alexa-tracking

meninggalkan atau ditinggalkan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b427661dcd7704b768b457d/meninggalkan-atau-ditinggalkan
meninggalkan atau ditinggalkan?
close
image-url-apps
yaahh gada pilihan yg cocok buat ane,

Ane sih terus terang aja, kalo bosan ya bilang bosan dan mari kita putus. Kalo gak suka sama hubungan ini lg ya bilang aja terus terang :batty

emoticon-Embarrassment
pilihanmu tak ada yg sesuai dengan kepribadianku yg macho ini kisanakemoticon-Cool
KASKUS Ads
Quote:



menut ane nunggu dia bikin salah gan, biar agan ga merasa bersalah emoticon-Wowcantik

image-url-apps
Anjay... Itu mah pilihan pengecut. Gak mau di salahkan.

Gentle aja bro Langsung bilang
"bebz kita putus nyok"
image-url-apps
Gw dah 2x ngelakuin pilihan yg nomer 3, yg nyesek sih nunggunya dia jengah entah bakalan sampai kapan, padahal ati kita udah eneg bngt
image-url-apps
Quote:


Karena ts nanya cara "kabur" bukan "mengakhiri"
berarti ya langsung lari aja meninggalkan atau ditinggalkan?
image-url-apps
Kalau udah ga mau lanjut, ngomong baik2 dan minta putus. Ga usah pake drama2 gaje.
Quote:


saran ane lebih baik putus secara baik2 aja,
ingat hukum karma gan,


image-url-apps
pilihan gua, kalo gua udah gakk comfort lagi yaa bilangg. biar nanti itu urusan diaa mau terima atau engga.
image-url-apps
Quote:


Oh iya ya, ts ga nanya cara putus, tapi cara kabur *tepok jidat* *kali2 nyamuk ikut ketepok juga* emoticon-Matabelo *palmface* emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak
Lagi males ngejawab serius aja sih emoticon-Ngakak
image-url-apps
cari masalah aja dulu emoticon-Big Grin
image-url-apps
ketiga nya bukan cara gentle klo menurut ane. klo lo cowo bilang aja uda bosen sama hubungan ini lalu cabut. udah gitu aja, bodoh amat dia mau nangis darah kek.buat apa lanjutin hubungan klo kita uda ga nyaman/gaada ketertarikan
image-url-apps
4. meninggalkan dengan sebab: sudah bosan dengan dia.
image-url-apps
Quote:


anjay meninggalkan atau ditinggalkan?
image-url-apps
Quote:


jolok eh emoticon-EEK!
image-url-apps
pamit gan dibicarakan baik baik.. ga perlu lebay. udah pda gede dewasa.. ga usah banyak gaya.
image-url-apps
Kok pilihannya rada" pecundang gt
Bilang saja jujur udah ga nyaman ga cocok selesai.
meninggal dunia aja gan emoticon-Lempar Bata
×