alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kisah Istri Pertama Relakan Suaminya Poligami jadi Viral, 'Pengantin Baru Suamiku'
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42b10edcd77039738b4567/kisah-istri-pertama-relakan-suaminya-poligami-jadi-viral-pengantin-baru-suamiku

Kisah Istri Pertama Relakan Suaminya Poligami jadi Viral, 'Pengantin Baru Suamiku'

Kisah Istri Pertama Relakan Suaminya Poligami jadi Viral, 'Pengantin Baru Suamiku'


SERAMBINEWS.COM - Katanya, tak ada perempuan yang mau dimadu karena rasanya tak semanis namanya.

Mana ada perempuan yang rela suaminya membagi cinta dengan perempuan lain.

Bahkan ada yang dengan ikhlas dan memasang senyum saat melihat suaminya menikahi perempuan lain.

Contohnya saja perempuan pemilik akun Facebook Lela Qaseh Arayyan Arfan.

Ia adalah seorang istri pertama yang ikut bahagia menyambut hadirnya istri kedua yang ia sebut pengantin baru suamiku.

Keluarga asal Malaysia itu senang saat pernikahan kedua suaminya berjalan dengan lancar.

Lela juga mendoakan agar bertambahnya anggota dalam keluarganya dapat membawa kebaikan dan keberkahan.

Ia mendoakan suaminya dapat membimbing dirinya dan madunya ke jalan yang baik dan diridhai Allah.

Dirinya mengunggah kebahagiannya itu melalui akun pribadinya pada 3 Juli 2018.

Lela menulis Alhmdulilah smuanye selamat,

Selamat pengantin baru suamiku

Bertambah lgi tanggungjawab awk,moga awk boleh membimbing kami kejalan yg diredhai,dn kami sentiasa

bhgia bersamamu hingga Jannah Allah,Aamiin

#2Julai
#DieMaduku
#ManisnyeMadu
#kamiIsteriDie
#AllahSebaikBaikPerancang
#DoakanKebahagiaanKami


Lela tak lupa menandari suami tercintanya Syed Bunfique dan madunya Nurul Baizura.

Ia sematkan tiga gambar pada hari bahagia tersebut.

Saat Nurul sungkem kepada suaminya, dan saat ia berfoto bersama dengan raut muka bahagia bersama sang madu.

Unggahannya ini menjadi viral dan dibagikan hingga 9,4 ribu kali.

Ada beragam komentar yang dilontarkan netizen.

Sebagian ada yang turut bahagia dan mendoakan, namun ada juga yang merasa Lela hanya berpura-pura bahagia karena tak ada perempuan yang rela dimadu.
http://aceh.tribunnews.com/2018/07/0...suamiku?page=3



buat cewek yg di poligami ga perlu sedih lah emoticon-Ngakak
kan menurut manual book perintahnya malah disuruh ngawinin 4 prewi emoticon-Leh Uga
lalu buat anak sebanyak banyaknya dan lepas ke jalan biar bisa jadi bomberman emoticon-Ultah
Halaman 1 dari 3
Kisah Istri Pertama Relakan Suaminya Poligami jadi Viral, 'Pengantin Baru Suamiku'

emoticon-Leh Uga
yaah biarin aja oran yg laki seneng, yang cewek seneng. orang bahagia mah kita selametin aja.
yang penting kalo gw ogah.
poligami binik 4, tiap binik minta anak atu, belom lagi anak laki nya nanti terinspirasi ikut poligami kaya bapaknya, pertumbuhan penduduk makin jos emoticon-2 Jempol


emoticon-Recommended Seller

emoticon-Jempol
Diubah oleh bawel69
Quote:


Bener gan, asal ga nular aja.
Banyak cw yg milih ngalah, di hati siapa tau.
Quote:


Maka diberitakanlah keseluruh negeri.......
hanya inilah yang bisa diraih dari manual book
emoticon-Salam Kenal


Quote:


itu makan nya gimana ?
apa dibuka kalo makan?
subhanallah

sdh sesuai ajaran
wanita yg tidak mau dipoligami berarti sangat tidak beriman dan sangat tidak bertaqwa kah ?
Quote:


sebenernya kalo dari segi pertumbuhan penduduk gak juga sih gan.. itu kan jumlah wanitanya tetep mau poligami atau nggak. kalaupun gak dipoligami, itu cewek juga suatu saat nikah juga punya anak juga.
cuma mungkin dari sisi ekonomi cenderung lebih berat kali ya, soalnya beban ekonominya kalo poligami jadi tepusat di satu keluarga, kalo gak poligami jadi tersebar bebannya.
dan dari segi moral entah kenapa masih gak sreg aja liat kayak gitu.
Quote:


Terkadang ada benernya juga kalau Mao Tse Tung bilang bahwa agama itu candu
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
kalo mau mesti dilakukan dengan adil emoticon-Cool
Quote:


Ane heran. Udah pake cadar kok masih make up?
emoticon-No Hope
Quote:


Ya iya lah bro emoticon-Leh Uga
Quote:


Itu kata-katanya Karl Marx gan.

Kalau masalah candu tergantung candunya. Ada yang kecanduan malah jadi superpower. Ada yang kecanduan malah jadi blangsak

emoticon-Malu
Quote:


Kisah Istri Pertama Relakan Suaminya Poligami jadi Viral, 'Pengantin Baru Suamiku'
Quote:


Wooh... iya tooh??
Thanks koreksinya
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Quote:


kalau masalah ekonomi rumah tangga itu termasuk bagian "resiko" mereka dalam berpoligami, si suami harus sadar dan siap betanggung jawab emoticon-Jempol

btw apakah si cewe benar2 dari hati menerima di duakan cintanya, bukan nya sifat mereka itu cemburuan, pengen jadi "the one and only" emoticon-Bingung
Diubah oleh bawel69
Ya sudah biarin aja. Asal mampu secara ekonomi ya silahkan, asal nantinya gak ngerepotin orang sih bebas2 aja.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


sapa yang tau kalo dia ternyata punya fantasi main bertiga? atau punya fantasi yang gak biasa, kayak seumpama nepsong kalo liat suaminya main sama org lain? ya malah seneng kali dipoligami..
cuma ya emang bener kalo yang umum ya gak bakal mau lah. wkwk

Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di