alexa-tracking

Srikandi Jawa Timur Kini Menunjukkan Taji

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42ee859e7404b3668b4569/srikandi-jawa-timur-kini-menunjukkan-taji
icon-hot-thread
Srikandi Jawa Timur Kini Menunjukkan Taji


Jawa Timur dikenal sebagai daerah yang keras dan juga sebagai kota para santri, tapi mereka yang berada di bagian ujung timur pulau jawa ini memiliki kekuatan yang tak bisa diremehkan terutama ketika para srikandi berjaya menaiki tahta untuk memimpin masyarakatnya, baik dari level gubernur hingga yang terbawah.

Srikandi Jawa Timur Kini Menunjukkan Taji

Saat ini ada 10 srikandi Jawa Timur yang menguasai puncak kepemimpinan di daerahnya, tapi yang baru saja memimpin dengan kemenangan melalui perolehan suara di pilkada kemarin adalah Khofifah Indar Parawansa yang sebentar lagi menjabat sebagai gubernur Jatim.

Sebelum itu terjadi sudah ada sosok Tri Rismaharini yang sudah membuat publik kagum dengan talentanya memajukan kota Surabaya. Para srikandi muda ini memang tak lepas dari regenerasi santri wanita yang berpegang pada ajaran NU yang memang sudah mendarah daging di kawasan Jawa Timur.

Mereka menjadi bagian orang yang bisa maju dengan pemikiran intelektualnya karena tidak mengkotak-kotakkan masalah khilafiah, semua masyarakat dianggap sama bahkan sosok manusia merdeka dilepas dari sikap diskriminasi terhadap kaum hawa namun walau mereka berkarir sebagai pemimpin tetap dirumah beliau-beliau ini, merupakan bagian dari ibu anak-anak yang dipimpin kepala keluarganya yaitu suami.

Srikandi Jawa Timur Kini Menunjukkan Taji

Srikandi Jawa Timur memang bertalenta, Bojonegoro, Mojokerto, Probolinggo, Batu, Kediri, Jember dan Surabaya mempunyai sosok pemimpin wanita yang berkharisma. Dengan panutannya menjadi masyarakat dibawah naungan organisasi NU memang memberikan gaya tersendiri yang membuat masyarakat percaya kepada mereka, NU memang bukan organisasi politik namun hampir seluruh simpatisannya turut serta meramaikan khasanah politik di negeri ini.

Sikapnya yang lebih moderat lebih mudah diterima, walau seringkali menjadi kambing hitam mereka yang tak suka dengan keberaneka ragaman pemikiran hingga terkadang para penyebar fitnah tak rela bila kalangan muda-mudi NU menjadi besar.

Hingga akhirnya dikalangan pelajar yang otaknya kerdil dan akhirnya menjadi tak terpelajar sibuk mengurusi khilafiah saja, ia lupa bahwasanya mereka di sudut negara maju sudah membuat senjata canggih untuk persiapan perang dunia ke tiga, lalu di sini hanya senang saling memperolok kawannya yang seiman seakan-akan merasa paling suci dan paling baik, tapi yang dioloknya sudah memegang kekuasaan yang bisa membuat banyak hajat hidup orang banyak tergantung pada kebijakannya. Sedang yang mengolok hanya terus saja mengonggong tanpa bisa berbuat lebih untuk bangsanya.

Srikandi Jawa Timur Kini Menunjukkan Taji

Semoga srikandi Jawa Timur ini diberikan kesehatan dan terus berjuang untuk maslahat umat menjadi lebih baik kedepannya. Monggo serupuutt dolo juragan..

Srikandi Jawa Timur Kini Menunjukkan Taji

c4punk@2018

Referensi tulisan

https://m.kumparan.com/@kumparannews...31110790541303

amin
semoga ibu-ibu tetep sehat dan amanah dengan jabatannyah
image-url-apps
Jabar jatengemoticon-kisssing

Kalo ada yg nyalon
Pake jurus itu kaga yaemoticon-kisssing
KASKUS Ads
image-url-apps
Oyy, semoga lebih banyak figur2 kayak gini emoticon-Jempol
image-url-apps
5 sampai 7 ada aroma kedinastian

eh emoticon-Shutup
image-url-apps
aku sudah mirip arjuna belum emoticon-Cool
image-url-apps
salut ane
image-url-apps
Quote:


sama ane jg gan
kofifah srikandi? pfftttt....
image-url-apps
wow. semoga knsisten sih. walau kebanyakan adalah "kroni" kepala daerah terdahulu..
wanita wanita
biarpun cewe.
image-url-apps
wow , selamat emoticon-Goyang
masih ada yg ngatain orang Jawa bukan orang" hebat? cuman menuhin indo? dan ada yg gak bangga disebut Jawa padahal elu tinggal di pulau Jawa? wahai penghuni ibu kota dan Jawa dibagian kiri atau dibagian barat emoticon-Cool
ngakak cuyemoticon-Ngakak
image-url-apps
risma 4 presiden emoticon-Ultah
image-url-apps
yah karena kebanyakan orang sana fanatik ke 1 tokoh sih, liat aja kebanyakan istri mantan pejabat/keluarga...
gampangnya politik dinasti emoticon-Big Grin suatu kebanggan semu emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
perempuan jadi pemimpin? dunia sudah terbalik
keren banget, terutama bu risma emoticon-thumbsup
image-url-apps
Bodo amat...emoticon-Traveller
Quote:


emang kenapa gan kalo wanita jadi pemimpin?
asalkan kerja dan hasil kerjanya oke, ane dukung emoticon-I Love Indonesia (S)