alexa-tracking

Gubernur Aceh Ditahan KPK, Steffy Burase: Mohon Jangan Mencela

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42d2a9dad770103c8b4572/gubernur-aceh-ditahan-kpk-steffy-burase-mohon-jangan-mencela
Gubernur Aceh Ditahan KPK, Steffy Burase: Mohon Jangan Mencela
Gubernur Aceh Ditahan KPK, Steffy Burase: Mohon Jangan Mencela

Aceh - Fenny Steffy Burase dicekal KPK selama enam bulan terkait kasus korupsi Gubernur Irwandi Yusuf. Perempuan asal Manado ini menilai orang nomor satu di Tanah Rencong tersebut sangat mencintai rakyatnya.

"Terlepas dari issue yang beredar, 1 hal yang saya jamin kebenarannya, dia sangat mencintai rakyatnya. Kita hidup di dunia politik. Yang benar bisa salah begitu pun sebaliknya," tulis Steffy.

Baca juga: Dicekal KPK di Kasus Suap Gubernur Aceh, Siapa Si Cantik Steffy?

Hal itu ia tulis dalam insta story akun Instagramnya pada 5 Juli 2018 dan dikutip detikcom, Minggu (8/7/2018). Tulisan dengan latar hitam itu diunggah Steffy sehari setelah Gubernur Irwandi ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan suap. Steffy meminta semua pihak untuk tidak terpancing dengan pihak-pihak yang dinilai mengambil keuntungan dari penangkapan tersebut.

"Dear teman-teman, kondisi sedang tidak kondusif. Mohon tidak terpancing dengan pihak-pihak yang diuntungkan dari kejadian ini dengan comment2 nggak enak melalui akun-akun palsu mereka. Setiap perbuatan ada alasannya, benar ngganya Allah yang tahu. Mohon jangan mencela. Kita tidak pernah tahu seberapa besar pengorbanan beliau," tulis Steffy di awal tulisannya.

Pada paragraf terakhir, Steffy meminta masyarakat untuk mendoakan Gubernur Irwandi yang kini sudah ditahan KPK. Selain itu, Steffy juga mengajak netizen untuk menjauhi fitnah.

"Maka mohon doanya, menghina nggak menghasilkan ladang pahala. Dosa iya, padahal benar pun kita nggak tahu. Stay positive, kalau salah biar Allah yang menghukum tapi kalau benar, kita pun beramal dengan doa-doa kita. Umat muslim itu bersaudara. Dan jauhi ghibah dan fitnah. Sekali lagi mohon doa untuk Pak Gub Aceh," tulis Steffy.

Saat ini, akun instagram Steffy sudah dibikin private. Sehari sebelumnya, instagram atlet pelari itu sempat hilang. Lewat insta story-nya, Steffy mengaku akun Instagramnya di hack.

Steffy sudah dicekal KPK selama enam bulan terkait kasus dugaan suap yang melibatkan Irwandi. Selain Steffy, ada tiga orang lain yang ikut dicekal selama enam bulan yaitu Nizarli, Rizal Aswandi, dan Teuku Fadhilatul Amri. Menurut KPK, pencekalan tersebut mengaku pada pasal 12 UU KPK.

"Pihak-pihak tersebut perlu dicegah ke luar negeri agar saat dibutuhkan keterangannya dapat dilakukan pemeriksaan," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah dalam keterangan kepada wartawan, Sabtu (7/7).

===================================

ingat kita saudara sebangsa.. jagalah ukhuwah .. emoticon-Leh Uga
image-url-apps
sumber:

https://news.detik.com/berita/4104216/gubernur-aceh-ditahan-kpk-steffy-burase-mohon-jangan-mencela
kasian....cuman rakyat jelatah yang kena hukum saripah...^^^
KASKUS Ads
image-url-apps
Jadi fotong tangan ga nih ?
emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
jangam mencela ini cubaan
POTONG TANGANNYA emoticon-Big Grin
MINIMAL HUKUM CAMBUK emoticon-Big Grin
image-url-apps
Cambuk dong, katanya Syariah.
Jangan tebang pilih dong.

Sok agamis tapi hukum masih pilih-pilih.
Gimana bisa memberi contoh?
Gimana rakyatnya mau nurut sama hukum macem begini?
image-url-apps
HUKUM SYARIAT DONG !! JANGAN PILIH KASIH !! KORUPSI POTONG TANGAN !!
dugaan terlibat money laundry? well well..
image-url-apps
Ngapa ndak boleh di maki..yg bikin jadi bahan olok olokan yeak kelen ndrik harus syaringat mesti hapal qoran pas kenak kasus ndak boleh dimaki..lucu kan ..en yg ngemeng ntuh si pecun koruptor pulaemoticon-DP
Ntuh maka na qoran jan cuman diapal ..kan contol kaliemoticon-Traveller
image-url-apps
Pantas saja banyak yg pergi dari Aceh.
Hukumnya aja kayak gini, tebang pilih.

Beraninya cuma cambuk kere-kere yg judi sabung ayam, ngentot di hotel, nggak pakai korden.

Itu Pemimpin Korupsi cambuk juga sana. emoticon-fuck2
Tapi Steffy ini siapa? Kenapa ikut dicekal? Apa dia yg nyuapin gubernur Aceh?
image-url-apps
kok gak ada yg teriak bunuh bunuh bunuh, gantung gantung gantung

oh iya seiman
barang siapa menyembunyikan aib seorang muslim maka kelak allah akan menyembunyikan aibnya di akherat

emoticon-Traveller
image-url-apps
usungane demokrat pdip pkb pna pancen emoticon-Leh Uga
hukum pancung emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Kasus serupa berulang obral moral...
wkwkwk emang udah tercela kok.. makanye acehnistan dirusak tsunami 2 kali.. serambi memeg emoticon-Big Grin
image-url-apps
OTT kok belom pasti terbukti
emoticon-Tepar emoticon-Goyang emoticon-Tepar
image-url-apps
Quote:


ukhuwah yg mana?
itu korup kan demi mempertahankan status juara partai
lupa ya kalo dia dari kobokan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ukhuwah sesama muslim lah.... emang kobokan ga ada yg muslim? si kowi itu emang yahudi?

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


cie cie, nastak skrg berani serang kobokan emoticon-Leh Uga
×