alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Ini yang akan terjadi jika anda rutin meminum air kelapa setiap hari
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42f56460e24b30198b456a/ini-yang-akan-terjadi-jika-anda-rutin-meminum-air-kelapa-setiap-hari

Ini yang akan terjadi jika anda rutin meminum air kelapa setiap hari


Indonesia merupakan negara tropis dengan garis pantai terpanjang di dunia. Berbagai tumbuhan tumbuh subur di negara kita tercinta ini, salah satunya adalah pohon kelapa, yang tentunya sudah tidak asing lagi untuk anda. Pohon kelapa tumbuh subur di daerah beriklim tropis di ketinggian 0 – 700 mdpl, karena itu pohon kelapa dapat ditemukan dengan mudah di Indonesia.


Ini yang akan terjadi jika anda rutin meminum air kelapa setiap hari

Buah kelapa memiliki banyak manfaat disamping rasanya yang lezat, juga kaya akan kandungan nutrien yang dibutuhkan oleh tubuh, di antaranya vitamin C, asam amino, antioksidan,enzim, vitamin B komplek, zinc, mangan, kalsium, zat besi dan magnesium.

Nutrien ini membuat kekebalan tubuh menjadi lebih kuat, dan menghasilkan hormon cytokine untuk melawan kanker, penuaan dini ataupun menghilangkan trombosis.
Menurut laman healthyadvices.site, lntuk mendapatkan hasil yang terbaik, selalu konsumsi air kelapa segar dan murni, dan dapatkan manfaatnya seperti berikut ini:
  •  Menghilangkan sakit kepala: air kelapa mengandung elektrolit dan magnesium dan bisa menghentikan serangan migrain.
  • Mengatur kadar gula darah: Minuman ini memiliki asam amino dan serat yang mengatur gula dan membuat sensitivitas insulin. Ini membantu dalam kasus diabetes dan juga membuat aliran darah yang lebih baik, menghilangkan mati rasa dan membuat risiko lebih sedikit dari aterosklerosis. Berdasarkan publisitas Food and function Journal pada tahun 2012 menyatakan bahwa air kelapa mengurangi glukosa darah dan stress oksidasi.
  • Mencegah Dehidrasi: Meminum air kelapa dapat menghilangkan rasa haus, mencegah kehilangan cairan karena diare, muntah dan berkeringat dan menggantikannya dengan  elektrolit yang terkandung di dalamnya.
  • Mengurangi hipertensi: air kelapa memiliki kandungan vitamin C, magnesium, dan potasium, dengan meminum air kelapa dua kali sehari akan bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah anda.
  • Diuretic Alami: Dengan meminum air kelapa hingga 2 kali sehari akan menghilangkan bakteri dan menyembuhkan masalah kandung kemih. Hindari hal ini jika ginjal anda bermsalah.
  • Fungsi hati yang lebih baik: Air kelapa tidak mengandung lemak atau kolesterol, sehingga baik untuk jantung dan menurunkan lipoprotein atau LDL kolesterol jahat serta menaikkan kandungan HDL yang bagus juga. Air kelapa juga mengandung antioksidan dan menghilangkan peradangan, sehingga menghentikan plak pada arteri dan mengurangi risiko serangan jantung dan stroke.
  • Menurunkan berat badan, Air kelapa ini memiliki kandungan rendah kalori dan baik untuk perut. Ia memiliki enzim yang baik untuk metabolisme lemak dan pencernaan. Ia juga memiliki kalium yang berfungsi untuk keseimbangan natrium.
  • Menghambat Penuaan Dini: Air kelapa memiliki kandungan sitoksin yang memperlambat penuaan dini, Campurkan secangkir air kelapa ini dengan 2 sendok teh bubuk cendana untuk pasta. aplikasikan ini pada kulit, tunggu hingga kering dan bilas, kulit akan menjadi lebih lembut dan halus.
  • PH yang seimbang: kehidupan modern, stress, gula, makanan olahan semua membuat kita menjadi asam. PH yang asam membuat lebih sedikit energi, kelelahan, tidak cukup mineral dan vitamin. Air kelapa membuat alkalinitas dan pH yang lebih baik.


CATATAN PENTING:
  • Air kelapa tidak baik untuk penderita sakit ginjal
  • Jangan minum air kelapa dua minggu sebelum dan dua minggu sesudah tindakan bedah karena mempengaruhi tekanan darah.
  • Air kelapa dan menyebabkan perut kembung dan sakit perut.

sumber: http;//isioksigen.net
Urutan Terlama
Ane paling suka air kelapa emoticon-Jempol
Ini yang akan terjadi jika anda rutin meminum air kelapa setiap hari
Diubah oleh punpun48
Quote:


Ane juga suka gan

Tapi gak semua orang boleh minum air kelapa loh...khususnya penderita jantung, karena kadar kaliumnya tinggi



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di