pasar tanah abang juga dipenuhi oleh berbagai model kaos 2019 Ganti Presiden. Gambar di kaos tersebut ada yang hanya dipenuhi oleh kata-kata 2019 Ganti Presiden dan juga dilengkapi logo garuda atau berupa hashtag.

Pantauan detikFinance, sejak pukul 09.00 WIB pasar belum terlihat ramai. Pasar terlihat ramai kira-kira pukul 12.00 WIB seperti yang disampaikan salah satu pedagang toko, Elsa (19).

"Saya sih buka pukul 08.00, tapi yang lain biasanya jam 09.00 baru mulai buka toko," ungkapnya.

Tagar 2019 Ganti Presiden memang tengah ramai di media sosial. Tagar tersebut muncul jelang pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Beberapa kali tagar tersebut juga menjadi trending di media sosial. Namun kini tagar tersebut malah menjadi peluang bisnis yang kini dijual lewat pakaian.

Kaos 2019 Ganti Presiden Ramai Dijual di Tanah Abang
Kaos 2019 Ganti Presiden Foto: Rizki Ati Hulwa

Kaos 2019 Ganti Presiden Ramai Dijual di Tanah Abang
Kaos 2019 Ganti Presiden Foto: Rizki Ati Hulwa

Baca juga: Tak Cuma Jakarta, Pengaman Pantai Juga Dibangun di Perbatasan

(eds/eds)

Sumber : https://m.detik.com/finance/berita-e...di-tanah-abang


Haduh...detik finance kok bikin berita ginian sih.
Diubah oleh 54m5u4d183
Halaman 1 dari 3
Rejeki penjual..yg beli kaos nunggu ganti presiden ga usah pakai otak lgs hidup ny makmur
Detik jateng minta diratakan dengan tanah

emoticon-Leh Uga
emng jokowi pemberi rejeki yg ga disangka2
Kaos 2019 Ganti Presiden Ramai Dijual di Tanah Abang
ada juga yg tetap kowi emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
mampir sebentar aja sob......

titip ini aja sob.......

Kaos 2019 Ganti Presiden Ramai Dijual di Tanah Abang



udahan ya sob.....emoticon-Traveller




emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Kocak emoticon-Ngakak
Calonnya maha fixi jadi ga keliatan orangnya emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
jg inget ada bocah yg mewek minta sepeda baru. ditanya siapa yg bakal beliin, dia jawab gak mau tau. ditanya duitnya dari mana, dijawab gak mau tau. satu2nya yg dia tau adalah dia pgn sepeda baru emoticon-Ngakak
Diubah oleh beristri.kuda
Kaos pembawa sial emoticon-Wakaka
Diubah oleh rue_jazz
Quote:


Emang kenapa, fuckde beli krupuk aja dibikin berita kok, fuckde itu didukung media loh, beda sama sby, dimana media begitu kritis, cuma entah kenapa nama si fuckde tetep busuk, memang bangkai mau ditutup pake apapun baunya tetep kecium sih

emoticon-Sundul Up
Quote:


Aneh ya sob dunia ini emoticon-Ngakak
Quote:


Iya santai aja gan, lagian pemilunya masih taon depan 2019. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Diubah oleh 54m5u4d183
yg versi sempak ga ada? emoticon-Blue Guy Bata (L)
penjual tidak peduli siapa yang jadi presiden tahun depan
yang jelas dagangan mereka laku dengan memanfaatkan sentimen politik
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


jadi gini.. kampret apaan neh
ngakak


leh uga
Kaos 2019 Ganti Presiden Ramai Dijual di Tanah Abang
Norak
Quote:


emoticon-Shakehand2
kaos begini ada yg bagi gratis ga??

gw mao dong kalo geatis emoticon-Hammer2
Quote:


emoticon-Leh Uga
ADA YG TAKUT SAMA KAOS
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di