alexa-tracking

Fenomena Pengobatan Ruqyah, Kata Ruhansyah Nonmuslim Juga Boleh Diruqyah Tanpa Syarat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42ac57162ec2231d8b4567/fenomena-pengobatan-ruqyah-kata-ruhansyah-nonmuslim-juga-boleh-diruqyah-tanpa-syarat
Fenomena Pengobatan Ruqyah, Kata Ruhansyah Nonmuslim Juga Boleh Diruqyah Tanpa Syarat
BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN – Berangkat dari pemakaian ayat-ayat suci Al Qur’an serta doa Nabi Muhammad SAW, cara ruqyah boleh menyentuh semua penduduk yang mengharapkan kesembuhan.

Bahkan kalau ruqyah relatif hanya dianggap untuk pasien yang beragama islam saja, ternyata tak. Melainkan pasien non muslim juga pun boleh menemukannya.

” Tak sudah ada syarat. Bahkan pasien non muslim juga boleh diruqyah,” kata Praktisi sekaligus dosen Psikologi Islam (ruqyah) di UIN Antasari Banjarmasin, Ruhansyah,S.Tahun.I, S.Pada.I, M.Pada.I itu.

Lebih lanjut, ya pun menyampaikan sebelum diruqyah pasien relatif lebih dahulu melakukan tayangan konseling atau cari info tentang dirinya.

Lalu pasien diterapi hingga akhirnya closing yakni pembekalan bagi pasien supaya tak lagi terkena gangguan.

” Untuk harga miliki sebetulnya hanya bentuk infak atau sukarela. Tak sudah ada tarif khusus yang dikenakan,” kata pria yang beralamat di Komplek Herlina Perkasa Blok B Nomor 2 Alalak Utara itu.

Disinggung apakah ruqyah massal sama dengan ruqyah satu orang, Ruhansyah menegaskan beda terutama pada kegunaan yang diperoleh.

Pasalnya ruqyah massal hanya bersifat identifikasi saja, selain itu satu orang, selain identifikasi pun fokus pada penyembuhan.

” Ya benar, sebab umumnya pasiennya yang diruqyah. Reaksinya jenis jenis, sudah ada yang kerasukan teriak-teriak,, sudah ada yang mengeluarkan jurus relatif silat ghaib, sudah ada muntah muntah, menangis serta merasa pusing atau tubuhnya semisal melayang layang. Relatif jika sudah ada tedeteksi gangguan, mereka mesti terapi lanjutan, ” jelasnya. (BANJARMASINPOST.CO.ID /A RIZKI ABDUL GANI)

http://www.infomenarik-terbaru.com/fenomena-pengobatan-ruqyah-kata-ruhansyah-nonmuslim-juga-boleh-diruqyah-tanpa-syarat/


coba kalo minor bikin praktek gini targetnya mayor, pasti ada yg rusuh emoticon-Traveller
image-url-apps
Sumon si Mol, pakar usaha ruqyah di Yogya.

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Bilangnya ngeluarin jin, tapi kerjasama sama jin.

Jin dapet makan, manusia laknatnya dapet duit!

Begitu terus.

emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
kalo di balik pasti dituduh .........sasi emoticon-Leh Uga
image-url-apps
jadi inget seminar rukyah di uenyeh emoticon-Traveller
dua yg enih tolong diruqyah dulu deh sebelum ngurusin non mulim
Fenomena Pengobatan Ruqyah, Kata Ruhansyah Nonmuslim Juga Boleh Diruqyah Tanpa Syarat
image-url-apps
kalo kerasukan langsung 1000 jin mijon po mempan? emoticon-Blue Guy Bata (L)
daftar dong gan. Atas nama Amien Rais
image-url-apps
Quote:


parahnya lg make ayat2 Tuhan.. sm aja jualan ayat tuh.
pdhal aslinya ruqyah asli budaya arab pra islam, bukan produk agama islam
image-url-apps
Quote:


Jangan pernah percaya dengan Ruqyah.

Gak ada yang namanya ruqyah syariah atau ruqyah syahrini.

Itu permainan jin dan si dukun macam si Mol pekok!

emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Wah, gak akan mempan.

Jin tunduk!
Wong panglima dan rajanya.

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kalo ditolak bilang intolerant, kalo diijinkan dibilang .... isasi.

Begitulah terus menerus nyinyir jd lingkaran setan kalo hati udah buta.
image-url-apps
Quote:


Wakakakaaa..


Manteeepp.. Sundul enih aja...

emoticon-Sundul
image-url-apps
Quote:


ya betul
image-url-apps
wk wk wk.. makan daging babi beres. jin muslimnya cicinggggg
image-url-apps
Quote:


Jadi bener rukyah bukan produk islam...
Wah kurang baca ane....
image-url-apps
Quote:


lah apa bedanya sama kabbah, haji dan umrah? sama2 produk arab pra islam
image-url-apps
Quote:


adopsi haji dan umrah instruksi langsung dr Tuhan melalui nabi Nya shg dimasukkan ke dlm bagian dr bagian ibadah agama mayo.

sedangkan dlm ruqyah, nabi hanya sebatas membolehkan tradisi pengobatan arab pra islam(ruqyah) utk dilakukan oleh para muslim pd waktu itu tanpa pernah ada pernyataan dr beliau sendiri utk memasukkan ruqyah ke dlm agama tsb.
image-url-apps
Quote:


Quote:


Quote:


berarti sama dong .. sama2 produk dan budaya arab pra islam emoticon-Big Grin
cuma bedanya, ada yang diislamisasi ada yang tidak emoticon-Big Grin

image-url-apps
Quote:


ya betul sm2 produk pra islam