alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Aktivis Gay Muslim Mendapat Ancaman Pembunuhan
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42d094902cfeec658b4567/aktivis-gay-muslim-mendapat-ancaman-pembunuhan

Aktivis Gay Muslim Mendapat Ancaman Pembunuhan

Quote:


Sumber

Nasbung homok emoticon-Najis (S)
Urutan Terlama
aneh juga
padahal kaum lgbt salah satu yg paling keras memperjuangkan immigrant muslim bisa hidup di eropa.
tapi oleh muslim, air susu di balah air selokan

menyedihkan
Aktivis Gay Muslim Mendapat Ancaman Pembunuhan
Quote:


Gue juga bingung. LGBT di Eropa paling mendukung immigrant muslim atas dasar anti-diskriminasi. Mereka pikir semua bisa hidup rukun dalam sebuah utopia, padahal itu gak mungkin bisa terjadi.

Mereka gak ngerti bahwa toleransi cuma bisa dicapai melalui ntoleransi kepada kaum intoleran. Toleransi yang kebablasan malah akan memberi celah kaum intoleran untuk menyuntikkan paham intolerannya ke pikiran orang-orang toleran.
Quote:


Karena mereka udah dibrainwash kalo orang kulit putih selalu rasis, rendahan, jahat, sementara orang selain kulit putih gak bisa rasis serasa orang kulit putih itu hina, orang selain kulit putih itu selalu jadi victim kejahatan kulit putih. Ini justru udah jadi "cancer" para liberal. Pokoknya mindset para liberal itu:

- Semua golongan yang pernah jadi korban kulit putih dianggap selalu benar (Arab, Asian, Black, dll.) anehnya kalo buat kasus Jews, opini mereka terbagi 2 (ada yg nyamain derajat mereka sm kayak Black, dll. ada yang justru nyamain mereka sama kayak white (gara2 kasus Israel & Palestine).

- Multiculturalism itu baik (sekalipun minoritas yang masuk ke negara mereka gak tau diri, gak mau mengadopsi budaya negara tujuan mereka) ato bahkan teroris yang pura2 jadi warga mereka. Padahal diem2 mau bikin chaos.

- Cultural Appropriation. Liberal selalu beranggapan kalo "White people have no culture". Di mata mereka, orang kulit putih yang coba mengadopsi budaya dr luar = rasis. Ada kasus cewe kulit putih dihujat cuma gara2 pake baju chinese buat prom night. Karena menurut libertard, pakaian tradisional chinese cuma buat orang chinese.



Makanya seperti yang ane bilang, libertard udah kayak zombie hidup. Punya otak tapi gak pernah dipake. Bodoh, cuma bisa nyinyir, lebay, gak pernah mau disalahin. Kalo disalahin bakal dicounter dengan kata "RACIST!". Harus sekali2 kena genocide biar mereka sadar sama kebodohan mereka.

Lucunya ada istilah baizuo (白左) (white left) yang justru dibikin oleh orang chinese yang untuk menghujat para libertard2 tolol.

Bonus


Antifa libertard bodoh yang lari terbirit" dikejar sama pendukung Trump.

Oh iya disini ane bukan pendukung maupun anti trump karena ane centrist. Tapi ane sebel aja ngeliat jalan pikir libertard.
Diubah oleh doombringer2211


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di