alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Oposisi Bagi-Bagi Jabatan: Gerindra Minta Jatah Paling Besar
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42e4d1e05227cb098b4569/oposisi-bagi-bagi-jabatan-gerindra-minta-jatah-paling-besar

Oposisi Bagi-Bagi Jabatan: Gerindra Minta Jatah Paling Besar

Quote:
Halaman 1 dari 6
bokep blom diputer udah coli duluan emoticon-Wkwkwk
Kayak yakin menang aja emoticon-Ngakak
Kirain menang duluan baru nyusun kabinet. emoticon-Wakaka
ini mah kayak roy koar koar jerman juara pildun tapi malah pulang kampung emoticon-Ngakak
awas,paslon jg mempengaruhi jumlah suara
salah paslon gagal bagi2 jatah nanti emoticon-Big Grin
udah pada haus rupanya
Oposisi Bagi-Bagi Jabatan: Gerindra Minta Jatah Paling Besar
Quote:
jadi gini.. klo minta jgan tanggung

leh uga
Oposisi Bagi-Bagi Jabatan: Gerindra Minta Jatah Paling Besar
Kalah pun kan bisa lantik tandingan
Kalau mimpi harus yg tinggi sekalian, biar pas jatoh langsung masuk rsj
seperti sekelompok anjing yg lagi berebut tulang fiksiemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Imlek
kabinet bagi bagi yg model begini sudah pasti ngga beres lah kabinetnya....
suram dah negara ini kalau yg begini ini sampe bisa berkuasa.
Quote:


big boss aja udah main pleciden2an sejak 2014, gak heran klo anak buah ikut main menteli2an emoticon-Wow
berbagi mimpi
Gerombolan si berat jatahnya harus yg paling besar yaa....

emoticon-Traveller
Serakahnya udah pada terlihat, #2019KoalisiBubar

emoticon-Leh Uga
kalo menang sih gapapa deh, kalo kalah kan jadinya ribet, mana gerindra ga mau akuin kekalahan lagi, bakal ribet dah
ga punya malu emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di