alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fahri Hamzah Khawatir PKS Tak Ada Lagi Tahun 2019
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42d1471ee5df48408b4569/fahri-hamzah-khawatir-pks-tak-ada-lagi-tahun-2019

Fahri Hamzah Khawatir PKS Tak Ada Lagi Tahun 2019

Fahri Hamzah Khawatir PKS Tak Ada Lagi Tahun 2019


TRIBUNKALTIM.CO - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah khwatir jika Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dibubarkan di tahun 2019 melalui pemilu.

Dilansir TribunWow.com, melalui akun Twitter @Fahrihamzah yang ia tulis pada Minggu (8/7/2018).

Di awal cuitannya, Fahri Hamzah mengaku dirinya membaca berita yang membahas banyaknya caleg PKS yang mengundurkan diri.

Kemudian, ia sebagai pendiri merasa sedih dengan kejadian tersebut, bahkan ia khawatir jika di 2019 PKS dibubarkan melalui pemilu.

Fahri Hamzah lantas membocorkan soal permainan PKS yang menurutnya sangat kasar, seperti pencopotan orang-orang yang dekat dengannya dan Anis Matta.

Simak cuitan Fahri Hamzah selengkapnya:

"Pagi2 membaca berita banyak caleg PKS yg mundur jadi sedih. Akan jadi apa partai ini di tangan pemimpin yang bermain-main mengelola partai. Saya khawatir tahun 2019 PKS tak ada lagi. Dibubarkan melalui pemilu. Sebagai pendiri dan deklarator tentu saya sedih. #SavePKS

Permainannya nampak semakin kasar. Mulai dari pembersihan orang2 yang dianggap dekat dengan mantan sekjen 5 periode dan presiden PKS masa krisis @anismatta , terakhir caleg disuruh menandatangani surat pengunduran diri sini. Tinggal tulis tanggal selesai. #SavePKS

Kebijakan pimpinan PKS terakhir ini konon dilatari oleh kasus saya. Karena saya dianggap tidak taat disuruh mundur nggak mau mundur sungguh naif dan dangkal sekaligus tidak paham aturan bernegara. Pejabat publik pilihan rakyat bukan harta benda partai . #SavePKS

Partai politik atas nama “petugas partai” tidak boleh membuat aturan internal yang bertabrakan dengan UU sebab lama2 bertentangan dengan Konstitusi dan dengan alasan itu partai bisa dibubarkan. Masak beginian aja pimpinan PKS Gak paham? #SavePKS

Maka hilanglah minat orang jadi caleg di PKS. Bagaimana berjuang habis-habiskan dengan Tenaga dan harta, dengan keringat dan air mata tapi dengan sepucuk surat yang sudah ditandatangani Tiba2 orang diberhentikan? Apa manusia dianggap mesin yang tidak punya perasaan? #SavePKS


.Demikianlah waktu saya disuruh mundur, dengan enaknya pimpinan PKS mengatakan, “carilah alasan, antum pasti bisa menjelaskan”. Lalu kepada saya disodorkan sebuah surat pengunduran diri yang saya tidak tahu dibuat oleh siapa. Aneh tapi nyata! Yapi itulah kejadiannya. #SavePKS

baca selengkapnya disini

Fahri Hamzah Khawatir PKS Tak Ada Lagi Tahun 2019
Diubah oleh songgobawuk
Halaman 1 dari 3
partaik kancut setan emoticon-Blue Guy Bata (L)
curcol baek wahabi pesakitan pilpres 2014.....

TGB noh dah balik badan...

ditunggu yaa..... emoticon-Big Grin
transform jadi PKS Perjuangan ajaemoticon-Wakaka
ya baguslah parte teroris harus nyungsep 2019 emoticon-Leh Uga
seharusnya skr juga pks sudah dilarang
Nanggung seluruh par tai aja kalo bisa habis bubar. Wong gak ada gunanya cuma perkumpulan kepentingan semata.

Katanya sudah bukan pks, kok kursi wakil ketua dprnya ga lepasin
Sudah terlalu betah yah jadi wakil ketua dpr???
sepertinya dugaan bung fahri bakal jadi kenyataan emoticon-Big Grin
alangkah lebih baik klo partai politik bersih dari label2 berbau agama apapun karena rentan di susupi dan dimanfaatkan oleh kepentingan2 golongan
Aminnn.

Doanya Bung Fahri kami aminin.

Bukan buat partainya saja, melainkan ideologinya juga.
wajar banget BSH PKS dipecat mentah2.. berkata spt itu

coba kalo ga dipecat beda lagi ngomongnya..

mulut sampah
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
gua mah bahagia
sudah sepatutnya itu partai musnah karna kebegoan nya sendiri akhir2 ini ngoahahahaha
Bodo amat mau bubar ke baukan urusan ane emoticon-Blue Guy Bata (L)
udeh Fahri bikin Fekaes perjoangan sono emoticon-Traveller
partai penjual agama
nah omongan si FH kali ni gua aminin emoticon-Big Grin
kok cuma pks sih, ga semua partai aja, atau smua politikus saja skalian
































































































































lebih baik lagi jika smua manusia musnah punah emoticon-Embarrassment
partai pemburu kesejahteraan emoticon-Ngakak
pks laknatulloh

A M I N
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di