alexa-tracking

Tontowi/Liliyana Akhirnya Akhiri Kutukan Istora

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42ca5031e2e6be318b4567/tontowi-liliyana-akhirnya-akhiri-kutukan-istora
Tontowi/Liliyana Akhirnya Akhiri Kutukan Istora
Pasangan ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akhirnya mampu mengakhiri kutukan Istora. Setelah sekian lama, pasangan yang akrab disapa Owi/Butet itu berhasil menjadi juara tempat tersebut.

Tontowi/Liliyana Akhirnya Akhiri Kutukan Istora

Tontowi/Liliyana berhasil menjuarai Blibli Indonesia Open 2018 setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Pertandingan yang merupakan partai ulangan final Olimpiade Rio de Janeiro 2016 tersebut dimenangi Tontowi/Liliyana 21-17 dan 21-8.

"Akhirnya setelah sekian lama di Istora kami bisa juara. Pertamanya saya tegang karena banyak penonton, tapi dalam hati saya ada keyakinan untuk menang, karena kami bisa menerapkan pola permainan kami," kata Tontowi.

"Sebenarnya saya senang sekaligus sedih karena kemungkinan ini terakhir kali saya tanding di Indonesia Open. Kami senang bisa memberi gelar, mitos Istora angker buat Owi/Butet sudah tidak usah dibahas lagi, sudah dibayar lunas," ujar Liliyana menambahkan.

Gelar ini membuat Owi/Butet mencatatkan back-to-back di turnamen Indonesia Open. Pada gelaran 2017 lalu, Tontowi/Liliyana berhasil menjadi juara, akan tetapi ketika itu gelaran Indonesia Open tidak dilangsungkan di Istora, melainkan di JCC Senayan.
image-url-apps
congrats owi & butetemoticon-I Love Indonesia
×