alexa-tracking

Selama Asian Games 2018, PKL di Trotoar Bakal Masuk Gedung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42c0e3a2c06e934e8b4570/selama-asian-games-2018-pkl-di-trotoar-bakal-masuk-gedung
Selama Asian Games 2018, PKL di Trotoar Bakal Masuk Gedung
Quote:


https://metro.tempo.co/read/1105013/...l-masuk-gedung

Komeng TS =
Udah dipaksa pindah disuruh bayar pula emoticon-Leh Uga
Ga sekalian dilanjutin sampe setelah Asian Games kelar?? Sayang itu trotoar baru direnov nanti udh kumuh jorok lagi emoticon-Busa
image-url-apps
kolektornya si lutung juga ya? emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
jadi gini.. lanjutin lah... masa selama asian games doang

leh uga
Selama Asian Games 2018, PKL di Trotoar Bakal Masuk Gedung
image-url-apps
Kalo mau pemilik gedungnya.

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Masuk gedung
Gedung jadi kumuh.masih dipalak pkl lagi emoticon-Traveller
image-url-apps
"Kita akan masukkan ke gedung atau kita berikan tempat khusus sehingga tidak mengganggu jalur pedestrian," kata Sandiaga di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Ahad, 8 Juli 2018.


Padahal udah tau kalo PKL emang ganggu jalur pedestrian, kenapa kebijakannya ga permanen? Kemaren studi ke US hasilnya apa?

Selama Asian Games 2018, PKL di Trotoar Bakal Masuk Gedung
image-url-apps
Gedung2 udah pada punya kantin sendiri, ga mungkin pengelola gedung bakal terima PKL gt aja.

Walau ga bs munafik juga sih adanya pkl di pinggir jalan sedikit membantu gw setiap ingin beli rokok atau minuman dingin yg notabene warung sulit dijumpai di jalan2 protokol.
Spoiler for 1:
image-url-apps
paan cuma menyembunyikan sampah buat sementara
ASTAJIM emoticon-Kagets
image-url-apps
Selama Asian Games 2018, PKL di Trotoar Bakal Masuk Gedung
image-url-apps
udah tenda 25jt, skrg tenda plus gedung emoticon-Ngakak
image-url-apps
lagian knp dibiarkan tuh para pkl jualan di jalur pedestrian
image-url-apps
Sementara emoticon-Ngakak
image-url-apps
Bagi yg punya gedung mending buat parkiran gedung daripada buat pkl
emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Mana laku PKL dalam gedung...
Bego wagabener...
gubernur goblok emoticon-Ngakak
image-url-apps
PKL di Tanah Abang, gimana?!
image-url-apps
Quote:



emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
×