alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
meninggalkan atau ditinggalkan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b427661dcd7704b768b457d/meninggalkan-atau-ditinggalkan

meninggalkan atau ditinggalkan?

close
Diubah oleh ikonjune
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
yaahh gada pilihan yg cocok buat ane,

Ane sih terus terang aja, kalo bosan ya bilang bosan dan mari kita putus. Kalo gak suka sama hubungan ini lg ya bilang aja terus terang :batty

emoticon-Embarrassment
pilihanmu tak ada yg sesuai dengan kepribadianku yg macho ini kisanakemoticon-Cool
Quote:



menut ane nunggu dia bikin salah gan, biar agan ga merasa bersalah emoticon-Wowcantik

Anjay... Itu mah pilihan pengecut. Gak mau di salahkan.

Gentle aja bro Langsung bilang
"bebz kita putus nyok"
Gw dah 2x ngelakuin pilihan yg nomer 3, yg nyesek sih nunggunya dia jengah entah bakalan sampai kapan, padahal ati kita udah eneg bngt
Quote:


Karena ts nanya cara "kabur" bukan "mengakhiri"
berarti ya langsung lari aja meninggalkan atau ditinggalkan?
Kalau udah ga mau lanjut, ngomong baik2 dan minta putus. Ga usah pake drama2 gaje.
Quote:


saran ane lebih baik putus secara baik2 aja,
ingat hukum karma gan,


pilihan gua, kalo gua udah gakk comfort lagi yaa bilangg. biar nanti itu urusan diaa mau terima atau engga.
Quote:


Oh iya ya, ts ga nanya cara putus, tapi cara kabur *tepok jidat* *kali2 nyamuk ikut ketepok juga* emoticon-Matabelo *palmface* emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak
Lagi males ngejawab serius aja sih emoticon-Ngakak
cari masalah aja dulu emoticon-Big Grin
ketiga nya bukan cara gentle klo menurut ane. klo lo cowo bilang aja uda bosen sama hubungan ini lalu cabut. udah gitu aja, bodoh amat dia mau nangis darah kek.buat apa lanjutin hubungan klo kita uda ga nyaman/gaada ketertarikan
4. meninggalkan dengan sebab: sudah bosan dengan dia.
Diubah oleh cristof13
Quote:


anjay meninggalkan atau ditinggalkan?
Quote:


jolok eh emoticon-EEK!
pamit gan dibicarakan baik baik.. ga perlu lebay. udah pda gede dewasa.. ga usah banyak gaya.
Kok pilihannya rada" pecundang gt
Bilang saja jujur udah ga nyaman ga cocok selesai.
meninggal dunia aja gan emoticon-Lempar Bata
Quote:


Tipe si brengsek macam banci aja emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)

ane bukan salah satu diatas
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di