alexa-tracking

Modric, tiga kali terpilih sebagai pemain terbaik dalam partai di Piala Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42bb5cded77091328b4568/modric-tiga-kali-terpilih-sebagai-pemain-terbaik-dalam-partai-di-piala-dunia
Modric, tiga kali terpilih sebagai pemain terbaik dalam partai di Piala Dunia
Modric, tiga kali terpilih sebagai pemain terbaik dalam partai di Piala Dunia
BERITA | 08/07/2018
Pemain madridista saat ini sedang melakoni satu turnamen dengan luar biasa dan tampil gemilang saat melawan Rusia, Argentina dan Nigeria.


Pemain gelandang tengah Real Madrid, Luka Modric,  memimpin timnas Kroasai di Piala Dunia tidak hanya sebagai kapten tim, tetapi juga di atas lapangan permainan. Skuat asal Kroasia, yang saat ini sudah berada di semifinal, telah melakoni lima pertandingan dan dalam tiga diantaranya Modric mendapat pengakuan sebagai pemain terbaik, satu hal yang hanya diperoleh dirinya dan Harry Kane di Piala Dunia ini. 

Nigeria adalah rival pertama yang diungguli timnas balkan dan dalam laga debut tersebut pemain madridista berhasil diakui sebagai MVP dan membuat gol awalnya. Kontra Argentina dia kembali tampil gemilang dan mencetak satu gol indah yang mangalahkan tim 'albiceleste', satu alasan lain yang cukup untuk menjadi pemain terbaik di partai tersebut. Di babak perempat, melawan Rusia, Modric kembali mendapat penghargaan ini dengan menjadi dirigen timnya, membuat satu assist dan mencetak dari titik penalti. 

Sejarah
Untuk kali kedua dalam sejarahnya timnas Kroasia berhasil maju ke babak semifinal di Piala Dunia. Jika pada kesempatan ini ada Modric dan Kovacic, sebelumnya juga ada satu pemain madridista yang memiliki peran penting. Itu terjadi di Perancis 1998, ketika mereka menduduki tempat ketiga dan Davor Suker adalah pencetak gol terbanyak edisi tersebut dengan 6 gol. Di Rusia, Modric juga merupakan pemain Kroasia yang paling banyak mencetak gol dan timnasnya memiliki peluang untuk memperbaiki catatannya di kompetisi ini. 
pertamax.
wow
image-url-apps
kerja keras bagai kuda emoticon-Leh Uga
emg nih org napasnya kek kuda emoticon-Leh Uga
×