alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Melihat Prestasi Babang Tamvan dan Kangen Band, Plus Karya Mereka
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42e59f1854f7cc268b4571/melihat-prestasi-babang-tamvan-dan-kangen-band-plus-karya-mereka

Melihat Prestasi Babang Tamvan dan Kangen Band, Plus Karya Mereka

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat siang (saat trit ini ditulis) agan/sista. Gimana hari ini ? Semoga selalu sehat dan dalam perlindungan-Nya. Okeh, dalam trit sebelumnya ane menulis tentang Musik enak di tahun 2000-an


Nah dalam trit itu, tak sedikit agan-agan yang menyebut kenapa Kangen Band gak dimasukkin ke dalam list yang ane buat. Jujur aja, kebanyakan kalo Kangen Band ane masukkin. Karena beberapa perihal tersebut, maka ane terinspirasi untuk membuat trit tentang si Babang Tamvan  Kangen Band.
Keberadaan Kangen Band sendiri menjadi lengkap dan penuh warna khususnya karena keeksisan Babang Tamvan (sang vokalis) yang membuat Kangen Band ini menjadi salah satu legenda musik tanah air. Entah kenapa Babang Tamvan Andhika menjadi maskot ikonik utama ketamvanan (menurut kaskuser) dan Kangen Band.



Yah sangatlah wajar kalo vokalis jadi maskot, soalnya vokalis memang ujung tanduk dari sebuah band. Tanpa vokalis yang, sebuah band akan menjadi hambar dan seperti akan ada yang hilang dari suatu grup band. Contoh Peterpan dengan sang vokalis babang Boriel, Ada band dengan mas Donnie, keberadaan Kangen Band tidaklah lengkap dengan Babang Andika. Lets see history of Kangen Band. Oiya yang OL di PC bisa streaming



Quote:







Quote:


Okeh, itu sedikit yang ane comot dari Wikipedia. Kalau agan-agan flashback ke tahun 2010 ke bawah, Kangen Band adalah salah satu band yang fenomenal. Musik-musiknya seperti Doy, Pujaan Hati, Terbang Bersamamu menjadi lagu-lagu yang menduduki top chart acara musik di TV seperti Dahsyat (yang waktu itu masih radak normal emoticon-Ngakak), On The Spot, dll.

Karya mereka benar-benar bom nuklir bagi Tanah Air. Gimana nggak, mulai orang dewasa, remaja, ampe bocil dengan bahagia dan nikmatnya melantunkan lagu Kangen Band. Dibalik penampilan mereka (yang waktu itu) urak-urakan, dengan gaya rambut ala-ala Saskeh, masyarakat menerima mereka dengan senang. Ane juga suka lagu Kangen Band gan. Yah namanya ngeboom, pasti disukai kebanyakan masyarakat.

But, ane mau mengutip sesuatu

Quote:



Yap memang keliatan lah gaya Kangen Band gak banget waktu itu emoticon-Leh Uga, dibanding band kece lainnya. Musik mereka pun emang terdengar lebih ndeso. Tapi yah itu kan karya mereka, dan kalau memang bagus sepatutnya diapresiasi. Tapi gimana menurut agan-agan, apakah musik mereka layak disebut "The Best That Ever Was", atau malah sebaliknya ? Nah ane serahin ke pemikiran-pemikiran agan-agan di kolom komentar, laim pala, lain mikirnya.

Quote:



Anyyirrrr bat yeh pas iyu emoticon-Wakaka
Nah untuk Babang Tamvan sendiri dikabarkan sudah 4 kali nikah (gelaaa). Nah di beberapa artikel internet yang ane baca,babang pun membeberkan tips and trick how to get a peretty girl di salah satu artikel yang ane baca.
Untuk agan-agan yang jomblo tetaplah berusaha, nasib itu harus diubah kalo mau lebih baik, kalo takdir mah emang dari
sononya emoticon-Leh Uga


Spoiler for kimpoi 4 kali gan, cakep-cakep asli !:


Ane pun mencoba stalk istri-istrinya di mbah Google, dan ane tampilin dikit aja, sisanya googling aja ndiri:

Spoiler for Bini-bini Babang Tamvan:


Okeh, pelajaran buat agan-agan semua. Jangan ngeremehin orang, orang yang anda remehkan bisa jadi atau malah memang lebih hebat dari yang meremehkan. Doi kimpoi 4 kali, cakep-cakep lagi, lah ente (termasuk ane) emoticon-Leh Uga : lehuga.
Lah kita biasa-biasa aja jomvlo, prestasi biasa aja, bandingkan dengan doi yang berkarya dalam musik,menjadi legenda musik tanah air, menggaet banyak wanita cantik, dan ikon kebanggan ketamvanan masyarakat Indonesia emoticon-Ngakak


Spoiler for Udah berkali-kali nikah:



Spoiler for Jomblo:


Nah untuk penutupan, mohon maaf kalo ada salah-salah kata,mari menikmati alunan nada Kangen Band emoticon-Ngakak

Spoiler for Kangen Band:




Sumber:

Google.com
Tribunnews.com


Diubah oleh: faisaljancuk
Urutan Terlama
idola kaskuser emoticon-Jempol
btw pertamax
madafakaaa. wmwkkw.
Quote:


cakepan ava ente yang kemaren-kemaren gan, dibanding mbak Kara emoticon-Ngakak
Diubah oleh faisaljancuk
Quote:


lagi demen kara gan,mamah muda yang lembut,pengertian dan tegar
yurisa kepinggir dulu kenapa jadi ngomongin ava ane emoticon-Ngakak
up up gannnnn


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di