alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Inilah Alasan Kita Jarang Sekali Melihat Bangkai Kucing yang Mati
4.46 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42bcf014088ded758b4570/ternyata-inilah-alasan-kita-jarang-sekali-melihat-bangkai-kucing-yang-mati

Ternyata Inilah Alasan Kita Jarang Sekali Melihat Bangkai Kucing yang Mati

Ternyata Inilah Alasan Kita Jarang Sekali Melihat Bangkai Kucing yang Mati




Sadarkah Anda selama ini tidak pernah menemukan bangkai kucing kecuali bila kucing itu mati tertabrak atau kucing peliharaan di dalam rumah?

Ternyata, hal ini disebabkan kucing punya kebiasaan bersembunyi menjelang kematiannya. Ia akan mencari tempat yang jauh dari keramaian dan agak tertutup.

Hal ini tidak hanya berlaku untuk kucing liar, tapi juga kucing yang dipelihara di rumah.

Sebab keluarga kucing besar seperti harimau, macan tutul, dan cheetah juga punya kebiasaan yang sama. Kucing liar biasanya mencari tempat di balik semak-semak, di dalam got kering, atau celah-celah sempit lainnya.

Sementara kucing yang dipelihara di dalam rumah akan mencari sudut-sudut rumah yang jarang didatangi orang seperti sudut gudang, kolong tempat tidur, kolong kursi, bahkan kadang-kadang ia bersembunyi di dalam lemari.

Mengapa kucing melakukan itu? Sampai saat ini belum diketahui alasannya. Baru ada beberapa kemungkinan yang disimpulkan beberapa pecinta kucing.

Spoiler for spoiler:



Spoiler for spoiler:

 
Spoiler for spoiler:


Spoiler for spoiler:




Nah, itulah beberapa kemungkinannya. Apakah GanSis punya pendapat yang lain?

JANGAN LUPAemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Sumber : https://trendingon.id/
Halaman 1 dari 12
hmmm apa betoel seperti itoe ja emoticon-Belo
Yang logis mungkin pertama dan terakhir gan, kan salah satu insting bertahan hidup hewan dia cari tempat perlindungan dari pemangsanya.
Daripada dia mati dimangsa mungkin ketika dia ngerasa lemah dia langsung sembunyi/cari tempat aman.
Jadi ingat si Puma.
Dicari-cari kemana-mana gak ada, padahal paling galak sama kucing lainnya, disamping dia badannya gede dan usia tua.

Gak taunya sebulan kemudian keliatan mati kering diatas genteng!

emoticon-Hammer2
mungkin.. mungkin.. emoticon-linux
kucing ternyata punya keajaiban emoticon-Matabelo
Mungkin udah dikubur ama orang yang liwat..

Karena katanya kalo nemu bangke kucing ga di kubur bisa kena apes..

Klik like, ketik amin, share, subscribe dll.. emoticon-thumbsup
Quote:


amiiiiiiiiiin.. emoticon-Shakehand2
Ada alasan lain?
beda dengan bangke tikus
Quote:


Takut dicari debt collector menjelang ajal..emoticon-Big Grin
Hutang masih banyak..emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak

Malah ada yg bilang kalo nemuin mayat kucing itu berarti kita bakal dapet rejeki, dengan catatan kalo kita nguburin mayatnya emoticon-Big Grin

Btw trit TS emang bener, udah dibuktiin sama kucing peliharaan ane dan temen ane yg mati krn usia, emang bakal ngilang gitu aja ga balik lagi emoticon-Frown
kasian kalo yg mati ketlindes di jalan raya emoticon-sad
rata2 gitu si gan kemaren2 masih seliweran lewat depan rumah eh tiba2jarang keliatan lagi tau2nya mati dikebonemoticon-Mewek
Quote:


emang ada ya bangkai kucing yang hidup emoticon-Ngacir
Yang dibilang ts itu betul.
Ane udah kenyang yg namanya piara kucing, dan kalo mereka mau mati, sakit / tua, mesti sembunyi di tempat2 yg dingin & gelap.
Dulu jaman tinggal di kampung yg ga ada selokan nya, kucing yg sakit, mereka sembunyi di daerah paling pojok dapur. Sekarang di perumahan yg ada saluran air nya, 2 kucing udah menggunakan nya sebagai tempat peristirahatan terakhir. Bau bangkai nya ga usah disebut ya, yg jelas saluran air itu tidak bongkar-able, sehingga kita manusia cuma bisa pasrah nunggu bau nya hilang sendiri emoticon-Ngakak
sedih gan emoticon-Frown
paling ga tega liat kucing yg menderita emoticon-Mewek
apakah Doraemon begini juga gan? emoticon-Leh Uga
Kucing dirumah ane gitu tuh, sebelum mati ngumpet di bawah lemari.
Pantesan Jessica gw pergi entah kemana,,,
begitu juga dengan si Komeng...

mereka hilang entah kemana.. emoticon-Frown
bener juga gan, selama ini ane ga pernah liat kucing ane mati
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di