alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pria Ini Seberangi Sungai Dengan Papan Dayung Demi Menghadiri Meeting Tepat Waktu
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b426bbddad77045228b4567/pria-ini-seberangi-sungai-dengan-papan-dayung-demi-menghadiri-meeting-tepat-waktu

Pria Ini Seberangi Sungai Dengan Papan Dayung Demi Menghadiri Meeting Tepat Waktu

Pria Ini Seberangi Sungai Dengan Papan Dayung Demi Menghadiri Meeting Tepat Waktu


Penumpang kapal feri dari new Jersey menuju Newtork dikejutkan dengan seorang pria yang sedang berlayar menyebrangi sungai Hudson dengan papan dayungnya. Hal mengejutkan lainnya, pria ini tidak menggunakan pakaian renang, tapi memakai Jas, Celana panjangdan sepatu kantor. Bahkan membawa kopernya di bahu.

Pria ini bernama Scott Holt, 32 tahun dan sedang buru-buru menghadiri meeting di tempat kerjanya.

Ini ulasannya bagaimana dia menyeberangi sungai itu untuk hadir tepat waktu.


Pria Ini Seberangi Sungai Dengan Papan Dayung Demi Menghadiri Meeting Tepat Waktu


Video peselancar itu di rekam oleh salah satu penumpang kapal feri, tidak sampai 1 minggu , Scott menjadi sangat populer di Facebook dan Youtube. Dia melakukan ini untuk menghadiri meeting tepat waktu. Tahu gak motif lainnya ? karena enggan membayar biaya kapal feri. Astaga bre!


BUKTI VIDEO :







Dia memegang kopernya, melompat ke papan. Meskipun angin sedang tidak bagus, dan air yang berombak kecil, dia tetap berlayar ke Manhattan.

Dia bertarung dengan cuaca dan melakukan petualangannya tanpa persiapan. Dia bahkan tidak memakai baju pelampung, tapi beruntungnya dapat berhasil menyebrangi sungai setelah 30 menit berjuang.


Pria Ini Seberangi Sungai Dengan Papan Dayung Demi Menghadiri Meeting Tepat Waktu


"Don’t worry, I made it to my meeting on time." - Scott Holt


Pria Ini Seberangi Sungai Dengan Papan Dayung Demi Menghadiri Meeting Tepat Waktu


Dilihat dari Profil Facebook , dia adalah seorang Stand-up komedian. Menurut informasi, dia akan melakukan meeting dengan seorang Manajer yang potensial.


“I’m a starving artist, so I had the board and just kind of hopped on and went.” - Scott Holt


Holt juga mengatakan saat dia hendak mencapai Manhattan, air menjadi tidak bersahabat dan dia sadar harus segera mencapai daratan hidup-hidup dan tidak terluka.

Dia tidak tahu harus mengarah kemana untuk mencapai daratan, yang dia tahu hanya bergerak terus lurus ke depan. Ajaibnya dia menyebrangi sungai tanpa basah sedikitpun. Holt bahkan bercanda bahwa perjalanannya bahkan membuat sepatunya semakin mengkilap. Gila ini orang.. 


Pria Ini Seberangi Sungai Dengan Papan Dayung Demi Menghadiri Meeting Tepat Waktu


Di  Instagram, Manusia pemberani ini memposting beberapa foto dari persiapan dan perjalanannya.


Pria Ini Seberangi Sungai Dengan Papan Dayung Demi Menghadiri Meeting Tepat Waktu


Holt mengatakan ketika mencapai pantai, dia ditahan oleh polisi, namun terakhir dilepaskan. Setelah kejadian ini dia harus mendengarkan cerita dan nasehat dari polisi dan staf kapal feri tersebut, dan harus menjelaskan kepada mereka kalau dia tidak melakukan perencanaan bunuh diri.

Para saksi terkejut dengan apa yang terjadi, bahwa Holt mengatakan dia bahkan tidak memakai baju pelampung.


Pria Ini Seberangi Sungai Dengan Papan Dayung Demi Menghadiri Meeting Tepat Waktu


Kembali ke New Jersey, dia memutuskan tidak berlayar dengan papan dayungnya lagi. Akhirnyadia memutuskan membeli tiket Kapal Feri. Nih orang pelit gak agak-agak, pasti kuburannya sempit.. Buset dahhhh !

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

 - AnV - 


Spoiler for Sumber:


Halaman 1 dari 6
Baca juga :
Artis Video Porno Jepang Saat Mereka Pensiun

Ibu Tupai yang Berterima Kasih Kepada Penyelamat Anaknya
Aktivitas Sehari-hari yang Dapat Membahayakan Tulang Belakang Anda
Cari Tahu Kepribadianmu Dari Cara Menekan Pasta Gigi
Orang-Orang Terkenal yang Memutuskan Untuk Tidak Memberikan Anak-Anak Mereka Warisan
5 Tips & Trik Sebelum Agan Sista Ngegame Online
Kesalahan Kecil Pada Film-Film Berkualitas ini Mungkin Tidak Gansis Sadari !
Karya Seni Charles Levalet Dijalanan Paris


Spoiler for Hot Thread AnV yang lain:

Spoiler for Surfing:
Diubah oleh anvanv
Bule emang paok otaknya
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
nyari sensasi..
Pria Ini Seberangi Sungai Dengan Papan Dayung Demi Menghadiri Meeting Tepat Waktu

emoticon-Leh Uga
emoticon-Bola oke anda terkenal
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Bener ini orang cari sensasi ya..
Biar Viral
emoticon-Leh Uga
Gereget bree, palagi kalo sampe kecemplung emoticon-Ngakak
penuh inspirasi
Quote:


Quote:


Penuh inspirasi, bener
wkwkwk
biar kita hemat gt ya
emoticon-Leh Uga
Quote:


ya bisa jadi emoticon-Ngakak
Quote:


Hemat tapi boros tenaga bree emoticon-Ngakak
Antara hemat dan pelit beda2 tipis emoticon-Big Grin
Andai aja rumah gua deket sungai atau danau, enak kali yak refreshing liburan tanpa keluar kota macem begini...

Pria Ini Seberangi Sungai Dengan Papan Dayung Demi Menghadiri Meeting Tepat Waktu

Pria Ini Seberangi Sungai Dengan Papan Dayung Demi Menghadiri Meeting Tepat Waktu
leh uga sih ... Ggwp
Quote:


Yang deket sungai nya mlah pengen jauh2 dri sungai emoticon-Big Grin
Diubah oleh nanaaje753
antara kreatif, irit, dan pelit emang beda tipis
Quote:


Asik bisa pejwan.
Pesan moralnya dia berjuang dengan hal konyol kayak gitu biar bisa on time meeting.
Bagi cendolnya dong gan emoticon-Cendol (S)
Biar terkenal, mungkin yg ngerekam juga teman nya.
semoga bisa kredit motoremoticon-Leh Uga
emoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansip
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di