alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kata Menhan : Pilpres 2019 akan Berjalan Aman dan Lancar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42cfb456e6afbf0b8b4567/kata-menhan--pilpres-2019-akan-berjalan-aman-dan-lancar

Kata Menhan : Pilpres 2019 akan Berjalan Aman dan Lancar

Ini adalah doa dari Menteri Pertahanan Republik Indonesia Ryamizard Ryacudu bahwa pemilihan presiden 2019 akan berjalan dengan aman dan teratur. Ini merupakan kata-kata doa yang akan selalu kita aamiinkan sehingga pemilihan presiden nantinya akan berjalan sesuai dengan jadualnya dan memilih kepala negara dan kepala pemerintahan Republik Indonesia akan sukses dan menjadi tonggak sejarah baru. 

Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu menyatakan harapan bahwa pemilihan presiden 2019 akan berjalan dengan cara yang aman dan teratur. Optimismenya tumbuh mengikuti kesuksesan pemilihan regional serentak.

"Alhamdulillah. Pemilihan kepala daerah serentak pada tanggal 27 Juni 2018, telah dilaksanakan dengan aman dan tertib. Ini menunjukkan bahwa masyarakat kita bisa patuh dan tertib. Semoga situasi yang kondusif seperti ini juga akan dipertahankan dalam pemilihan presiden, " katanya dalam briefing kepada sekitar seribu tentara komandan militer Iskandar Muda di Banda Aceh, Provinsi Aceh, pada hari Rabu.
Ini merupakan harapan kita semua. Sehingga pilpres benar-benar bisa menjadikan ajang demokrasi bagi masyarakat Indonesia. Sehingga masyarakat dapat memilih haknya untuk memilih pemimpin di Indonesia.

Ryacudu, yang juga mantan kepala staf Angkatan Darat, mencatat bahwa selama tidak ada provokator, rakyat Indonesia dapat bertindak dengan taat dan tertib. Tahap persiapan pemilihan presiden 2019 akan dimulai, dengan pendaftaran untuk calon presiden dan wakil presiden pada 8-14 Agustus.

"Kita perlu memonitor secara ketat berbagai perkembangan dalam situasi, sehingga kita dapat mengambil langkah pencegahan terhadap semua kemungkinan yang dapat mempengaruhi stabilitas dan keamanan negara," katanya.

Dia menegaskan bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI) harus tetap netral selama pemilihan.
"TNI harus netral dan menjaga kesetiaan dan profesionalisme," katanya.

Ini adalah peringatan dari Menhan Ryamizard agar TNI netral dalam menjaga kesetiaan dan profesionalisme. Ini adalah sesuatu yang penting bagi Indonesia.

Dia menekankan bahwa rakyat Indonesia harus sadar akan fakta bahwa tujuan akhir dari tahun politik pada dasarnya adalah untuk memilih seorang pemimpin.

link : https://www.republika.co.id/berita/en/national-politics/18/07/04/pbcc6r414-ryacudu-optimistic-of-safe-2019-presidential-election
lom tentu jal emoticon-Stick Out Tongue
Kata Menhan : Pilpres 2019 akan Berjalan Aman dan Lancar
tergantung gw dapet ape ? emoticon-Ngakak
Diubah oleh boregasm
bye bye pak joko

stasiun solo balapan akan menyambutmu setelah pilpres selesai emoticon-Ngakak (S)



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di