alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kenapa yah.. suporter sepak bola di Indonesia membingungkan..nah loh..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42e094529a4503128b456a/kenapa-yah-suporter-sepak-bola-di-indonesia-membingungkannah-loh

kenapa yah.. suporter sepak bola di Indonesia membingungkan..nah loh..

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:
Urutan Terlama
aneh sekaligus keren
dukung klub berantem,dukung timnas bersatu emoticon-Ngakak
soalnya masih berkutat pada fanatisme kedaerahan emoticon-Malu
itulah kita gan
galucu kalo dukung timnas pun masih pada berantem bawa2 daerah
naturalisasi suporter dr luar negeri aja
emoticon-Cool
tawuran suporter adalah budaya






emoticon-Big Grin
Siapin helm sama baju besi nya kalo mao nonton langsung
jangankan di Indonesia.. para holigan diluar negeri juga serem2 klo pada tawuran.. emoticon-Ngamuk
Yabegitulah bre emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Cocoknya kek ente nongton bolanya di tipi aje ..
Pernah denger kan ungkapan sepakbola adalah drama ? Emang dramanya cuman berkutat 2x45menit + injuri time doang ? Cuman tentang semangat emosi hasil atraksi skill diving diatas lapangan doang ?
Lebih dari ntu bray . Jauh lebih dari itu ..
emoticon-Cool
Quote:

emoticon-Ngakak greget plus ribet banget dah..

Quote:


kan dah ane infoin di atas gan.. emoticon-Cool klo liga ane nontonnya di tipi.. dan setuju soal drama di sepakbola nya gan..

jangan tanya ane gan emoticon-Jempol
emoticon-Wakaka
Quote:


karena sepakbola gelap dan penuh dengan terror ..
emoticon-Cool
"nanti malam ada siaran bola ngk"

"ada!! liga inggris"

"liga inggris lawan apa"



emoticon-Hammerhammer:
Quote:


GGMUemoticon-Inggris emoticon-Cool

All hail tiga meongemoticon-Inggris
Quote:


Ora sudi dukung 3 kittens emoticon-Leh Uga
Quote:

Jangan lupakan tiga meong brader, kita sama2 fans MU harus dukung tiga meongemoticon-Coolemoticon-Metal

kenapa yah.. suporter sepak bola di Indonesia membingungkan..nah loh..
All hail tiga meong

kenapa yah.. suporter sepak bola di Indonesia membingungkan..nah loh..
Jimat tiga meong

kenapa yah.. suporter sepak bola di Indonesia membingungkan..nah loh..
All hail tiga meong

kenapa yah.. suporter sepak bola di Indonesia membingungkan..nah loh..
Cocokologi gue di taun lalu skrg malah jd viral

kenapa yah.. suporter sepak bola di Indonesia membingungkan..nah loh..
Gak penting

kenapa yah.. suporter sepak bola di Indonesia membingungkan..nah loh..
Gak penting (2)

kenapa yah.. suporter sepak bola di Indonesia membingungkan..nah loh..
Big family pulang kampung
Quote:


Sialan itu neymar sudah kaya raja ajaemoticon-Wakaka


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di