alexa-tracking

Jakarnaval Bubar, Sampah Berserakan di Monas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42ab51c0d770d8648b4570/jakarnaval-bubar-sampah-berserakan-di-monas
Jakarnaval Bubar, Sampah Berserakan di Monas
Jakarnaval Bubar, Sampah Berserakan di Monas


Jakarta - Para penonton panggung musik Jakarnaval tak hiraukan sampah yang berserakan di kawasan Monas. Mereka membuang sampah di jalan maupun rumput.

Pantauan detikcom di lokasi, Minggu (8/7/2018), tempat sampah berjejer sepanjang sisi taman. Namun, tak banyak orang buang sampah di sana.

Panggung musik bubar setelah penampilan pedangdut Siti Badriah pada pukul 23.15 WIB. Namun, tidak ada pengunjung yang memungut sampah.

Petugas kebersihan pun akhirnya bertindak membersihkan sampah plastik sisa pengunjung. Mereka mulai menyapu saat pengunjung mulai tinggalkan lokasi.

Keindahan taman Monas pun sedikit terganggu karena sampah berserakan. Padahal pengelola sudah menyediakan tempat sampah di kawasan Monas.

Hal seperti inilah yang tak diharapkan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies berharap agar Monas tetap bersih meski ada acara besar sekalipun.

"Saya berharap kita semua jaga ketertiban. Siap jaga ketertiban? Siap jaga keindahan taman? Kita tunjukan, Monas kita gunakan untuk panggung, dan terjaga dengan bersih dan tertib," ucap Anies saat membuka panggung musik Jakarnaval.
https://m.detik.com/news/berita/d-4104815/jakarnaval-bubar-sampah-berserakan-di-monas

====


Gabener yang dicuekin! emoticon-Big Grin
image-url-apps
Acara sampah?? emoticon-Hansip
image-url-apps
masih lebih tertiban 212, walaupun di sekitar2 pohon jd bau pesing.
KASKUS Ads
mau gabernernya siapapun emang susah ngerubah kebiasaan orang indonesia terutama jakarta emoticon-Big Grin
image-url-apps
gabenernya suruh pungutin
kan hobinya tuh
gabener nya udah menang koq

jadi udah gak perlu repot2 pencitraan mungutin sampah kyk dulu emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Budaya rakyat indonesia yang wajib dilestarikan nih




INLANDER SLORDEH




image-url-apps
Warga jakarta emang banyak yg kampungan tapi banyak laga kok
image-url-apps
gak heran kalo pas selesai bersih apa pengunjung bawa pulang sampah baru itu luar biasa
heboh itu
Kalo gak begini bukan Indon namanya emoticon-Traveller
image-url-apps
Buah JAKARnaval wkwkwkkwwkwkwkwwk
Khuonthol
ya mungkin mikirnya udah ada petugas kebersihan gitu deh
memang susah mengubah kebiasaan masyarakat, apalagi selama ini mereka terbiasa melihat mulut gubernurnya nyampah TAIK kemana-mana emoticon-No Hope
KAGAK ADA PENCITRAAN NIH, MUNGUTIN SAMPAH PAKE TANGAN


^ANJAY ....
emoticon-Wakaka
image-url-apps
Jakarta masih di indonesia kan?

Apa yg aneh? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Kayaknya dihampir semua acara konser atau keramaian begitu deh. Emang susah mengubah tabiat sebagian orang indonesia yg hobi nyampah.
emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
kerjaan babik nastaik apalagi selain bikin kotor, kan kelakuan nya sama kayak moyang nya babik!!

emoticon-Wakaka
Quote:


ngencingin pohon itu kan dosa....kencing berdiri apa lagi,. najisnya nyiprat ke celana....dipakai sholat pula....aduuuh....istinjak gak tuh ?

emoticon-Toast
image-url-apps
Quote:


kyk ngerokok aja, kalo di mrk ngerokok sambil ngapalin quran rokoknya jd sunnah
×