alexa-tracking

Bikin Ngakak, Maling CCTV Tertangkap Karena Memasang Barang Curian di Rumah Sendiri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42c97a1cbfaaa8778b4569/bikin-ngakak-maling-cctv-tertangkap-karena-memasang-barang-curian-di-rumah-sendiri
Bikin Ngakak, Maling CCTV Tertangkap Karena Memasang Barang Curian di Rumah Sendiri
Hello, what news everybody? Selamat datang, dan selamat membacaemoticon-Blue Guy Peace

Bikin Ngakak, Maling CCTV Tertangkap Karena Memasang Barang Curian di Rumah Sendiri

CCTV adalah penggunaan kamera video untuk mengirimkan sinyal ke sebuah tempat tertentu, pada satu set monitor. Hal ini berbeda dari siaran televisi dimana sinyal tidak ditransmisikan secara terbuka, meskipun mungkin menggunakan point to point (P2P), point to multipoint, atau mesh link nirkabel. Walaupun hampir semua kamera video sesuai dengan definisi ini, istilah ini paling sering diterapkan untuk pengawasan di tempat yang mungkin perlu pemantauan seperti bank, kasino, bandara, instalasi militer, dan toko atau pusat perbelanjaan.

Penggunaan CCTV kini sudah nggak lagi hanya untuk tempat usaha dan perkantoran saja tapi juga juga untuk rumah atau tempat tinggal. Tidak sedikit juga yang tertangkap di CCTV sedang melakukan tindakan kejahatan. Biasanya penggunaan CCTV bisa membantu pemilik rumah untuk bisa mendapat ciri-ciri pelaku dan menangkapnya. Apa jadinya kalau pelaku kejahatan ditemukan dan ditangkap karena mendapat ‘bantuan’ dari dirinya sendiri? Ada sebuah CCTV yang dicuri dari kantor di provinsi Jiangsu yang ada di China.

Bikin Ngakak, Maling CCTV Tertangkap Karena Memasang Barang Curian di Rumah Sendiri

Pelaku pencurian ini dengan mudah ditemukan dengan adanya bantuan dari sang pelaku sendiri. Sang pemilik CCTV merasa sangat terkejut ketika menemukan bahwa pencuri itu mencuri CCTV miliknya dan memasangnya di rumahnya. Mungkin ini adalah hal yang sepele bagi sang pencuri karena ia tidak berpikir bahwa CCTV itu akan tersambung kemana pun ia memasangnya. Si pemilik CCTV dengan mudah memantau semua kegiatan yang terjadi di rumah pencuri tersebut mulai dari kegiatan anak-anaknya bersiap ke sekolah, berganti pakaian hingga segala sesuatu yang mereka lakukan.

Berbekal apa yang sudah ia temukan, sang pemilik CCTV mendatangi kantor polisi 2 minggu kemudian. Dengan rekaman ini polisi dengan mudah melacak dan mengetahui keberadaan sang pencuri. Setelah tertangkap, pencuri itu merasa menyesal dengan perbuatannya karena ia menggunakan kamera CCTV hanya untuk memantau kegiatan anaknya. Ia juga tidak sadar bahwa ia secara tidak langsung mengirimkan rekaman ini kepada pemilik aslinya. Mungkin bisa dibilang ini adalah tindakan yang bodoh yang tidak seharusnya terjadi. Waduh, lain kali mending kalau mau ngambil CCTV di rumah orang harus mikir dua kali dulu sebelum terciduk pasang di rumah sendiri. Menurut gansis, malingnya sekolah sampai SD atau SMP aja yaa? Bisa jenius gitu, wkwk..

Oke sekian dulu untuk trit kali ini, jangan lupa share biar teman-teman yang lain tau dan rate kalau bermanfaat. Sampai jumpa di trit lainnya ya!emoticon-Blue Guy Peace

Sumur : Otak Pintar TS
Refrensi Lain : 1 - 2
Medsos : Instagram / Facebook / YouTube
Bikin ketawa + bingung nih malingemoticon-Ngakak
image-url-apps
koplak bener dah emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

bener bree, maling jeniusemoticon-Leh Uga
Quote:

emoticon-Hammer2
Quote:

emoticon-Hammer2
×