alexa-tracking

Presiden Jokowi Kaji Usulan Jadikan Korban ’98 Sebagai Pahlawan Nasional

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42c9edded7707e318b4568/presiden-jokowi-kaji-usulan-jadikan-korban-98-sebagai-pahlawan-nasional
Presiden Jokowi Kaji Usulan Jadikan Korban ’98 Sebagai Pahlawan Nasional
Presiden Jokowi Kaji Usulan Jadikan Korban ’98 Sebagai Pahlawan Nasional


Presiden Joko Widodo (Jokowi) berjanji akan menindaklanjuti rekomendasi Rembuk Nasional Aktivis ’98 untuk menetapkan mahasiswa yang gugur pada tragedi Trisakti, Semanggi I, dan Semanggi II dalam gerakan reformasi tahun 1998 sebagai pahlawan nasional.

“Saya akan tindak lanjuti dengan kajian-kajian sesuai dengan aturan-aturan yang ada. Secepat-cepatnya akan kami sampaikan dan nanti akan kita putuskan,” kata Presiden Jokowi saat memberikan sambutan pada penutupan rekomendasi Rembuk Nasional Aktivis ’98, yang digelar di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (7/7) petang.

Demikian juga terhadap usulan Rembuk Nasional Aktivis ’98 agar tanggal 7 Juli ditetapkan sebagai hari Bhinneka Tunggal Ika, Presiden Jokowi berjanji akan mengkajinya.

“Nantinya juga akan kita sampaikan kalau sudah selesai kita putuskan,” ucap Presiden Jokowi.

Tampak mendampingi Presiden Jokowi dalam kesempatan itu antara lain Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang.

image-url-apps
98 nan
image-url-apps
semoga jadi libur nasional ya pak, juli blas go ono libur tanggal merah iki emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
Njir.kunyuk ikut demo aja jadi pahlawan emoticon-Cape d...

Mungkin 20th kemudian Alumni212 diangkat sebagai Pahlawan Nasional emoticon-Traveller
wedew.... makin gampang jadi pahlawan
Presiden dapet bisikan dari aktipis 98 kenya emoticon-Traveller
image-url-apps
Tolong sebelum mati jadikan adian napitupulu pahlawan kesiangan nasional
image-url-apps
panglima TNI nya pas class 98 si WIRANTO mentri luh tuh joookkkkk.... wkwkwk emoticon-Ngakak
Ukuran buat jadi pahlawan ini apa sih? Kok gampang amat jadi pahlawan nasional?
image-url-apps
pahlawan kok loyo?
image-url-apps
Quote:


Wiranto juga yg mengancam untuk menembaki demonstan bila mendekati patung kuda, luar biasa nie rejim kunyuk emoticon-Ultah

image-url-apps
Bau2nya kalo si memeg mati bakal diangkat jadi pahlawan juga ama si fuckde emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


lhah, dia kan lagi leyeh leyeh bray
image-url-apps
pahlawan? jd ada yang jahat dong! tapi yang jahat siapa? ane gak mau bilang keluarga cendana dan bandit-bandit kopasus dibawah pimpinan prabowo yang menembak mahasiswa emoticon-Leh Uga
image-url-apps
wat de pak...
image-url-apps
Lucu lucuan gak neh emoticon-Leh Uga
image-url-apps
pdhl yg antri buanyaka nominasinya😑
Quote:


Yg pasti klo lu mati, bangke nya digelatakin aja dijalanan buat makanan tikus emoticon-Wkwkwk
SIPP!
jadi pahlawan dengan cara BERDEMO dan ikut MEMPERKERUH SUASANA POLITIK
sampai2 jadi "hampir" perang saudara

HEBAT!!!
ane GAK salut !!!

lah trus PAHLAWAN BENERAN DIKEMANAIN???
para VETERAN masih banyak yang hidup di bawah garis kemiskinan, gak peduli apa gak peduli
Quote:

jadi pak pres juga gampang tuh keknya

saya menolak... bagaimana dengan korban kerusuhan????

banyak yang meninggal walau bukan mahasiswa, trus mereka dianggep apa?
×