alexa-tracking

Harga Cabai Meroket Lagi Rp 60 Ribu per Kilo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42b026dbd770c45a8b4570/harga-cabai-meroket-lagi-rp-60-ribu-per-kilo
Harga Cabai Meroket Lagi Rp 60 Ribu per Kilo


jpnn.com, MALANG - Harga jual cabai pada musim panas ini mulai mengalami peningkatan.

Seperti yang terjadi di sejumlah pasar di Kota Malang. Harga cabai naik dari Rp 40 ribu menjadi Rp 45 ribu hingga mencapai angka Rp 60 ribu per kilogram.

Kenaikan harga cabai membuat pedagang resah. "Harga cabai naik sejak akhir bulan Juni," ujar Agus, salah satu pedagang.

Tak hanya itu, dampak dari naiknya harga cabai, pembeli lebih memilih mengurangi jumlah pembelian.

Sementara untuk stok sendiri, sejauh ini masih aman. Sedangkan, harga cabai diperkirakan akan terus merangkak naik mengingat musim panas masih panjang.

Berbeda dengan harga cabai yang masih mahal, harga bawang merah dan bawang putih terkesan stabil yakni di kisaran harga Rp 25 ribu per kilogram.(end/jpnn)

https://m.jpnn.com/news/harga-cabai-meroket-lagi-rp-60-ribu-per-kilo

Harga Cabai Meroket Lagi Rp 60 Ribu per Kilo

Solusinya ya tanam sendiri atau ya tawarr emoticon-Big Grin
image-url-apps
siap-siap ada yang beli inopah baru lagi emoticon-Big Grin
image-url-apps
dopos adalah anugrah
KASKUS Ads
image-url-apps
Ngak masalah itu, dengan demikian petani cabai semakin sejahtera.
katanya harga2 stabil di rejim ini? stabil naik harganya kah maksudnya?
image-url-apps
bbm naek gak protes
sembako naek gak protes
dollar naek gak protes
sekali njop naek langsung kejang2 minta napi jadi gubenur lagi
kalo naik gini bau2ny bakal impor
ngeri emang
image-url-apps
Ini kan masih Juli, September masih lama. Kenapa sudah meroket lagi?
image-url-apps
harus nanam cabai secara massal biar nyusep roketnya
image-url-apps
Ngga usah pake cabe
image-url-apps
ditawar goblok emoticon-Blue Guy Bata (L)
beli cabe schet aja gan,
ato diganti pake apa gitu, wasabi dah emoticon-Wakaka
image-url-apps
wortel harga 500, petani menjerit..
itulah serunya jadi petani, petani adalah pengusaha. mahal murah sudah biasa, yg penting berjuang untuk ketahanan pangan..
image-url-apps
semoga petani untung besar
emoticon-Ngakak kupikir cibai
image-url-apps
tenang.. sambel di tukang bakso msh gratis.. g usah protes!!
image-url-apps
Tanam sendiri, hahahaha..wtf.
image-url-apps
Tenang.
Tar Jakarta impor lagi dari mengleng.

emoticon-Cool
image-url-apps


Quote:


Sejahtera dr hongkong? Hahaha..

Yg sejahtera mah tengkulak nya.. harga dr petaninya mah sgitu2 aja brayyy...

Makannya selama harga smua komoditas pangan di indo meroket, apa pernah liat petaninya mendadak kaya? Kagak ada breyy.. mreka tetep susah..

Kasian deh pokoke sama petani2 kita.
image-url-apps
Quote:


Bener juga kata ente gan.
×