alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
Dicari Partner/Investor Untuk Bisnis CILOK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42e1a954c07a015e8b4568/dicari-partner-investor-untuk-bisnis-cilok

Dicari Partner/Investor Untuk Bisnis CILOK

Selamat pagi agan/aganwati,


Kali ini saya mencoba posting kembali, untuk mencari partner/investor bisnis kuliner, yang kali ini adalah bisnis CILOK.
Cilok merupakan panganan ringan khas Jawa Barat, yg berbahan dasar tepung tapioka, isian daging cincang, dan paduan sambal kacang. Sangat mudah dijumpai, bukan panganan musiman dan sangat mudah diterima oleh lidah masyarakat pada umumnya. Bagaimana dengan potensi bisnis panganan ini? Wow, ternyata masih sangat menguntungkan, bahkan hingga beberapa tahun mendatang.

Oleh karena itu, kami mencari partner/investor yang mau serius bersama-sama mengelola dan mengembangkan bisnis cilok, dengan mekanisme bagi hasil...


1. Dibutuhkan investor untuk produksi gerobak motor yang unik
Biaya produksi kisaran Rp 5 juta per unit gerobak, lengkap beserta peralatan dan modal kerja harian. Gerobak ini nantinya sangat menunjang pemasaran cilok keliling, menggunakan sepeda motor.

2. Bagaimana dengan modal kerja hariannya?
Modal kerja harian cilok merupakan modal berputar yang diperoleh dari omzet harian. Modal kerja meliputi biaya produksi dan bahan baku, biaya bahan bakar, biaya transportasi, biaya makan karyawan, biaya pemeliharaan kendaraan, serta biaya listrik dan air. Modal kerja ini dikategorikan sebagai Harga Pokok Produksi (HPP), yang komposisinya sebesar 45% dari total omzet.

3. Dari mana kami memperoleh pasokan cilok tersebut?
Kami memproduksi sendiri cilok tersebut di dapur kami. Tentunya agar memudahkan pengawasan produksi dan meningkatkan efisiensi.

4. Bagaimana potensi penjualannya?
Produk ini menyasar segmen pasar bawah dan menengah. Dari usia anak-anak hingga dewasa. Kami pasarkan di sekitar wilayah Bogor, Bekasi, Depok dan Jakarta. Selain itu, produk cilok pun tidak mudah busuk, dapat disimpan beberapa hari, tanpa mengurangi kualitas rasa. Potensi profit bersih bisnis cilok adalah sebesar Rp 6-7 juta per gerobak per bulan. Cukup menggiurkan bukan?

5. Apakah produk cilok masih prospektif?
Berdasarkan beberapa literatur trend kuliner serta pengamatan kami ke beberapa sentra produsen dan pemasaran cilok selama setahun terakhir, maka kami sangat optimis bahwa potensi bisnis cilok masih dapat bertahan hingga 3-4 tahun mendatang. Tetapi juga sangat bergantung pada konsistensi rasa, harga dan inovasi penjualan.


Untuk informasi lebih lengkap, bisa melalui WhatsApp (0858-9281-6009)
Kami tunggu responnya ya. Terima kasih dan selamat beraktifitas...
Urutan Terlama
Quote:




Selamat pagi agan/aganwati. Sundul lagi. Yuk merapat, menjadi investor sekaligus pemilik bisnis cilok. Dengan menjadi investor gerobak cilok senilai Rp 5 juta, maka Anda akan menerima bagi hasil selama bisnis ini berjalan, dgn potensi besaran Rp 2 juta - Rp 4 juta setiap bulannya. Peluang dan kesempatan kerja sama ini terbatas ya. Info lengkap, silakan hubungi kami via WhatsApp
coba kirim proposal ke
Quote:



Baik mas. Bolehkah saya minta alamat emailnya?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di