alexa-tracking

Kegoblogkan ane yg hqq? Minta sarannya suhu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b429f95dc06bdfc628b4567/kegoblogkan-ane-yg-hqq-minta-sarannya-suhu
Kegoblogkan ane yg hqq? Minta sarannya suhu
Tolong dong hu kasih sarannya apa yang harus ane lakukan dengan cewe yg ane suka ini

Ane udah kenal sama cewe ini udah 5 bulanan, kenal dari salah satu sosmed terkenal. Dia masih satu kota dengan ane tapi dia kuliah di bandung doi jarang pulang karena kesibukan kampusnya, ane sendiri di semarang.

Next" ane mulai suka sama doi, ane mulai pendekatan sekitar 3 bulanan. Waktu pendekatan doi ga pernah ngasih ngode" kalo juga suka sama ane dan seperti ada yg ditutupi, tapi ane masih berusaha buat dapetin doi.

Bulan ke 4 doi pulang ke semarang karena mendapatkan cuti, nah disini ane sering ngejak ketemuan tapi doi sering nolaknya.

Bulan ke 5 doi sudah balik lagi ke kampus, ketika disini doi mulai terbuka sama ane tentang masa lalunya. Ternyata doi sudah punya gebetan dan gebetannya pengen seriusin doi disuruh nunggu gebetannya jadi polisi baru mau dinikahin.

Disini ane sakit hati banget hu, kenapa doi baru ngasih tau ane sekarang. ane udah berkali" ngomong sama doi buat ngejauhin ane tapi doi ga pernah mau. Dengan alesan jgn seperti anak kecil, suka bilang ngejauh". Dilain sisi juga doi sering curhat ke ane tentang gebetannya.

Suhu minta sarannya apa yg ane harus lakuin sama cewe satu ini

image-url-apps
Di jadiin ttm, kagosah di jadiin pacar.
image-url-apps
Quote:


Berarti kamu ngarep atas keinginanmu sendiri ya bukan karena doi PHP

Quote:


Hak dia mau ngomong kapan ttg masalah pribadinya, karena kamu juga belum terang2an ngomongin perasaanmu kan.
Kalian belum lama kenal dan mgkin mulai bulan kelima itu dia baru ngerasa nyaman temenan ama kamu.

Kalo emg pgen ngejauh kenapa mesti minta dia yg ngejauh, kenapa gak kamu aja emoticon-Amazed
KASKUS Ads
image-url-apps
TTM bro TTM aja....
Dia haus belaian....
image-url-apps
Quote:


sejiwa gua, sama nih agan emoticon-Betty
image-url-apps
saran ane sih,
menuju kegoblokan tak terbatas dan melampauinya gan
emoticon-Cool
image-url-apps
kayak di semarang gaada cewek laen aja cuk
image-url-apps
Aduh ngomong yang baik Napa..ntar jadi goblog hqq gimana emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Jones ya bre emoticon-Cool


emoticon-Ngakak
image-url-apps
yg harus kamu lakukan adalah ngemis2 me-rengek2 memohon padanya utk mau jadi pacarmu
emoticon-Cool
sering liat gak sih kalo truck2 di jalan itu kadang dibawah truck dipasang ban serep...emoticon-Ngakak
kalo pecah tinggal ganti sama ban serep

seperti itu lah kasus ini...

jgn mau TS... suka boleh tapi jgn sampe hilangin/nutupin logika lu...
pokoknya lu mesti cerdas lah kalo mau ngejalin hubungan percintaan.. jgn buta emoticon-thumbsup
image-url-apps
anjay goblok banget. saran ane coba operasi otak di thailand. sekalian operasi muka biar ga jones. biar ga ngenes-ngenes amat, coba ajak ketemuan sebagai temen. sukur-sukur bisa mesra.
image-url-apps
Bekam aja di otak kiri
image-url-apps
belajar gan cari gebetan lain
image-url-apps
Quote:


Kalau cewek sudah curhat dengan kamu apa lagi tentang gebetan, fix itu tanda nya kamu masuk friendzone.

Harapan untuk bisa jadian itu sudah tinggal 1% dan mendekati 0%.

Jadi.. Jangan bangga kegirangan kalau ada cewek curhat ama situ. Itu pertanda buruk.

Sudah.. Move on aja. Udah ga ada harapan lg dengan ini cewek, toh di ajak ketemuan aja sering nolak.

Kalau si cewek juga suka, justru si cewek yg engga sabaran pengen ketemu ama situ. Lah ini.. Di tolak. Berarti yg sudah jelas kan tanda-tanda nya?

Dia engga tertarik ama situ.

Situ sakit hati? Hellloo.. Emang cewek perduli gitu?

Cewek mana perduli soal perasaan cowok yg mereka engga suka atau cowok manapun yg engga penting bagi dia.
Jarang-jarang ada yang sadar kalo udah mencapai kegoblokan yang hakiki

Tinggalin lah, udah jelas dari awal kodenya sejak lu coba pdkt diajak ketemuan gak mau pun emoticon-Cape deeehh

masih berharap lagi ? emoticon-No Hope

image-url-apps
Terima kasih sarannya agan" semua, jawabannya sangat membantu
image-url-apps
intinya, lu itu baik.. lebih cocok di jadiin sahabat drpd pacar

selow aja gan, bner kata dia jgn kek anak kecil,ngapain jg pke acara nge jauh jauhin.. klo emng dia jodoh ente, gbkal kemana kok emoticon-Blue Guy Cendol (L)
×