alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pesta Bola Day 4, Serunya Nggak Habis-Habis!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42efcb12e25781348b456f/pesta-bola-day-4-serunya-nggak-habis-habis

Pesta Bola Day 4, Serunya Nggak Habis-Habis!

Pesta Bola Day 4, Serunya Nggak Habis-Habis!


Serunya Pesta Bola emang nggak ada habisnya!
Beneran! Kalau Gan Sis juga datang di Pesta Bola edisi keempat pada tanggal 7 Juli 2018 kemarin juga pasti tahu!

emoticon-Bola

Sama seperti hari-hari sebelumnya, banyak kaskuser yang nggak mau ketinggalan kehebohan nobar Piala Dunia dan keseruan berlimpah lainnya yang disuguhkan Pesta Bola kali ini. Meski awalnya sekitar jam 7 TKP dibuka sempat terlihat sepi, namun menjelang jam pertandingan lama kelamaan mulai banyak penonton yang berbondong-bondong masuk ke meja registrasi untuk bisa merasakan keseruan Pesta Bola kali ini.


Pesta Bola Day 4, Serunya Nggak Habis-Habis!

Pesta Bola Day 4, Serunya Nggak Habis-Habis!


Nggak cuma penonton yang hadir yang semakin ramai, suasana pun semakin heboh karena penonton yang datang bisa pemanasan terlebih dahulu sebelum menonton pertandingan Swedia dan Inggris dimulai. Bukan pemanasan dengan senam, tapi dengan berbagai keseruan yang ditawarkan. Mulai dari makan gratis, kopi gratis, keramas gratis, face painting gratis hingga games-games berhadiah seru lainnya. Yang udah pada datang kemarin pasti tahu kan gimana serunya “pemanasan” Pesta Bola sebelum pertandingan dimulai?

Pesta Bola Day 4, Serunya Nggak Habis-Habis!

Pesta Bola Day 4, Serunya Nggak Habis-Habis!

Spoiler for Lihat foto keramaian lainnya di sini:

Itu kan keseruan yang disuguhkan sebelum pertandingan dimulai, kalau keseruan saat nobar pertandingannya gimana ya?

Nggak usah nanya. Ya pasti seru lah jawabannya.

emoticon-Toast

Pesta Bola Day 4, Serunya Nggak Habis-Habis!

Buat yang ikutan nonton pertandingan pasti tahu gimana serunya pertandingan antara Swedia dan Inggris berjalan semalam. Pendukung Swedia dan Inggris pasti nggak kelewatan dong moment-moment gregetan yang bikin duduk saat nobar terasa tak tenang. Begitu juga dengan kebanyakan penonton yang hadir.

Pesta Bola Day 4, Serunya Nggak Habis-Habis!
Antusiasme penonton saat gol pertama terjadi.

Spoiler for beragam ekspresi saat nonton pertandingan Swedia - Inggris, Sabtu Malam kemarin :



Teriakan demi teriakan, yel yel hingga tepokan balon tepok pun tiap sebentar ditunjukkan para penonton yang hadir malam itu. Yah, meskipun pendukung Swedia harus rela melihat timnya tidak menelurkan satu gol pun, tapi pendukung yang datang tetap bisa merasakan pertandingan yang cukup menegangkan.

Pesta Bola Day 4, Serunya Nggak Habis-Habis!


Kelar nonton pun, keseruan nggak langsung habis karena ada pengumuman hadiah games, ig competition hingga doorprize buat penonton Pesta Bola yang beruntung.
Ah, puas bener dah!

Spoiler for Yang beruntung bawa pulang hadiah :


Itu makanya, buat yang belum sempat ngerasain serunya nobar Piala Dunia di Pesta Bola bareng KASKUS, buruan cobain sendiri. Masih ada nobar final Piala Dunia di Pesta Bola akhir pekan ini. Jadi jangan sampai kelewatan ya Gan.

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast


Diubah oleh Kaskus Sport
Pesta Bola Day 4, Serunya Nggak Habis-Habis!
Keduaxxx
mbak yg pakai baju hitam beli bajunya dimana ya emoticon-Betty
Final ada lagi kan Min?
Mejeng dulu emoticon-Cool
babak 4 besar emoticon-Bola
Quote:


Ada dong. Datang ya Gan!!
seru banget emang
Quote:


Siap min emoticon-Ngacir2
mengacir ke final minemoticon-Ngacir Tubrukan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di