alexa-tracking

Seru Nih, Alasan Kenapa Kamu Harus Menonton Film Ant Man and The Wasp

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42a7db5c7798dd108b4567/seru-nih-alasan-kenapa-kamu-harus-menonton-film-ant-man-and--the-wasp
Seru Nih, Alasan Kenapa Kamu Harus Menonton Film Ant Man and The Wasp


Halo-halo kembali lagi bersama aku, om lembu ganteng yang gantengnya ga abis-abis nih. Kali ini aku akan bercerita nih tentang film yang lagi trending. Yaps, apa lagi kalau bukan Ant Man II alias Ant Man and The Wasp. Film jebolan Marvel Studios ini disutradai oleh Peyton Reed yang mana dia juga yang telah mesutradarai film pertama Ant Man. Peyton Reed juga telah mestrudarai film-film besar loh guys. Seperti nih, Yes Man (2008) dan The Break Up (2006).Wah pasti keren tuh hehehe. Namun di samping itu ada banyak alasan-alasan lainnya yang bikin temen-temen wajib nonton nih film. 


Yang pertama : Super Hero Yang Anti-Mainstream
Kenapa aku bilang anti-mainstream? Karena film ini bisa membuat pandangan pada suatu yang nampaknya kecil alias sepele tampak menjadi suatu hal yang besar atau istimewa. Bingung yaah? Okey langsung to the point aja wis. Kunci dari film ini adalah semut. Beda dengan Superman, Iron Man, Doctor Strange yang mereka tuh heronya udah wow banget gitu dari namanya saja. La ini "manusia semut", semut doang guys kok bisa jadi film yang menarik gitu loh. Kan antimainstream ta yaa?

Yang kedua : Belajar Mechanical Quantum (Quantum Phyiscs)
Okey, mungkin ini agak bikin mual-mual bagi temen-temen yang tidak suka dengan dunia fisika. Tetapi gapapa wis, ikutin aja! Karena om lembu yang ganteng ini akan mencoba untuk menjelaskannya secara sederhana. 

Well di dunia ini sebenarnya ada 2 hukum fisika. Yang pertama Newtonian, tempat kita hidup, ukurannya katakanlah sedang (macro state), dimana hukum gravitasi lebih besar dari pada hukum Coulomb. Yang kedua Einstenian (Quantum), tempat relativitas berlaku, dimana gejala gaya Coulomb (listrik statis) lebih besar dari pada gaya gravitasi, sehingga gaya gravitasi ini diabaikan. Akibat dari dasar itulah hukum-hukum fisika di dunia makro(besar) dengan dunia mikro (super kecil) berbeda guys. Itu sebabnya Scott Lang pada di dunia Quantum (superkecil) dia sempat tidak bisa kembali lagi menjadi besar. Karena hukum fisikanya berbeda maka teknologi yang dibutuhkan logikanya harus berbeda.

Yang Ketiga : Fakta Seru Tentang Semut
Yah, namanya juga ant man pasti ga jauh kan dengan semut. Di film ini kamu bakal lebih tahu fakta yang belum kamu ketahui tentang semut. Ternyata semut yang kecil-kecil itu memiliki hal yang istimewa guys. Pokoknya abis nonton nih film kamu pasti bakal jadi minder ketemu semut. Hhahahaa


Yang Keempat : Jokes-jokes yang bikin ngakak abis
Marvel tuh hobi banget nyelipin-nyelipin scene yang penuh dengan canda tawa. Kaya seperti misalnya waktu di Avengers Hulk yang tiba-tiba mukul Thor ampe mental. Kan lucu banget tuh hahaha. Nah, kalau di film ini nih lawakannya ditambahin. Super ngakak deh pokoknya hehehe.

Yang kelima : Hint Marvel 
Udah bukan rahasia lagi kalau film marvel-marvel tuh selalu mengkonekan dengan super hero lain (Marvel Universe) . Tetapi temen-temen semua harus jeli nontonnya. Karena hint-hint tersebut ada yang diperlihatkan secara "gamblang" dan ada yang "sembunyi-sembunyi". Kalau om lembu yang ganteng ini sih udah tau. Tetapi biar ga spoiler, temen-temen semua cari sendiri yaah hehehehe.

Okey sekian dulu yaah dari om lembuganteng. Jangan lupa follow akun UC om lembu ganteng ini biar temen-temen bisa follow up thread-thread dari om lembu ini. Dan yang pasti biar tambah ganteng dong. Okeey, selamat malam. 

Hatur Nuhun.

sumber
image-url-apps
udh nonton, ngakak sih
btw mau di spoilerin gak?
image-url-apps
Quote:


Seru Nih, Alasan Kenapa Kamu Harus Menonton Film Ant Man and The Wasp

ojooooooo
KASKUS Ads
image-url-apps
yg ke 6 : evangeline lily emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
kunci avenger 4 ada di time fortex kayaknya itu semacam portal waktu ke masa depan

emoticon-Leh Uga
spoiler
×