alexa-tracking

9teenChoose: Top 7 single terbaik dari ex-member One Direction

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b429abadbd77018478b4590/9teenchoose-top-7-single-terbaik-dari-ex-member-one-direction
9teenChoose: Top 7 single terbaik dari ex-member One Direction
9teenChoose: Top 7 single terbaik dari ex-member One Direction


9teenChoose: Top 7 single terbaik dari ex-member One Direction
Pasti kalian gak asing kan, mendengar grup vokal One Direction (1D ). Grup vokal pop pria asal Inggris - Irlandia yang terbentuk di
London pada tahun 2010. Grup ini beranggotakan Niall Horan , Liam Payne , Harry Styles , Louis Tomlinson , dan sebelumnya, Zayn Malik sampai 25 Maret 2015.
One Direction merupakan grup vokal jebolan ajang kompetisi menyanyi Britania Raya, The X Factor pada tahun 2010. One Directoion menghasilkan bayak lagu-lagu hits yang mampu bertengger di berbagai chart musik hampir diseluruh dunia seperti " What Makes You Beautiful ", " Live While We're Young", dan " Story of My Life ".
Sayangnya, pada bulan Maret 2016 lalu para member One Directoion memutuskan untuk mengejar karier solo mereka masing-masing dan vakum dari One Directoion sekitar satu tahun.
Terbukti kini para ex-One Directoion sudah mampu bersolo karir.
Nah...dalam postingan kali ini 9teenChoose mau kasih kalian 7 single terbaik dari ex-One Directoion yang pastinya enak didenger.

7. I Don't Wanna live Forever-Zayn ft. Taylor Swift
9teenChoose: Top 7 single terbaik dari ex-member One Direction
“I Don’t Wanna Live Forever”(Saya Tidak Ingin Hidup Selamanya)adalah sebuah lagu dari Zayn danTaylor Swift untuk soundtrack film Fifty Shades Darker yang dirilis pada tahun 2017 yang lalu. Lagu ini bercerita tentang sesorang tidak mau di tinggal oleh kekasihnya dan berharap kekasihnya datang lagi dan dia selalu menunggu kekasihnya. Lagu kolaborasi ini mampu sukses dipasaran, itu terbukti dengan tembus di billboard chart. Di youtube lagu ini sudah ditonton sebanyak 482.305.424 kali.

6. Too Much to Ask-Niall Horan
9teenChoose: Top 7 single terbaik dari ex-member One Direction
Niall Horan juga tak mau kalah, ia juga mampu membuktikan eksistensi utk menjadi seorang penyanyi solo pria. Lagu Too Much to Ask dari Niall Joran bercerita tentang seorang pria yang selalu banyak bertanya dan meminta kepada pasangannya dan akhirnya dia menyesal karena wanita yang ia cintai pergi karena tidak nyaman dengan pertanyaan-pertanyaannya. Official music vidio dari lagu ini sudah ditonton sebanyak 40.371.384 kali di youtube. Gua sih suka banget dengan lagu ini, apalagi kalo di dengerin pas mau tidur.

5.Back to You- Lois Tomlinson ft. Bebe Rexha
9teenChoose: Top 7 single terbaik dari ex-member One Direction
Diposisi ke 5 diduduki lagu kolaborasi antara Louis Tomlinson dan Bebe Rexha yang berjudul Back to you. Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang merasa sedang menjalankan drama. Penuh perasaan cinta, benci dan sempat berpisah namun pada akhirnya mereka bedua kembali juga. Louis Tomlinson menuturkan bahwa lagu ini bukanlah tentang pengalaman pribadinya. Lagu ini sudah ditonton sebanyak 284.068.318 kali di youtube. Selain lagu ini Louis Tomlinson juga sudah merilis beberap single yaitu Just Hold On dan Miss you.

4.Strip That Down-Lian Payne ft.Quavo
9teenChoose: Top 7 single terbaik dari ex-member One Direction
"Strip That Down" yang dipopulerkan oleh penyanyi Liam Payne yang berkolaborasi dengan Rapper asal Amerika "Quavo" single ini dirilis tanggal 19 Mei 2017, lagu ini sendiri bergenre R&B, dan Pop. Didalam lagu ini terdapat lirik yang cukup kontroversial
"You know, I used to be in 1D (now I'm out, free),"
bunyi lirik tersebut yang berarti,
"Kamu tahu, aku seharusnya di One Direction, (sekarang aku keluar, bebas).
Lirik tersebut sontak membuat penggemar bertanya-tanya dan mengungkapkan reaksi kekecewaan mereka kepada Liam Payne di media sosial. Hingga saat ini lagu Strip That Down sudah ditonton 265.078.021 kali di youtube. Menurut gua si lagu ini punya nada yang unik jadi enak banget buat didengerin sambil ngerjain tugas.

3.Dusk Till Down-Zayn ft. Sia
9teenChoose: Top 7 single terbaik dari ex-member One Direction

Yup...posisi ketiga diisi lagu kolaborasi antara Zayn Malik dengan Sia. Lagu ini bercerita tentang seorang cowok yang selalu ingin disamping seorang yang dia cintai. Bahkan di dalam lirik nya cowok tersebut mengatakan “aku akan bersamamu dari senja sampai fajar”. Lagu ini sukses besar dipasaran, terbukti lagu ini sudah ditonton sebanyak 957.537.480 kali di youtube.

2.Sign of the Times-Harry Styles
9teenChoose: Top 7 single terbaik dari ex-member One Direction
Harry Styles. Ya salah satu personil 1D yang cukup bayak penggemarnya ini telah merilis sebuah lagu yang berjudul Sign of the Times. Lagu ini bercerita tentang kesetiaan seorang pria terhadap kekasihnya dimana sang pria memberikan semangat kepada kekasihnya yang sedang sekarat atau umurnya tidak panjang lagi. Sang pria juga memberikan kata-kata pujian seperti “kau terlihat cantik”. Hingga saat ini lagu ini sudah ditonton sebanyak 369.833.905 kali diyoutube.

1. Pillowtalk-Zayn
9teenChoose: Top 7 single terbaik dari ex-member One Direction
Sebelum album pertamanya rilis, Zayn Malik meluncurkan single berjudul 'Pillowtalk' pada hari ini Jumat, 29 Januari 2016 yang lalu. Dalam lagu ini Zayn Malik banyak berbicara tentang hubungan intim antara pria dan wanita di dalam kreasinya. Hal itu terungkap melalui lirik-lirik 'Pillowtalk' yang syarat dengan makna seks. Meskipun begitu, nyatanya lagu ini memperoleh sukses besar, Official music vidio dari lagu ini sudah ditonton sebanyak 822.326.005 kali di youtube. Tidak bisa kita pungkiri lagi dari semua ex-1D, Zayn Malik lah yang bisa dikatakan paling sukses dalam bersolo karir. Zayn Maliklah yang paling produktif dalam berkarya. Tercatat hingga saat ini Zayn malik sudah memilik satu album solonya yang bertajuk "Mind of Mine" , merilis beberpa single, dan kabarnya Zayn Malik akan segera merilis album keduanya dalam waktu dekat ini. Bisa dikatakan Zayn Malik cukup bisa bersaing di jajaran penyanyi solo pria papan atas lainnya.


Quote:
Quote:
Quote:

Kalo gua si salut banget ama para ex-1D soalnya gak kaya grup-grup yang lain. Meskipun saat ini 1D gak ada tapi para ex-membernya masih bisa berkarya dan justru menurut gua si, setelah bersolo karir para ex-1D bisa jauh lebih berkembang dan bisa lebih menunjukkan karakter mereka masing-masing.
×