alexa-tracking

Oposisi Bagi-Bagi Jabatan: Gerindra Minta Jatah Paling Besar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42e4d1e05227cb098b4569/oposisi-bagi-bagi-jabatan-gerindra-minta-jatah-paling-besar
Oposisi Bagi-Bagi Jabatan: Gerindra Minta Jatah Paling Besar
Quote:
image-url-apps
bokep blom diputer udah coli duluan emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Kayak yakin menang aja emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Kirain menang duluan baru nyusun kabinet. emoticon-Wakaka
image-url-apps
ini mah kayak roy koar koar jerman juara pildun tapi malah pulang kampung emoticon-Ngakak
image-url-apps
awas,paslon jg mempengaruhi jumlah suara
salah paslon gagal bagi2 jatah nanti emoticon-Big Grin
udah pada haus rupanya
image-url-apps
Oposisi Bagi-Bagi Jabatan: Gerindra Minta Jatah Paling Besar
Quote:
image-url-apps
jadi gini.. klo minta jgan tanggung

leh uga
Oposisi Bagi-Bagi Jabatan: Gerindra Minta Jatah Paling Besar
image-url-apps
Kalah pun kan bisa lantik tandingan
image-url-apps
Kalau mimpi harus yg tinggi sekalian, biar pas jatoh langsung masuk rsj
image-url-apps
seperti sekelompok anjing yg lagi berebut tulang fiksiemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Imlek
image-url-apps
kabinet bagi bagi yg model begini sudah pasti ngga beres lah kabinetnya....
suram dah negara ini kalau yg begini ini sampe bisa berkuasa.
image-url-apps
Quote:


big boss aja udah main pleciden2an sejak 2014, gak heran klo anak buah ikut main menteli2an emoticon-Wow
image-url-apps
berbagi mimpi
Gerombolan si berat jatahnya harus yg paling besar yaa....

emoticon-Traveller
Serakahnya udah pada terlihat, #2019KoalisiBubar

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
kalo menang sih gapapa deh, kalo kalah kan jadinya ribet, mana gerindra ga mau akuin kekalahan lagi, bakal ribet dah
×