alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Tolong Masukannya Gan, Ane Bingung
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42cfa31cbfaa41418b459a/tolong-masukannya-gan-ane-bingung

Tolong Masukannya Gan, Ane Bingung

CLOSEDDDDSD
Diubah oleh: mr.simple95
Urutan Terlama
Lha bisa, tinggal datang aja ke tempat servicenya sob.
Kan bebas kilometernya.
Nggak ada aturan tentang itu.
Diubah oleh zappedrodeo
Quote:


Seharusnya ane harus service yang 10.000 km gan di buku sercice nya, nah saat ini udah 23.000an gan, masih bisakah?
wait wait... lu gk servis kendaraan lu di km 10000?
Quote:


Maksudmu yang paket "Service Gratis" habis beli mobil baru itu kan.
Yg dapet service gratis beberapa kali di kilometer yg ditentukan itu.

Masih bisa sob, tenang aja.
Kan ada dua pilihan, mau ikut kilometer mobil atau ikut bulan.

Bilang aja kemarin2 belum sempet, jadinya baru bulan ini mau service.
Paket gratisnya nggak hangus kok.
Kan jatahnya memang umumnya dapet 12x service gratis, terserah kilometer berapa.
Quote:


Oh oke siap gan, thanks infonya emoticon-Big Kiss
Quote:


Iya gan, telat emoticon-Ngamuk
bisa gan emoticon-Big Grin

hitungannya jarak atau waktu, cmiiw emoticon-Big Grin
nggak bobrok tuh mobil ?? busyeett
Quote:


bijimana telat , kelewatan parah itu emoticon-Marah
Gnti aj skarang
Quote:


Kalo gak gratis emang gak akan lu servis?
Quote:


Tapi bisa ga ya gan? Pake buku service gratis?
Quote:


Pasti di service lah gan
Quote:


gk gratis bre.. ganti oli cmn brp ratus ... daripada mesin lu rusak mending ganti
Quote:


Ganti oli udah gan tapi dibengkel biasa pas diluar kota
Quote:


sama aja kok , gk usah takut
Quote:


Oke siap gan thanks infonya
10rebu ke 23 rebu, beda jauh dr kata telat.. lailai itu gan emoticon-Ngacir

apa mobilnya direntalin?

*bisa gan, bilang aja servisnya di bengkel ga resmi klo ditanya2 emoticon-Big Grin
Diubah oleh 3770372
tinggal tanya ke CS nya apa susah nya sih..


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di