alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Komponis legendaris Yanni hadir di Prambanan, Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42c74e5a5163544a8b4568/komponis-legendaris-yanni-hadir-di-prambanan-indonesia

Komponis legendaris Yanni hadir di Prambanan, Indonesia

Musisi yang juga komponis legendaris dunia Giannis Chrysomallis, atau dikenal dengan nama panggung Yanni, bakal menghibur ribuan penonton di Indonesia lewat sebuah konser bertajuk Yanni 25th Anniversary Acropolis.

Konser ini rencananya dihelat di situs bangunan bersejarah Indonesia yang diakui dunia, Candi Prambanan, Yogyakarta, pada 20 Oktober mendatang. ini bagian dari event Prambanan Orchestra yang digagas: PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, & Ratu Boko, serta Rajawali Indonesia Communication. Selain itu konser ini merupakan bagian dari perayaan flashback dari konser Yanni di Acropolis yang dijadikan sebuah album bertajuk ”Live at The Acropolis” dan diperkenalkan pada 1 Maret 1994. 

Dengan melihat rekam jejak perjalanan panjang sejarah seorang Yanni ketika menggelar konser di tempat bersejarah dunia ini, membuat Edy Setijono selaku Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko, optimistis bakal membuat Candi Prambanan lewat Prambanan Orchestra makin dikenal dunia. 

Tak kalah menariknya, para musisi utama yang diboyongnya berasal dari berbagai negara. Selain itu, instrumen yang digunakan pun berasal dari berbagai etnik yang ada di dunia sehingga mampu menciptakan harmoni lagu yang eksotik dan menginspirasi. 

Ia dikenal sebagai seorang musisi yang bisa dan diperbolehkan menggelar konsernya di tempat-tempat bersejarah dunia. Di antaranya Taj Mahal di India, Forbidden City di China, Kremlin di Rusia, Kastil El Moro di Puerto Rico, Burj Khalifa di Uni Emirat Arab, hingga yang paling fenomenal, Acropolis di Yunani. Tak lama lagi, Candi Prambanan akan menyusul nama-nama sebelumnya. 

Sekitar 8.000 tiket akan dijual secara reguler dengan harga Silver Rp1.000.000, Gold Rp2.000.000, Platinum Rp3.000.000 dan Diamond Rp6.000.000 yang dijual lewat PT Melon Indonesia by Telkomsel Indonesia. 

Kali ini PT Melon Indonesia akan membawa beberapa ticket box ternama, diantaranya BLANJA.com.Komponis legendaris Yanni hadir di Prambanan, Indonesia
waaah ada Yanni.... tumben banget!


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di