alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Selama Asian Games 2018, PKL di Trotoar Bakal Masuk Gedung
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42c0e3a2c06e934e8b4570/selama-asian-games-2018-pkl-di-trotoar-bakal-masuk-gedung

Selama Asian Games 2018, PKL di Trotoar Bakal Masuk Gedung

Quote:


https://metro.tempo.co/read/1105013/...l-masuk-gedung

Komeng TS =
Udah dipaksa pindah disuruh bayar pula emoticon-Leh Uga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ga sekalian dilanjutin sampe setelah Asian Games kelar?? Sayang itu trotoar baru direnov nanti udh kumuh jorok lagi emoticon-Busa
kolektornya si lutung juga ya? emoticon-Ngakak
jadi gini.. lanjutin lah... masa selama asian games doang

leh uga
Selama Asian Games 2018, PKL di Trotoar Bakal Masuk Gedung
Kalo mau pemilik gedungnya.

emoticon-Ngakak
Masuk gedung
Gedung jadi kumuh.masih dipalak pkl lagi emoticon-Traveller
"Kita akan masukkan ke gedung atau kita berikan tempat khusus sehingga tidak mengganggu jalur pedestrian," kata Sandiaga di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Ahad, 8 Juli 2018.


Padahal udah tau kalo PKL emang ganggu jalur pedestrian, kenapa kebijakannya ga permanen? Kemaren studi ke US hasilnya apa?

Selama Asian Games 2018, PKL di Trotoar Bakal Masuk Gedung
Gedung2 udah pada punya kantin sendiri, ga mungkin pengelola gedung bakal terima PKL gt aja.

Walau ga bs munafik juga sih adanya pkl di pinggir jalan sedikit membantu gw setiap ingin beli rokok atau minuman dingin yg notabene warung sulit dijumpai di jalan2 protokol.
Spoiler for 1:
paan cuma menyembunyikan sampah buat sementara
ASTAJIM emoticon-Kagets
Selama Asian Games 2018, PKL di Trotoar Bakal Masuk Gedung
udah tenda 25jt, skrg tenda plus gedung emoticon-Ngakak
lagian knp dibiarkan tuh para pkl jualan di jalur pedestrian
Sementara emoticon-Ngakak
Bagi yg punya gedung mending buat parkiran gedung daripada buat pkl
emoticon-Wkwkwk
Mana laku PKL dalam gedung...
Bego wagabener...
gubernur goblok emoticon-Ngakak
PKL di Tanah Abang, gimana?!
Quote:



emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
:goyang :goyang :goyang
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di