alexa-tracking

Tolong Masukannya Gan, Ane Bingung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42cfa31cbfaa41418b459a/tolong-masukannya-gan-ane-bingung
Tolong Masukannya Gan, Ane Bingung
CLOSEDDDDSD
image-url-apps
Lha bisa, tinggal datang aja ke tempat servicenya sob.
Kan bebas kilometernya.
Nggak ada aturan tentang itu.
image-url-apps
Quote:


Seharusnya ane harus service yang 10.000 km gan di buku sercice nya, nah saat ini udah 23.000an gan, masih bisakah?
KASKUS Ads
image-url-apps
wait wait... lu gk servis kendaraan lu di km 10000?
image-url-apps
Quote:


Maksudmu yang paket "Service Gratis" habis beli mobil baru itu kan.
Yg dapet service gratis beberapa kali di kilometer yg ditentukan itu.

Masih bisa sob, tenang aja.
Kan ada dua pilihan, mau ikut kilometer mobil atau ikut bulan.

Bilang aja kemarin2 belum sempet, jadinya baru bulan ini mau service.
Paket gratisnya nggak hangus kok.
Kan jatahnya memang umumnya dapet 12x service gratis, terserah kilometer berapa.
image-url-apps
Quote:


Oh oke siap gan, thanks infonya emoticon-Big Kiss
image-url-apps
Quote:


Iya gan, telat emoticon-Ngamuk
bisa gan emoticon-Big Grin

hitungannya jarak atau waktu, cmiiw emoticon-Big Grin
image-url-apps
nggak bobrok tuh mobil ?? busyeett
image-url-apps
Quote:


bijimana telat , kelewatan parah itu emoticon-Marah
Gnti aj skarang
image-url-apps
Quote:


Kalo gak gratis emang gak akan lu servis?
image-url-apps
Quote:


Tapi bisa ga ya gan? Pake buku service gratis?
image-url-apps
Quote:


Pasti di service lah gan
image-url-apps
Quote:


gk gratis bre.. ganti oli cmn brp ratus ... daripada mesin lu rusak mending ganti
image-url-apps
Quote:


Ganti oli udah gan tapi dibengkel biasa pas diluar kota
image-url-apps
Quote:


sama aja kok , gk usah takut
image-url-apps
Quote:


Oke siap gan thanks infonya
image-url-apps
10rebu ke 23 rebu, beda jauh dr kata telat.. lailai itu gan emoticon-Ngacir

apa mobilnya direntalin?

*bisa gan, bilang aja servisnya di bengkel ga resmi klo ditanya2 emoticon-Big Grin
image-url-apps
tinggal tanya ke CS nya apa susah nya sih..